Klik Disini

Rabu, 08 Maret 2017

Sewa mobil Malang Batu murah

Info rent car Malang, sewa mobil Malang Batu murah (Avanza+Supir+Bbm)400rb, ELF 750rb, discount mulai 150rb(3hari) hingga lebih banyak lagi 50rb/hari. Info tarif sewa mobil Malang Batu murah harga promo tersebut diatas merupakan harga pemakaian transport rental mobil di dalam kota Malang ataupun wisata di kota Batu(Car+Driver+Bbm) sudah termasuk start awal penjemputan di Bandara/Terminal Bus/Stasiun kota Malang dengan jam kerja sehari maksimal 12jam mulai pagi hingga malam atau hingga maksimal jam 10 malam.


Maaf, tidak melayani permintaan tanpa supir(sehari 12jam, bukan 24jam)

Harga sewa mobil Malang Batu murah terbaru 2017

Jenis mobil yang tersedia dalam layanan jasa transport sewa mobil Malang Batu murah adalah sebagai berikut:

  • All New Avanza, (standart untuk maksimal 5orang, atau bisa 7orang kecil).
  • ELF Short/model lama, executive minibus dengan tempat duduk nyaman untuk maksimal 11orang penumpang.
  • ELF Long chasis(lebih empuk), tempat duduk nyaman untuk 14seat+Bagasi luas, atau muat 17orang+bagasi sempit, hingga 19orang kecil-kecil.

Berikut ini adalah perincian untuk tarif transport tersebut diatas:

  1. Tarif efisien sudah termasuk mobil, supir dan pembelian bahan bakar minyak kendaraan.
  2. Belum termasuk uang parkir-parkir/mel/tol dan makan supir.
  3. Jam kerja supir sehari maksimal 12jam pagi hingga malam, atau sampai jam 10malam jika start penjemputan siang hari atau sore hari.

Permintaan khusus dari pelanggan:
Jika permintaan booking sewa mobil Malang Batu murah dengan kategori pelayanan fullday full servis, ada penambahan biaya mulai 150rb dengan penambahan fasilitas sebagai berikut:

  1. Diperbolehkan mulai pelayanan pukul 06.00wib hingga maksimal jam malam pukul 22.00wib tanpa biaya overtime.
  2. Sudah termasuk biaya parkir-parkir, dan
  3. Sudah termasuk uang makan supir.

Info harga sewa mobil Malang Batu murah untuk rute keluar kota jauh atau rute lain, silahkan menghubungi kontak person operator sebagai berikut:
Rental mobil Malang Avanza, ELF executive minibus tarif promo murah untuk rute di dalam kota Malang saja ataupun kota wisata Batu saja, belum termasuk penambahan biaya untuk permintaan rute diluar jalur dalam ketentuan tersebut misalnya untuk tujuan ke Kabupaten Malang/Pantai selatan Malang/ Wisata ke gunung Bromo/ Penjemputan/pengantaran keluar kota misal Bandara Juanda Surabaya dan carter mobil tujuan keluar kota lainnya. Jika kurang jelas, silahkan chat (Whatsapp, Line) atau telp langsung pada nomor kontak person tersedia dalam link halaman web tersebut diatas.

Jenis mobil yang tersedia

Berikut ini adalah spesifikasi jenis mobil beserta konsep pelayanan pengemudi yang kami sajikan dalam penawaran sewa mobil Malang Batu murah, namun tetap dengan pelayanan yang baik. Salah satunya adalah mobil jenis family car All new Avanza dengan spesifikasi standart pabrik, tanpa di modifikasi yang akan mengakibatkan kurang nyaman dan mengurangi keamanan.
Untuk jenis mobil besar/untuk rombongan/keluarga besar, kami menyediakan dengan jenis mobil ELF executive minibus dengan spesifikasi sebagai berikut:
  • ELF Short/model lama dengan tempat duduk yang nyaman untuk 11 orang.
  • ELF Long chasis(suspensi lebih empuk) standart kapasitas 14seat+Bagasi luas atau kapasitas muat 17orang, namun bagasi sempit.
  • AC setara bus pariwisata, sangat dingin.
  • Audio musik file karaoke ada text nya.
  • Lengkap dengan "mic" untuk TL/Guide/Karaoke.
  • Video film terkini(film indro, dll).
  • Inverter charger 220v, colokan listrik rumahan untuk charge hp.
  • Bangku reclining seat, kursi bisa untuk rebahan.
  • Model dan warna eksterior/interior corak mewah, tampilan luxuri bersih, model terkini(tidak ndesani), standart/tidak banyak corak variasi yang berakibat kurang aman dan terlihat tidak netral.
Executive driver service:
  1. Supir yang pasti ramah, senyum-sapa-tawa, executive driver berpenampilan sopan(bersepatu, celana panjang, baju kra, tidak bau badan) dan santun berkendara(tidak ugal-ugalan).
  2. Profesional berpengalaman, kekeluargaan namun tidak mencampurkan urusan pribadi dalam melayani pelanggan, dan pandai menciptakan suasana perjalanan yang menyenangkan.

Ketentuan pemesanan sewa mobil Malang Batu murah

Berikut ini kami sampaikan beberapa ketentuan pemesanan dalam menggunakan tarif promo sewa mobil Malang Batu murah:
  1. Tarif promo tidak berlaku pada saat musim liburan besar, hari raya dan libur akhir tahun.
  2. Pemesanan tercatat dengan menyertakan pembayaran ikatan tanda jadi, jika sudah dinyatakan deal oleh kedua pihak.
  3. Harga promo berlaku selama batas quota unit kendaraan pada tanggal yang di kehendaki oleh pelanggan dinyatakan masih tersedia.
  4. Harga promo berlaku untuk pemakaian transport minimal 3 hari atau lebih. Jika hanya sehari/2hari, maka berlaku tarif normal yang tergolong sudah sangat murah dibandingkan dengan konsep pelayanan travel lain.
  5. Pelanggan tetap, atau yang sudah tercatat selama minimal 3x telah menggunakan jasa transport kami, termasuk akan mendapatkan tarif promo sewa mobil Malang Batu murah.
Silahkan menggunakan jasa transport rental mobil kami dengan pelayanan terbaik oleh driver yang didukung dengan jenis kendaraan yang dalam kondisi baik, bersih dan dengan tarif yang sangat murah dalam sajian pelayanan sewa mobil Malang Batu murah tarif ter-baru 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html