Klik Disini

Jumat, 05 Mei 2017

Sewa mobil di Batu Malang

Info sewa mobil di Batu Malang (Avanza+Driver+Bbm) 400rb/hari, ELF 750rb, Bromo tour 250rb/orang, Hub:085107838008. Rent car di Malang yang murah(khusus harga promo): sewa mobil new avanza di kota Batu Malang, sewa mobil ELF di kota wisata Batu Malang, sewa mobil ELF Long yang bagus di kota wisata Batu dan Malang yang murah, Bromo tour 250rb/orang(min 6pax private), silahkan menghubungi nomor telepon tersebut diatas untuk segera booking/pemesanan transport di Malang, wisata kota Batu, paket wisata gunung Bromo harga yang murah selama quota tanggal yang di inginkan pelanggan masih tersedia.
Maaf, tidak melayani tanpa supir/sehari bukan 24jam

Sewa mobil di Batu Malang promo murah

sewa mobil di Batu Malang
Info tarif sewa mobil di Batu Malang harga yang murah tersebut atau discount total 150rb adalah khusus tarif promo untuk pemakaian transport minimal 3 hari(3x12jam) atau discount 50rb perhari untuk pemakaian transport dengan rute di dalam kota Malang saja(bukan kabupaten Malang) atau transport wisata Batu saja dan juga tersedia paket wisata bromo midnight tour yang murah(01.00wib-13.00wib) yang sudah termasuk tiket turis domestik dan private jeep di Bromo untuk minimal 6 orang atau kelipatannya. Untuk info tarif normal pemakaian sewa mobil di Batu Malang, baik didalam kota maupun carter mobil untuk keluar kota Malang. Silahkan klik link/tautan dibawah ini:

Cek Tarif?
klik: info harga sewa mobil+supir+bbm di Malang

Harga sewa mobil di Batu Malang yang murah

Kami melayani jasa executive transport rental mobil di Malang dengan menyajikan tarif yang ter murah untuk kategori jenis mobil keluarga untuk jumlah peserta sedikit dan dengan mobil travel untuk rombongan untuk keluarga besar yang jumlah anggota keluarganya banyak hingga maksimal 17 orang didalam 1 unit mobil minibus. Harga sewa mobil di Batu Malang khusus ketentuan promo adalah sebagai berikut:
Di dalam kota Malang saja atau transport wisata di Batu saja:

  1. All New Avanza 400rb, Grand New Avanza +100rb.
  2. ELF short/model lama 750rb, minibus kapasitas maksimal untuk 11 orang.
  3. Executive ELF Long 900rb, minibus untuk kapasitas penumpang 12 orang hingga tersedia 14seat+Bagasi luas, atau 17seat bagasi standart/kondisional.

Pemakaian keluar kota Malang/ ke Kabupaten Malang, penambahan selisih harga mulai 150rb. Misalnya rute/tujuan:

  • Wisata Bromo sehari/tidak bermalam/midnight tour 01.00wib-13.00wib.
  • Pantai di Malang, seperti Sendangbiru, Balekambang, Kondangmerak, Goacina dll sekitarnya.
  • Penjemputan atau pengantaran ke bandara Juanda Surabaya/area Sidoarjo saja(tidak masuk Surabaya kota).
  • Carter mobil ke Blitar kota/ Pare/ Jombang/ Mojokerto/ Pasuruan, dsb.

*Jam kerja supir dalam pelayanan sewa mobil di Batu Malang sehari adalah 12jam mulai pagi hingga malam, atau hingga jam 10 malam jika start penjemputan pelanggan pada saat siang hari ataupun sore hari. *Untuk order mendadak, hanya bisa dilayani setidaknya untuk penjemputan 2jam setelah pemesanan jika quota kendaraan masih tersedia dan dengan mengikuti ketentuan harga sesuai ketersediaan jenis mobil pada saat itu, bisa menggunakan tarif promo ataupun tarif normal.
*Tarif sewa mobil di Batu Malang yang murah tersebut sudah termasuk start awal penjemputan di Bandara atau terminal bus ataupun stasiun kereta di kota Malang.

