Klik Disini

Kamis, 05 Januari 2017

Sewa mobil murah Malang Batu

Info rent car Malangsewa mobil murah Malang Batu(Avanza+Supir+Bbm) 400rb, ELF 750rb/day(promo), silahkan selesaikan membaca artikel ini, anda akan mendapatkan info sewa mobil tarif normal harian, harga promo sewa mobil murah Malang Batu, paket murah wisata bromo dan penginapan murah sederhana(rumahan), kemudian klik tautan yang tersedia sesuai pilihan anda.
Untuk wisata ke gunung bromo, Jajaran pantai-pantai di Malang(Long beach), Antar/Jemput dari luar kota Malang misalnya Juanda Airport Surabaya, hanya tinggal menambahkan perbedaan biayanya saja. Silahkan dilihat daftar harga sewa mobil murah Malang Batu khusus harga promo yang tertera pada gambar tersebut(bisa di simpan sebagai panduan) untuk pemakaian transport pengantaran pelanggan/wistawan dalam kategori minimal pemakaian 3 hari sesuai kebutuhan anda, baik dalam kota wisata Batu, Malang, Bromo, Pantai di Malang ataupun pemakaian keluar kota.
Tidak melayani sewa mobilnya saja/tanpa supir(sehari bukan 24jam)
Dalam pelayanan transport(sebagai vendor/penyedia langsung), tersedia sewa mobil murah Malang Batu dengan jenis mobil:
  • All New Avanza 5seat standart/7orang sempit.
  • ELF executive minibus untuk 8 orang, 11orang, 14seat+bagasi luas atau 17seat+bagasi standart/19orang sempit.
juga bisa (sebagai agen/bukan armada sendiri/ngeSub) melayani penyediaan transport dengan jenis kendaraan selain yang tersedia tersebut, seperti:
  • Innova (5 seat lebar).
  • L300/ELF/Travello/Pregio (mobil travel 8seat).
  • Hiace commuter (10seat/14seat).
  • Bus Medium (30seat).
  • Bus besar (40seat-55seat).

Info sewa mobil murah Malang Batu

Rental mobil di Malang yang murah dengan jenis mobil keluarga/family car yang tersedia adalah sewa mobil murah Malang Batu All new Avanza, yaitu sebagai salah satu jenis mobil yang cocok bagi semua kalangan, baik kalangan muda maupun keluarga. Juga tersedia jenis mobil untuk rombongan executive minibus untuk 8 orang, 11 orang, tersedia 14seat+bagasi luas dan bisa hingga maksimal standart 17 orang/19orang bagasi sempit.
Adapun untuk keterangan dari pricelist gambar adalah sebagai berikut:
  1. Tarif efisien sudah termasuk mobil, supir dan pembelian bahan bakar.
  2. Belum termasuk uang parkir-parkir/mel/tol dan makan supir.
  3. Jam kerja supir sehari maksimal 12jam pagi hingga malam, atau sampai jam 10malam jika start penjemputan siang hari atau sore hari.
  4. Permintaan booking fullday full servis dengan penambahan biaya mulai 150rb (diperbolehkan mulai, antara pukul 06.00wib-22.00wib) tanpa biaya overtime, sudah termasuk biaya parkir-parkir, dan sudah termasuk uang makan supir.
Info harga sewa mobil murah Malang Batu untuk rute keluar kota jauh atau rute lain, silahkan menghubungi kontak person operator yang tersedia.

Sewa mobil murah Malang Batu untuk wisata ke gunung bromo

Dengan terkenalnya brand kota wisata Batu Malang, kota Malang banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah dan berbagai kalangan. Terwujudnya brand kota wisata selain karena didukung oleh sumberdaya alam juga sumber daya manusianya yang mendukung yang berperan penting atas terwujudnya masyarakat kota Malang sadar wisata. Ini dibuktikan semakin meningkatnya jumlah pengunjung kota Malang baik yang akan berwisata di kota Batu dan sekitaran Malang saja, maupun yang akan berkunjung ke gunung bromo yang dari sisi letak dan kualitas pelayanannya akan lebih baik jika ditempuh dari kota Malang.
Tersedia harga paket wisata ke gunung bromo yang sangatlah murah harga paket promo dengan sekaligus pemakaian transport hariannya di Malang melalui penawaran jasa sewa mobil murah Malang Batu dengan syarat seperti dalam penjelasan tersebut diatas. Silahkan klik tautannya untuk mendapatkan perincian informasi harga paket wisata gunung bromo yang murah dan info penginapan yang murah sederhana/rumahan. Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan pelayanan wisata gunung bromo yang baik dan dengan harga paket sewa mobil murah Malang Batu sebagai transport yang sangatlah murah.

Sewa mobil murah Malang Batu pelayanan baik

Sewa mobil bagus di Malang dengan kondisi prima dan dilayani oleh supir yang pasti ramah, berpengalaman memandu pengantaran transport sesuai kebutuhan pelanggan,  merupakan standart pelayanan yang kami sajikan. Sewa mobil murah Malang Batu dengan menggunakan armada dalam pengelolaan sendiri diantaranya dengan jenis mobil sebagai berikut:
* All New Avanza (family car)
* ELF Long executive minibus (mobil rombongan/keluarga besar):
  • Tempat duduk sangat nyaman untuk 11 orang.
  • Standart kapasitas 14seat+Bagasi luas.
  • Kapasitas muat 17orang, namun bagasi sempit.
  • Boleh untuk 19 orang dengan postur tubuh kecil.
Fitur mobil ELF Long executive minibus:
  • AC nya bus pariwisata, sangat dingin.
  • Audio musik file karaoke ada text nya.
  • Lengkap dengan "mic" untuk TL/Guide/Karaoke.
  • Video film terkini(film indro, dll).
  • Inverter charger 220v, colokan listrik rumahan untuk charge hp.
  • Suspensi lebih empuk karena menggunakan long chasis.
  • Bangku reclining seat, kursi bisa untuk rebahan.
  • Model dan warna eksterior/interior corak mewah, tampilan luxuri bersih, model terkini(tidak ndesani).
  • Pasti dilayani oleh supir yang ramah, executive driver berpenampilan sopan(bersepatu, celana panjang, baju kra, wangi) dan santun berkendara(tidak ugal-ugalan).
Silahkan menggunakan jasa transport kami dengan pelayanan yang terbaik dalam penawaran jasa standart executive transport sewa mobil murah Malang Batu januari 2017.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html