Klik Disini

Senin, 05 Desember 2016

Sewa mobil Malang

Info rent car Malang tarif promo sewa mobil Malang(Avanza+Supir+Bbm) 400rb/day, ELF 750rb. Harga murah sewa mobil Malang atau wisata kota Batu bisa sekaligus sebagai penjemputan dari bandara Abdurrahmansaleh/Stasiun kereta kota Malang, ataupun dengan permintaan khusus untuk sekaligus penjemputan dari bandara Juanda/Surabaya airport ataupun luar kota lainnya.
Mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja tanpa sopir(bukan 24jam)
Carter mobil dalam dan keluar kota seluruh Jawatimur, shuttle airport Malang, carter drop Malang-Juanda Surabaya, wisata Bromo, kawah Ijen, Jogja, Bali dan lain sebagainya, Sewa mobil Malang Batu harga murah karena menggunakan armada sendiri, yaitu jenis kendaraan/mobil:
*Allnew Avanza, dan
*ELF Long executive minibus:
  • Tempat duduk sangat nyaman untuk 11 orang.
  • Standart kapasitas 14seat+Bagasi luas
  • Kapasitas 17 orang, namun bagasi sempit.
  • Boleh untuk 19 orang dengan postur tubuh kecil.
Fitur ELF Long executive minibus:
  1. AC nya BUS PARIWISATA, sangat dingin.
  2. Audio musik file karaoke ada text nya.
  3. Lengkap dengan "mic" untuk TL/Guide/Karaoke.
  4. Video film terkini(film Indro, dll).
  5. Inverter charger 220v, colokan listrik rumahan untuk charge hp.
  6. Suspensi lebih empuk karena menggunakan long chasis.
  7. Bangku reclining seat, kursi bisa untuk rebahan.
  8. Model dan warna eksterior/interior corak mewah, tampilan luxuri bersih, model terkini(tidak ndesani).
  9. Pasti dilayani oleh supir yang ramah, executive driver berpenampilan sopan(bersepatu, celana panjang, baju kra, wangi) dan santun berkendara(tidak ugal-ugalan).
Juga bisa menyediakan kendaraan lain(Agen travel di Malang/ngeSub):
  • Grand New Innova.
  • Pregio/Travello/L300 minibus 7seat.
  • ELF short minibus 11 seat.
  • Hiace Commuter minibus 10seat/14seat tanpa bagasi.
  • Bus Medium pariwisata 30seat.
  • Big Bus pariwisata 40seat &50seat.

Info sewa mobil Malang yang murah

Bagi yang berencana mengunjungi kota Malang dengan asumsi lebih dari 3 hari, baik untuk sarana pendukung urusan pekerjaan/dinas di sekitar Malang, ataupun untuk berlibur dan berwisata di Jawatimur, info tarif promo sewa mobil Malang yang murah ini akan berguna untuk anda. Dengan harga rental mobil di Malang yang murah pelayanan bisa full service, silahkan klik tautan dibawah ini untuk menghubungi operator khusus harga promo:
Example:
Harga paket transport all include Allnew Avanza+Supir rute didalam kota Malang/wisata kota Batu perHari(minimal 3 hari).
  • Rp. 600.000 Full Service, sudah termasuk Mobil, Supir, Bbm, Biaya parkir-parkir, Makan sopir, waktu kontrak FullDay waktu bebas(diperbolehkan mulai 05.30-23.30).
  • Rp. 500.000 Efisien Full Service, sudah termasuk Mobil, Supir, Bbm, Biaya parkir-parkir, Makan sopir, waktu kontrak sehari maks 12jam atau hingga jam 22.00wib jika start pemakaian siang hari ataupun sore hari.
  • Rp. 500.000 Fullday service, sudah termasuk Mobil, Supir, Bbm, waktu kontrak FullDay waktu bebas(diperbolehkan mulai 05.30-23.30). Exclude: Biaya parkir-parkir dan 2x makan supir.
  • Rp. 450.000 Fullday nonBbm, sudah termasuk Mobil dan Supir saja, waktu kontrak FullDay waktu bebas(diperbolehkan mulai 05.30-23.30). Exclude: Bbm, Biaya parkir-parkir dan 2x makan supir.
  • Rp. 400.000 Efisien Service, sudah termasuk Mobil, Supir, Bbm, waktu kontrak sehari maksimal 12jam atau hingga jam 22.00wib jika start pemakaian siang hari atau sore hari. Exclude: Biaya parkir-parkir dan 2x makan supir.
  • Rp. 350.000 Non Bbm, sudah termasuk Mobil dan Supir saja, waktu kontrak sehari maksimal 12jam atau hingga jam 22.00wib jika start pemakaian siang hari atau sore hari. Exclude: Bbm, Biaya parkir-parkir dan 2x makan supir.

Tarif sewa mobil Malang murah sehari

Bagi yang membutuhkan jasa transport pengantaran carter mobil, kami siap melayani permintaan kebutuhan transport anda secara fleksibel sesuai kebutuhan pelanggan, walaupun kebutuhan hanya sehari atau cuma 6 jam saja/drop saja. Tarif sewa mobil Malang Batu murah sehari silahkan klik pada tautan "info kontak dan harga" pada gambar klik diatas.
Silahkan menghubungi nomor telepon operator yang tertera pada halaman tersebut (by: Call, Message, support Chat Whatsapp, Line, on 24jam sopan) untuk berkomunikasi dengan baik agar mendapatkan keterangan detail yang anda perlukan. Kemudian, silahkan booking tanggal order transport sewa mobil Malang yang anda butuhkan.

Sewa mobil Malang Batu dan wisata gunung bromo

Saat berkunjung ke kota Malang.atau berada di kota Malang, baik untuk keperluan pekerjaan, liburan ataupun keperluan lain, tidak heran kebanyakan orang menanyakan tentang keindahan gunung bromo yang relatif dekat dengan kota Malang, waktu tempuh yang dibutuhkan hampir sama dengan ke Surabaya. Untuk menuju ke kawasan wisata gunung bromo dari kota Malang hanya membutuhkan anggaran waktu sekitar 2jam saja. Hal ini yang menjadikan banyaknya peminat wisata gunung bromo yang terkenal hingga ke seluruh penjuru dunia itu.
Tersedia harga paket wisata ke gunung bromo yang sangat murah melalui jasa transport sewa mobil Malang dengan tarif promo yang sudah termasuk apa yang dibutuhkan wisatawan untuk bisa masuk kawasan wisata gunung bromo. Silahkan klik tautan "wisata Bromo" diatas untuk masuk pada halaman promo wisata gunung bromo. Silahkan menghubungi kami untuk mendapatkan harga transport di Malang, wisata kota Batu, wisata gunung bromo, carter mobil keluar kota dalam penawaran tarif promo sewa mobil Malang murah Desember 2016.

1 komentar:

  1. Call.0818383853

    Wisata kota Batu/Malang, asumsi 3 hari, in&out Malang:
    *New Avanza 400rb/day(Car+Driver+Bbm), 600rb(Full Service).
    *ELF Long (14seat+bagasi luas)/17seat bagasi sempit. Rp.850rb/day.
    *Medium Bus 30seat Rp. 1.550.000/day, executive service.

    BalasHapus

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html