Fitur dan Spesifikasi mobil
Adapun jenis mobil yang tersedia untuk pelayanan sewa mobil di Batu Malang yang murah dengan kualitas pelayanan bagus, executive class dan sesuai kapasitas yang dibutuhkan pelanggan adalah sebagai berikut:

  1. All New Avanza atau Grand New Avanza, standart nyaman untuk kapasitas maksimal 5 orang atau bisa hingga 7 orang kecil-kecil.
  2. ELF Short/model lama, executive minibus dengan tempat duduk nyaman untuk kapasitas maksimal 11 orang penumpang dengan ketersediaan ruang bagasi yang luas.
  3. ELF Long chasis(suspensi lebih empuk), tempat duduk kapasitas 14seat+Bagasi luas atau bisa muat untuk kapasitas 17orang+bagasi sempit/kondisional, hingga 19orang kecil-kecil.

Untuk detail penyajian layanan sewa mobil di Batu Malang dengan spesifikasi jenis mobil ELF Long chasis(model terbaru) adalah sebagai berikut:

  • AC seperti pada bus pariwisata, sangat dingin.
  • Audio musik file karaoke ada textnya.
  • Lengkap dengan "mic" untuk pengeras suara pembicaraan atau untuk karaoke.
  • Video film terkini(film indro, dll).
  • Inverter charger 220v, colokan listrik seperti dirumah untuk charge HP.
  • Bangku reclining, bisa direbahkan.
  • Model dan warna eksterior/interior corak mewah, tampilan luxuri bersih, model terkini(tidak ndesani), standart/tidak banyak corak variasi yang mengakibatkan kurang aman dan terlihat tidak netral.

Executive driver: (DI JAMIN)

  1. Supir yang pasti ramah, senyum-sapa-tawa, berpenampilan sopan(bersepatu, celana panjang, baju kra, tidak bau badan) dan santun berkendara(tidak ugal-ugalan).
  2. Profesional berpengalaman, kekeluargaan namun tidak mencampurkan urusan pribadi dalam melayani pelanggan, dan pandai menciptakan suasana perjalanan yang menyenangkan.


Detail ketentuan sewa mobil di Batu Malang

Berikut ini kami sampaikan ketentuan dalam menggunakan transport dalam pelayanan kami:
  • Tarif efisien sudah termasuk mobil, supir dan pembelian bahan bakar minyak kendaraan.
  • Belum termasuk: Uang parkir/ Tol dan uang makan/makan supir.
  • Jam kerja supir sehari adalah mulai pagi hingga malam maksimal 12jam atau sampai jam 10malam jika start penjemputan siang hari atau sore hari.
  • Tarif promo tidak berlaku pada saat musim liburan besar, hari raya dan libur akhir tahun.
  • Pemesanan tercatat dengan menyertakan pembayaran ikatan tanda jadi, jika sudah dinyatakan deal oleh kedua pihak.
  • Harga promo berlaku selama batas quota unit kendaraan pada tanggal yang di kehendaki oleh pelanggan dinyatakan masih tersedia.
  • Harga promo berlaku untuk pemakaian transport minimal 3 hari atau lebih, Jika hanya sehari/ 2hari, maka berlaku tarif normal yang tergolong sudah sangat murah dibandingkan dengan konsep pelayanan travel lain.
  • Pelanggan tetap, atau yang sudah tercatat selama minimal 3x telah menggunakan jasa transport kami, termasuk akan mendapatkan tarif promo sewa mobil di Batu Malang berikutnya.

Juga melayani permintaan khusus dari pelanggan:
Jika permintaan booking sewa mobil di Batu Malang murah dengan kategori pelayanan fullday dan full servis, maka akan ada penambahan biaya mulai 150rb dengan penambahan fasilitas sebagai berikut:
  1. Diperbolehkan mulai pelayanan pukul 06.00wib atau permintaan lebih pagi dan selesai hingga maksimal jam malam pukul 22.00wib(flexible jam sesuai permintaan pelanggan, silahkan berkoordinasi dengan operator) tanpa biaya overtime.
  2. Sudah termasuk biaya parkir-parkir, dan
  3. Sudah termasuk uang makan/makan supir.
Silahkan menggunakan jasa pelayanan kami sebagai solusi kebutuhan transport sewa mobil di Batu Malang, wisata gunung bromo ataupun carter mobil keluar kota Malang, sebagai pengantaran pribadi, keluarga ataupun rombongan, dengan tarif yang sangat murah dan pelayanan yang maksimal bagus. Pelanggan cukup menyediakan waktu liburannya saja untuk booking berapa hari pemakaian transportnya, biarkan team driver membantu menyarankan penyusunan rute wisata yang terbaik untuk pelanggan yang dalam pelayanan jasa sewa mobil di Batu Malang murah 05-2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html