Klik Disini

Minggu, 05 Februari 2017

Sewa mobil kota Malang Batu

Info rent car Malang, tarif sewa mobil kota Malang Batu discount mulai 150rb ditambah potongan 50rb lagi perHari, jika jumlah hari pemakaian transportnya lebih lama lagi dari ketetapan harga promo yang telah ditentukan(day1, day2, day3, dan seterusnya). Sewa mobil kota Malang Batu dengan pelayanan terbaik kami sajikan executive class dengan pelayanan supir yang pasti ramah dan sudah termasuk biaya pengisian bahan bakar minyak kendaraan(Mobil+Supir+Bbm).
Cek harga sebelum discount? klik disini
Jenis mobil tersedia yang mendapatkan harga promo sewa mobil kota Malang Batu(terbatas/selama quota dalam tanggal pemesanan masih tersedia) adalah sebagai berikut:

  • All New Avanza (standart untuk maksimal 5orang, atau bisa 7orang kecil).
  • ELF executive minibus untuk maksimal 11orang penumpang.
  • ELF Long 14seat+Bagasi luas, atau muat 17orang+bagasi sempit, hingga 19orang kecil.

Maaf, tidak melayani tanpa supir(seharian bukan 24jam kerja)

Info tarif sewa mobil kota Malang Batu 

Harga promo rental mobil di Malang yang sangat ter-murah untuk pemakaian minimal 3 hari atau lebih, contoh tarif untuk kategori rute "di dalam kota saja/wisata di Batu" adalah sebagai berikut:
Pemakaian transport dalam info tarif sewa mobil kota Malang Batu khusus harga promo yang paling sangat ter-murah tersebut diatas adalah untuk kategori pemakaian rute di dalam kota Malang saja atau wisata kota Batu. Untuk pemakaian rute keluar kota misalnya wisata ke pantai selatan Malang, wisata gunung Bromo, jemput/antar ke Juanda Surabaya dan keluar kota lainnya di seluruh Jawatimur, silahkan klik "cek harga sebelum discount" pada link yang tertera diatas.

  1. Tarif efisien sudah termasuk mobil, supir dan pembelian bahan bakar minyak kendaraan.
  2. Belum termasuk uang parkir-parkir/mel/tol dan makan supir.
  3. Jam kerja supir sehari maksimal 12jam pagi hingga malam, atau sampai jam 10malam jika start penjemputan siang hari atau sore hari.
  4. Jika permintaan booking sewa mobil kota Malang Batu dengan kategori pelayanan fullday full servis, ada penambahan biaya mulai 150rb dengan penambahan fasilitas: 1).diperbolehkan mulai, antara pukul 06.00wib-22.00wib) tanpa biaya overtime, 2).sudah termasuk biaya parkir-parkir, dan 3).sudah termasuk uang makan supir.
  5. Info harga sewa mobil murah Malang Batu untuk rute keluar kota jauh atau rute lain, silahkan menghubungi kontak person operator sebagai berikut:

Spesifikasi jenis armada yang tersedia dalam layanan sewa mobil kota Malang Batu beserta pelayanan supir (executive driver)

Berikut ini adalah spesifikasi jenis mobil beserta konsep pelayanan pengemudi yang kami sajikan dalam penawaran sewa mobil kota Malang Batu yang murah, namun tetap dengan pelayanan yang baik:
* All New Avanza (family car)
* ELF Long executive minibus (mobil rombongan/keluarga besar):
  • Tempat duduk sangat nyaman untuk 11 orang.
  • Standart kapasitas 14seat+Bagasi luas.
  • Kapasitas muat 17orang, namun bagasi sempit.
  • Boleh untuk 19 orang dengan postur tubuh kecil.
Fitur mobil ELF Long executive minibus:
  • AC setara bus pariwisata, sangat dingin.
  • Audio musik file karaoke ada text nya.
  • Lengkap dengan "mic" untuk TL/Guide/Karaoke.
  • Video film terkini(film indro, dll).
  • Inverter charger 220v, colokan listrik rumahan untuk charge hp.
  • Suspensi lebih empuk karena menggunakan chasis panjang.
  • Bangku reclining seat, kursi bisa untuk rebahan.
  • Model dan warna eksterior/interior corak mewah, tampilan luxuri bersih, model terkini(tidak ndesani), standart/tidak banyak corak variasi yang berakibat kurang aman dan terlihat tidak netral.
Executive driver service:
  • Supir yang pasti ramah, senyum-sapa-tawa, executive driver berpenampilan sopan(bersepatu, celana panjang, baju kra, tidak bau badan) dan santun berkendara(tidak ugal-ugalan).
  • Profesional berpengalaman, kekeluargaan namun tidak mencampurkan urusan pribadi dalam melayani pelanggan, dan pandai menciptakan suasana perjalanan yang menyenangkan.
Kami juga bisa membantu(sebagai agen/bukan armada sendiri/ngeSub) melayani penyediaan transport dengan jenis kendaraan selain yang tersedia tersebut diatas, seperti:
  1. New Innova (5 seat lebar).
  2. L300 travel/ELF/Travello/Pregio (mobil travel 8seat).
  3. Hiace commuter (10seat+bagasi/14penumpang tanpa bagasi).
  4. Bus Medium (30seat).
  5. Bus besar (40seat-55seat).

Ketentuan pemesanan menggunakan tarif sewa mobil kota Malang Batu harga khusus promo murah

Berikut ini kami sampaikan beberapa ketentuan pemesanan dalam menggunakan tarif promo sewa mobil kota Malang Batu murah:
  1. Tarif promo tidak berlaku pada saat musim liburan besar, hari raya dan libur akhir tahun.
  2. Pemesanan tercatat dengan menyertakan pembayaran ikatan tanda jadi, jika sudah dinyatakan deal oleh kedua pihak.
  3. Harga promo berlaku selama batas quota unit kendaraan pada tanggal yang di kehendaki oleh pelanggan dinyatakan masih tersedia.
  4. Harga promo berlaku untuk pemakaian transport minimal 3 hari atau lebih. Jika hanya sehari/2hari, maka berlaku tarif normal yang tergolong sudah sangat murah dibandingkan dengan konsep pelayanan travel lain.
  5. Pelanggan tetap, atau yang sudah tercatat selama minimal 3x telah menggunakan jasa transport kami, termasuk akan mendapatkan tarif sewa mobil kota Malang Batu harga promo.
Silahkan menggunakan jasa transport rental mobil kami dengan pelayanan terbaik oleh driver yang didukung dengan jenis kendaraan yang dalam kondisi baik, bersih dan dengan tarif yang sangat murah dalam sajian pelayanan sewa mobil kota Malang Batu ter-baru 2017.

1 komentar:

  1. shipping a car to another state no need to drive by self we will deliver it with our shipping services.

    BalasHapus

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html