Klik Disini

Minggu, 04 Juni 2017

Sewa mobil wisata Batu Malang

Sewa mobil wisata Batu Malang (Avanza+Supir+Bbm) 400rb, ELF 750rb, Bromo tour 250rb/p, Hub:085107838008. Info rent car Malang tarif murah harga masih bisa nego khusus yang jenis mobil elf long 14seat+bagasi hingga 17seat passangers(luxuri model terbaru chasis panjang, suspensi lebih empuk dari yang short). Paket transport bromo tour(sehari/midnight tour 00.00wib-12.00wib) 250rb/orang untuk minimal 6 orang dan kelipatannya(harga nego dijamin sangat murah untuk jumlah peserta lebih dari 2x lipat), sudah termasuk private jeep(tidak campur rombongan lain/bukan share open trip) di bromo dan tiket masuk turis domestik.
Maaf, tidak melayani permintaan sewa mobil tanpa sopir(sehari bukan 24jam)
Sewa mobil wisata Batu Malang, Bromo tour(paket transport+jeep), Jemput/Antar ke bandara Malang, Surabaya airport, wisata pantai di Malang, dan carter mobil keluar kota yang lain sesuai permintaan pelanggan seluruh Jawatimur, Bali-Jogja Jawatengah dan lain sebagainya yang tersedia dalam paket transport mobil dengan pelayanan supir dan sudah termasuk biaya pengisian bahan bakar minyak kendaraan sesuai destinasi rute tujuan pelanggan.

Info sewa mobil wisata Batu Malang

Berikut ini akan memberikan sedikit penjelasan tentang tulisan harga sewa mobil di kota Malang yang murah tersebut diatas adalah sebagai transport khusus pengantaran berwisata di kota Batu saja dengan asumsi kerja supir mulai pagi hingga malam hari dengan jam kerja maksimal sehari adalah 12jam atau jam malam maksimal hingga jam 10 malam jika start penjemputan pelanggan yang dikehendaki pada siang hari atau pada sore hari. Sewa mobil wisata Batu Malang akan sedikit berbeda harga jika pemakaiannya diluar destinasi wisata kota Batu, misalnya:
  • Transport beraktifitas di kota Malang.
  • Transport ke kabupaten/pinggiran dari kota Malang.
  • Antar/ Penjemputan di terminal Bus/ Stasiun kereta/ Bandara Malang.
  • Antar/ Jemput ke Bandara Juanda/ Surabaya airport.
  • Taman Safari Prigen.
  • Masjid Tiban.
  • Candi-candi kerajaan Singasari, Jago, Kidal.
  • Wisata ke Bromo.
  • Wisata ke pantai selatan Malang, Balekambang, Goacina, Sendangbiru Pulau sempu, Tigawarna dll.
  • Makam Bung Karno, Gunung Kelud, Kampung Coklat dll.
  • Kota-kota Surabaya.
  • SuraMadu/ Bangkalan Madura.
  • Kawah gunung Ijen, Hutan Baluran dll.
  • Atau sewa mobil wisata Batu Malang untuk carter keluar kota lainnya diseluruh Jawatimur-Jawatengah, wisata religi wali lima, Bali, Jogja tour, sesuai permintaan pelanggan.

Harga sewa mobil wisata Batu Malang dan destinasi lain

Klik pada gambar price list untuk memperbesar tulisan harga (zoom)
Berikut ini adalah keterangan tarif rental mobil di kota Malang pada detail pricelist diatas:
  1. Jam kerja supir mulai pagi hingga malam maksimal 12jam kerja(driving & stay).
  2. Jam malam maksimal diperbolehkan hingga jam 10 malam jika start penjemputan dikehendaki pelanggan mulai siang hari atau sore hari.
  3. Start awal penjemputan diperbolehkan paling pagi mulai pukul 06.00wib/ kondisional kebutuhan.
  4. Paket transport sewa mobil wisata Batu Malang include: car+driver+bbm.
  5. Belum termasuk parkir dan makan supir selama dalam waktu pelayanan.
  6. Penginapan supir(hanya jika rute keluar kota yang lebih dari sehari).
  7. Tarif diatas untuk ketentuan bulan juni 2017, jumlah quota terbatas dan bersifat tidak mengikat, hanya berlaku pada saat unit kami masih tersedia. Jika kebutuhan tanggal yang ditanyakan pelanggan kebetulan unit sudah habis, maka kami akan mengikuti tarif dari rekanan yang kami rekomendasikan untuk melayani kebutuhan transport pelanggan pada saat itu/ membackup customer yang lain agar pelanggan tetap bisa dilayani dengan driver yang sama dengan driver sebelumnya jika permintaan dimungkinkan pemakaian lebih dari sehari..
  8. Harga tidak berlaku untuk tuslah pada event lebaran(22Jun-2Jul 2017) dan event akhir tahun(22Dec-2Jan 2018).
  9. Permintaan FullDay FullServis dengan perbedaan harga mulai +150rb, dengan asumsi jam kerja driver diperbolehkan mulai 06.00wib-22.00wib, Sudah termasuk biaya parkir-parkir dan makan supir.

