Klik Disini

Sabtu, 05 November 2016

Sewa mobil di kota Malang Batu

Info rental car/ sewa mobil di kota Malang Batu (Avanza+Sopir+Bbm) mulai 300rb, ELF 650rb, harga yang paling ter-murah promo khusus bagi yang booking untuk pemakaian di bulan ini selama quota masih tersedia. Kami merupakan penyedia jasa layanan transport carter mobil murah di Malang dengan spesialis jenis armada/kendaraan all new Avanza (standart pabrik/tidak modifikasi) dan ELF executive minibus 11seat, ELF Long executive minibus 14seat, 17seat dengan fitur kendaraan sebagai berikut:
  1. AC bus (sangat dingin).
  2. aneka file Video-Audio karaoke display.
  3. Mic untuk TL/Guide dan karaoke.
  4. Inverter charger 220v (listrik rumah untuk colokan charger hp).
  5. Design warna interior-exterior mewah, model terkini.
  6. Suspensi empuk, nyaman.
Kondisi mobil bagus, tarif murah, pelayanan sopir terkondisi sangat baik, ramah, bersahabat dan santun dalam berkendara atau tidak ugal-ugalan.
Mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobil tanpa sopir

Sewa mobil di kota Malang Batu

Untuk melayani kebutuhan transport pribadi pelanggan, pengantaran dalam beraktifitas di kota Malang maupun sebagai transport pengantaran berwisata di kota Batu, wisata bromo Jawatimur dan lain-lainnya, kami menyediakan jasa transport rental/sewa mobil di kota Malang Batu. Pelayanan transport sewa mobil dengan pelayanan sopir yang bertempat di kota Malang dan bisa juga melayani aktifitas harian pelanggan untuk kebutuhan sewa transport di kota wisata Batu, hingga sekaligus penjemputan dan pengantaran kembali ke bandara/stasiun kota Malang maupun bandara Juanda/Surabaya airport.
 rental mobil di malang
Spesialis kendaraan yang tersedia dalam melayani aneka aktifitas kebutuhan mobilitas transportasi pelanggan dalam sajian jasa sewa mobil di kota Malang Batu adalah All New Avanza dan ELF executive minibus 11seat, 14seat dan 17seat yang bisa juga melayani permintaan mendadak hari ini dengan estimasi waktu penjemputan 1-2jam setelah order. Selain menyediakan transport sewa mobil di kota Malang Batu dengan jenis mobil Avanza dan Elf executive minibus yang bagus 11seat, 14seat dan 17seat, kami juga bisa membantu menyediakan jenis kendaraan sesuai kebutuhan permintaan pelanggan dengan mobil lain, misalnya:
  • Grand new innova.
  • Pregio/Travello atau L300 executive 8 seat.
  • Hiace Commuter 10seat/14seat.
  • Medium BUS PARIWISATA 30seat.
  • Big BUS PARIWISATA 40seat & 60seat.

Paket wisata Bromo mulai 233rb/pax

Transport sewa mobil di kota Malang Batu dengan harga promo yang sangat murah juga menyediakan promo harga paket wisata ke gunung bromo yang murah berangkat dari kota Malang dengan harga promo yang paling murah mulai dengan harga 233rb/per-orang hingga 270rb/per-orang dengan asumsi minim 5 orang atau kelipatannya(1 orang hingga 5 orang berangkat) hingga 15 orang dan kelipatannya. Penawaran harga paket wisata bromo yang murah tersebut dalam penawaran sewa mobil di kota Malang Batu yang sekaligus menerima permintaan untuk pengantaran berwisata ke gunung bromo yang sudah termasuk pemakaian transport Avanza/ELF all include (Car, Driver, Bbm), private jeep khusus wisata di Bromo, dan tiket masuk turis domestik.
Silahkan mengunjungi penawaran paket wisata ke gunung bromo murah sebagai berikut, sekaligus dalam penawaran jasa transport sewa mobil di kota Malang Batu harga promo yang sangat ter-murah:
 wisata gunung bromo malang

Pemesanan jauh hari

Tarif diatas merupakan harga promo pemesanan transport sewa mobil di kota Malang Batu dan paket wisata ke gunung bromo murah untuk pemakaian mendadak untuk besok, lusa atau di bulan ini saja. Silahkan menanyakan pada nomor kontak yang tersedia dalam link/tautan "tarif promo" diatas untuk quota tanggal yang masih tersedia (hanya dalam bulan ini saja). Prosedur pemesanan tercatat adalah sebagai berikut:
  1. Menggunakan tanda jadi/uang muka untuk booking tanggal, setelah transaksi deal.
  2. Mohon maaf apabila kami tidak bisa melayani booking tanggal tanpa "down payment".
  3. Pemesanan tanpa pembayaran uang muka, bisa dilayani untuk pemesan mendadak hari ini saja(jika quota masih tersedia) dengan estimasi jam penjemputan dalam kota 2 jam setelah order pemesananan disetujui(hanya untuk pelanggan yang serius/mohon tidak cancel).
Info harga sewa mobil di kota Malang Batu high season, kenaikan harga untuk pemakaian liburan hari raya atau libur akhir tahun, pemesanan jauh hari dengan tarif normal, dan info lain-lain, silahkan menghubungi kami sebagai pelayanan jasa transport sewa mobil Malang, Batu, Bromo, Surabaya. Silahkan kunjungi website di dalam link/tautan berikut ini yang tertera nomor contact person operator pada halaman tersebut:
 harga sewa mobil malang batu bromo surabaya
Pelayanan jasa transport sewa mobil di kota Malang Batu sebagai kebutuhan pelanggan untuk melayani carter mobil baik pengantaran aktifitas keluar kota maupun di dalam kota. Silahkan menghubungi kami untuk dapat menggunakan penawaran jasa transport sewa mobil di kota Malang Batu yang murah.

1 komentar:

  1. I was very happy to have found this site. I wanted to thank you for this excellent post. I definitely enjoyed every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you post in the future

    Ship Car To Hawaii

    BalasHapus

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html