Klik Disini

Selasa, 04 April 2017

Carter mobil pemandu Malang Batu

Info rental car, sewa carter mobil pemandu Malang Batu (Avanza+Driver+Bbm)400rb, ELF 750rb, 085107838008(chat/call) harga murah khusus promo/discount mulai 150rb(3hari) hingga lebih banyak lagi 50rb/hari.
Maaf, tidak melayani permintaan tanpa supir/sehari bukan 24jam
Info tarif sewa carter mobil pemandu Malang Batu harga murah khusus promo pemakaian di bulan ini selama batas quota masih tersedia pada tanggal yang di inginkan pelanggan sesuai nominal tersebut diatas adalah untuk pemakaian transport rental/sewa carter mobil di dalam kota Malang saja atau khusus untuk pengantaran berwisata di kota Batu saja(Car+Driver+Bbm) sudah termasuk start awal penjemputan di bandara/terminal bus/stasiun kereta api di kota Malang dengan jam kerja sehari mulai pagi hingga malam maksimal 12jam atau hingga jam 10malam jika start penjemputan siang hari atau sore hari.
Tarif rental/sewa carter mobil pemandu Malang Batu harga promo/discount (mobil+supir+bbm),
*Didalam kota Malang saja/wisata Batu saja:
  1. AllNew Avanza 400rb.
  2. Executive ELF short/Kapasitas maks 11penumpang 750rb.
  3. Executive ELF Long 12-14seat+Bagasi/maks 17penumpang 900rb.
*Pemakaian rental/sewa carter mobil keluar kota Malang ada penambahan tarif mulai 150rb, misalnya rute/tujuan:
  • Wisata Bromo(sehari 00.00wib-12.00wib), juga tersedia paket transport termasuk jeep & tiket wisata bromo harga 1,5jt untuk mulai kelipatan maksimal peserta 5orang/7orang. Harga promo hanya Rp. 1.350.000(khusus promo bromo tour: 0818383853).
  • Pantai selatan Malang (Sendangbiru, Balekambang, Goacina dll)/Kabupaten Malang.
  • Penjemputan/Pengantaran ke bandara Juanda Surabaya/area Sidoarjo saja.
  • Blitar kota/Pare/Jombang/Mojokerto/Pasuruan.

Carter mobil pemandu Malang Batu

Carter mobil pemandu Malang Batu (Avanza)
Kami melayani jasa executive transport rental mobil di kota Malang dengan menyajikan jenis mobil keluarga untuk jumlah peserta sedikit dan mobil travel untuk rombongan yang diperuntukkan bagi keluarga yang jumlah anggotanya/pesertanya banyak hingga 17 orang didalam satu unit mobil.
Carter mobil pemandu Malang Batu (ELF executive minibus)
Adapun beberapa jenis mobil yang tersedia, rental/sewa carter mobil pemandu Malang Batu didalam layanan kami diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. All New Avanza, (standart untuk maksimal 5orang, atau bisa 7orang kecil).
  2. ELF Short/model lama, executive minibus dengan tempat duduk nyaman untuk maksimal 11orang penumpang.
  3. ELF Long chasis(lebih empuk), tempat duduk nyaman untuk 14seat+Bagasi luas, atau muat 17orang+bagasi sempit, hingga 19orang kecil-kecil.
Untuk carter mobil pemandu Malang Batu jenis mobil besar/untuk rombongan/keluarga besar, kami menyediakan dengan jenis mobil ELF executive minibus dengan spesifikasi sebagai berikut:
  • ELF Short/model lama dengan tempat duduk yang nyaman untuk maksimal 11 orang.
  • ELF Long chasis(suspensi lebih empuk) standart kapasitas 14seat+Bagasi luas atau kapasitas muat 17orang, namun bagasi sempit.
  • AC setara bus pariwisata, sangat dingin.
  • Audio musik file karaoke ada text nya.
  • Lengkap dengan "mic" untuk TL/Guide/Karaoke.
  • Video film terkini(film indro, dll).
  • Inverter charger 220v, colokan listrik rumahan untuk charge hp.
  • Bangku reclining seat, kursi bisa untuk rebahan.
  • Model dan warna eksterior/interior corak mewah, tampilan luxuri bersih, model terkini(tidak ndesani), standart/tidak banyak corak variasi yang berakibat kurang aman dan terlihat tidak netral.
Executive driver service:
  1. Supir yang pasti ramah, senyum-sapa-tawa, executive driver berpenampilan sopan(bersepatu, celana panjang, baju kra, tidak bau badan) dan santun berkendara(tidak ugal-ugalan).
  2. Profesional berpengalaman, kekeluargaan namun tidak mencampurkan urusan pribadi dalam melayani pelanggan, dan pandai menciptakan suasana perjalanan yang menyenangkan.

Ketentuan tarif rental/sewa carter mobil pemandu Malang Batu

Berikut ini adalah perincian untuk tarif transport yang tersebut dalam tulisan artikel bagian atas:
  1. Tarif efisien sudah termasuk mobil, supir dan pembelian bahan bakar minyak kendaraan.
  2. Belum termasuk: uang parkir-parkir/mel/tol dan makan supir.
  3. Jam kerja supir sehari maksimal 12jam pagi hingga malam, atau sampai jam 10malam jika start penjemputan siang hari atau sore hari.
Berikut ini kami sampaikan beberapa ketentuan pemesanan dalam menggunakan tarif promo rental/sewa carter mobil pemandu Malang Batu harga yang murah:
  • Tarif promo tidak berlaku pada saat musim liburan besar, hari raya dan libur akhir tahun.
  • Pemesanan tercatat dengan menyertakan pembayaran ikatan tanda jadi, jika sudah dinyatakan deal oleh kedua pihak.
  • Harga promo berlaku selama batas quota unit kendaraan pada tanggal yang di kehendaki oleh pelanggan dinyatakan masih tersedia.
  • Harga promo berlaku untuk pemakaian transport minimal 3 hari atau lebih. Jika hanya sehari/2hari, maka berlaku tarif normal yang tergolong sudah sangat murah dibandingkan dengan konsep pelayanan travel lain.
  • Pelanggan tetap, atau yang sudah tercatat selama minimal 3x telah menggunakan jasa transport kami, termasuk akan mendapatkan tarif promo sewa/rental carter mobil pemandu Malang Batu yang murah.

Permintaan khusus dari pelanggan

Jika permintaan booking rental/sewa carter mobil pemandu Malang Batu dengan kategori pelayanan fullday & full servis, ada penambahan biaya mulai 150rb dengan penambahan fasilitas sebagai berikut:
  1. Diperbolehkan mulai pelayanan pukul 06.00wib hingga maksimal jam malam pukul 22.00wib tanpa biaya overtime.
  2. Sudah termasuk biaya parkir-parkir, dan
  3. Sudah termasuk uang makan supir.
Silahkan menggunakan pelayanan kami untuk kebutuhan transportasi dan pengantaran wisata anda yang efisien berpengalaman dan murah, hanya menyediakan waktu libur saja, team driver pemandu dalam layanan kami akan membantu menyarankan rute terbaik pelanggan/wisatawan saat menggunakan layanan rental/sewa carter mobil pemandu Malang Batu 04-2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html