Jenis mobil dan fitur fasilitas kenyamanannya

Sewa mobil All New Avanza di Malang, sewa mobil ELF minibus yang murah di Malang, sewa mobil ELF mikrobus yang bagus di Malang Batu executive class, tersedia didalam jenis armada spesialis dalam pelayanan kami. Selain jenis mobil standart tersebut diatas, juga bisa kami bantu menyediakan sesuai permintaan pelanggan dengan jenis mobil terbaru untuk pelayanan sewa mobil wisata Batu Malang murah.
Sewa mobil Avanza di Malang yang baru juga tersedia dengan tarif yang sedikit berbeda dengan jenis mobil standart yang tersedia spesialis didalam pelayanan kami. Juga melayani sebagai agen, rental mobil di Malang jenis lain, sewa bus pariwisata di Malang Batu, yaitu:

  • Sewa mobil Grand Innova/ Reborn terbaru.
  • Sewa mobil Pregio, Travello, L300 executive.
  • Sewa Medium Bus pariwisata khusus yang executive saja/ bus bagus 30seat passangers.
  • Sewa Big Bus pariwisata 45seat-55seat executive class/bukan bus bumel.

Berikut kami rincikan fitur fasilitas kenyamanan mobil standart yang kami sediakan untuk pelayanan sewa mobil wisata Batu Malang yang murah berkualitas bagus:

  1. All New Avanza atau Grand New Avanza, standart nyaman untuk kapasitas maksimal 5 orang atau bisa hingga 7 orang kecil-kecil.
  2. ELF Short/model lama, executive minibus dengan tempat duduk yang nyaman untuk kebutuhan kapasitas maksimal 11 orang penumpang dengan ketersediaan ruang bagasi yang luas.
  3. ELF Long/model baru(long chasis untuk suspensi yang lebih empuk), executive minibus yang tersedia untuk kapasitas tempat duduk yang nyaman untuk 14seat passanger+bagasi luas, atau bisa digunakan untuk kebutuhan kapasitas maksimal 17 orang dengan bagasi yang sempit/ kondisional penempatan barang bisa dibawah kursi masing-masing penumpang.

Spesifikasi fitur fasilitas kenyamanan dalam pelayanan khusus sewa mobil ELF Long bus di Malang yang model baru adalah sebagai berikut:

  • Air Conditioner diatas ruangan plafon seperti pada BUS executive, AC sangat dingin.
  • Audio music karaoke file, musik ada text nya.
  • Mic untuk pengeras suara pembicaraan atau untuk karaoke.
  • VIDEO file, Film tersedia.
  • Gorden/selambu sebagai penutup jendela kaca.
  • Inverter listrik 220volt, sebagai charger hp listrik seperti dirumah.
  • Bangku reclining seat bisa di rebahkan.
  • Model dan warna eksterior/interior corak mewah, tampilan luxuri, bersih, model terkini(tidak ndesani).
  • Standart/tidak banyak corak variasi yang mengakibatkan kurang aman dan terkesan tidak netral.

Pelayanan Executive Driver: (DI JAMIN)

  1. Sewa mobil wisata Batu Malang dengan pelayanan supir yang pasti ramah, senyum-sapa-tawa, berpenampilan sopan(bersepatu, celana panjang, baju kra, tidak bau badan).
  2. Santun berkendara/ tidak ugal-ugalan dan pandai menciptakan suasana perjalanan yang menyenangkan.

Silahkan menggunakan jasa pelayanan sewa mobil wisata Batu Malang sebagai solusi kebutuhan transport mobilitas pribadi anda dalam beraktifitas wisata di kota Batu, wisata gunung bromo dan tour ke tempat lainnya diseluruh Jawatimur, transport beraktifitas di dalam kota Malang ataupun carter mobil yang aman dan nyaman untuk transport pengantaran kebutuhan keluar kota. Khusus untuk kebutuhan transport wisata di Batu, rute tempat-tempat wisata yang bagus bisa di konsultasikan dengan driver pada saat melayani nantinya. Jadi, pelanggan cukup hanya menyediakan waktu liburnya saja dan booking tanggal transport dalam pelayanan kami sewa mobil wisata Batu Malang, artikel terbaru Juni 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html