Klik Disini

Kamis, 06 Juli 2017

Rental mobil di Batu Malang

Info rental mobil di Batu Malang(Avanza+Supir) 400rb, ELF 750rb(sudah bbm), bromo tour@250rb(6orang), Hub:0818383853. Sewa mobil elf murah di Malang(spesialis) microbus bagus 11seat, model baru long chasis 14seat & 17seat suspensi empuk, executive class dengan fitur mobil bersih, AC dingin, audio-video, sangat cocok bagi pelanggan yang sedang membutuhkan transport untuk keluarga besar dengan jumlah anggota keluarga/peserta yang banyak.
Tidak melayani sewa mobil tanpa sopir(sehari bukan 24jam)
Rent Car sewa mobil di Malang dan kota Batu yang murah, wisata kota Batu-Bromo, pantai selatan Malang, carter mobil untuk keluar kota, Antar/Jemput ke bandara Juanda/Malang stasiun kereta/bus, dilayani dengan pengemudi yang pasti ramah, rapi, aman dan nyaman, sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang sangat menyenangkan.

Rental mobil di Batu Malang

Sewa mobil avanza, ELF Long minibus di Malang spesialis yang bagus dengan tarif yang paling murah merupakan jenis armada yang tersedia dalam pelayanan kami. Jika pelanggan menginginkan pelayanan permintaan jenis armada selain tersebut, ataupun permintaan pelanggan saat unit tersedia kami sedang fullbook, kami tetap bisa membantu melayani sebagai agen rental mobil di Batu Malang yang menyediakan transport yang ter-rekomendasi dari rekanan ataupun mitra kami.
Berikut ini adalah jenis armada yang tersedia:

  • AllNew Avanza+Supir(belum bbm): 400rb dalam kota &penambahan mulai 50rb untuk keluar kota. Konsumsi bbm sesuai rute pelanggan bisa kami bantu memperkirakan total budgednya.
  • ELF 11penumpang(termasuk bbm): 750rb dalam kota & penambahan mulai 150rb untuk keluar kota.
  • ELF model baru, Long chasis 14-17seat: 950rb dalam kota & penambahan mulai 150rb untuk keluar kota. Tarif ELF sudah termasuk bbm, tinggal menganggarkan kebutuhan tol/parkir dan uang makan supir saja.

Ketentuan berlaku:

  1. Untuk pemakaian harian mulai pagi hingga malam, driver diperbolehkan bertugas diantara pukul 06.00-23.00.
  2. Permintaan pelanggan untuk pemakaian transport kebutuhan tertentu diluar ketentuan jam kerja tersebut, silahkan konfirmasi kepada kantor/operator sebelumnya sebagai izin perubahan jam operasional ataupun penambahan biaya.
  3. Tarif non bbm(hanya untuk avanza) bisa kami bantu memperkirakan total biaya konsumsi bbmnya.
  4. Tarif tidak termasuk uang mel/tol, parkir dan makan supir.
  5. Khusus rute keluar kota lebih dari sehari/bermalam, pelanggan dimohon untuk sekaligus menyediakan akomodasi tempat istirahat/penginapan sopir(sepantasnya saja).
Tarif EFISIEN atau non harian, silahkan klik: SEWA MOBIL PANDU MALANG

Rental mobil di Batu Malang melayani permintaan semua unit mobil dan bus

Kami sebagai vendor penyedia jasa transport sewa mobil di Malang yang bagus dan paling murah dengan jenis mobil spesialis Avanza dan ELF minibus juga bisa membantu permintaan kebutuhan pelanggan untuk jenis mobil lain yang tersedia, yaitu melayani sebagai agen sewa semua jenis mobil dan bus pariwisata sesuai permintaan pelanggan. Berikut ini beberapa jenis unit armada lain yang bisa sekaligus kami bantu dalam pelayanan kami:

  • Grand new Avanza terbaru 2016-2017.
  • Innova 2012-2015.
  • Innova reborn 2016-2017.
  • Pregio 7seat.
  • HIACE 10seat/14seat full.
  • Medium BUS 30seat.
  • Big BUS 40seat-50seat(bangku 2-2) atau 50seat-58seat(bangku 2-3).

Rental mobil di Malang yang bagus dan dengan harga yang paling murah dalam pelayanan kami wajib dengan pelayanan pengemudi dan untuk kenyamanan pelanggan dianjurkan pemakaian yang sudah termasuk bbm(bahan bakar minyak kendaraan). Untuk informasi harga sewa mobil di Batu Malang dengan jenis mobil sesuai keinginan pelanggan, silahkan menghubungi kontak telepon operator yang tersebut diatas.

Pelayanan paket transport wisata bromo 250rb/orang(minimal 6orang-kelipatannya)

Info sewa rental mobil di Batu Malang yang melayani paket transport wisata ke gunung bromo merupakan tips solusi murah bagi pelanggan/wisatawan untuk mengunjungi keindahan pesona gunung bromo. Tips wisata bromo yang murah dengan menggunakan transport dari pelayanan rental mobil di Batu Malang tersebut adalah sesuai yang tertera dalam kemasan paket transport "bromo midnight tour sunrise" sehari, yaitu dengan jam keberangkatan dari alamat di kota Batu Malang pukul 00.00wib hingga selesai program dan akan sampai kembali di alamat kota Batu siang hari sekitar pukul 13.00wib.
Berikut perincian fasilitas include/yang termasuk dalam sajian paket transport wisata bromo 250rb/orang((minim 6orang-kelipatannya 1,5jt) adalah sebagai berikut:

  • Transport Batu/Malang ke Bromo p-p (00.00-13.00).
  • Transport private jeep di bromo rute lengkap/tidak dicampur dengan orang lain.
  • Tiket masuk turis domestik/Indonesia.

Tips solusi wisata ke bromo murah adalah dengan menggunakan jasa pelayanan transport sewa mobil di Batu Malang dalam pelayanan kami. Silahkan menghubungi kami untuk pelayanan yang terbaik untuk kebutuhan transport pribadi dalam beraktifitas di sekitar kota Batu, Malang, Surabaya Jawatimur dalam pelayanan rental mobil di Batu Malang terbaru 07-2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html