Klik Disini

Kamis, 06 Oktober 2016

Sewa mobil Malang Batu

Rental Car, sewa mobil Malang Batu (Avanza+Sopir+Bbm) mulai 300rb, ELF 650rb, khusus untuk booking pemakaian di bulan ini saja selama quota masih tersedia, pasti deal disini. Mobil bagus, tarif murah, pelayanan sopir baik, ramah, bersahabat. Tarif tersebut diatas merupakan sewa mobil Malang Batu harga promo untuk pengantaran beraktifitas di dalam kota Malang saja atau transport wisata di kota Batu saja dengan pilihan waktu pemakaian dalam sehari mulai 6jam, 12jam ataupun full day.
Mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja tanpa sopir
Sewa Mobil+Sopir rute didalam kota saja, Malang/Batu:
  • Avanza Rp.350rb/day, keluar kota tarif+100rb.
  • ELF Long 14/17seat Rp.750rb/day, keluar kota tarif+100rb.
Harga sewa mobil Malang Batu tersebut diatas, belum termasuk penghitungan biaya pengisian bbm.

Sewa mobil Malang Batu

sewa mobil Malang Batu (klik gambar)
Selain melayani jasa rental mobil di Malang untuk pemakaian beraktifitas pengantaran di dalam kota Malang/Batu saja, juga melayani pengantaran untuk kebutuhan keluar kota Malang/Batu, destinasi wisata selain di dalam kota Batu/Malang, event organizer, pengantaran mantenan ataupun kebutuhan lain misalnya jemput/antar Malang ke Juanda airport Surabaya, wisata gunung Bromo, ke pantai selatan Malang (Sendangbiru, Goacina, Balekambang dll), ke kota lain seperti Lumajang, Blitar, Kediri, Tulungagung, Madiun, hingga luar propinsi seperti Semarang, Jogja, Bali dan lain sebagainya, dengan penghitungan harga murah mengikuti destinasi rute yang disampaikan oleh pelanggan. Kami menawarkan sebagai vendor pelayanan jasa transport sewa mobil di Malang, Batu, Bromo, Surabaya dengan jenis mobil All New Avanza dan ELF executive minibus/coaster, yaitu ELF 11seat nyaman+bagasi luas, ELF long 14seat nyaman+bagasi luas, ELF long 17seat nyaman+bagasi kecil, atau ELF long 17seat bisa dikondisikan untuk kapasitas hingga 19orang dengan tempat duduk yang agak sempit dan kurang nyaman (tidak seberapa di rekomendasikan untuk penumpang lebih dari 17 orang).
 rental mobil di Malang harga promo
Selain jenis mobil tersebut, kami juga bisa sebagai agen transport yang membantu melayani permintaan pelanggan dengan menggunakan jenis mobil selain tersebut diatas, seperti:
  1. Sewa mobil Innova.
  2. Sewa mobil travel luxio/apv.
  3. Sewa mobil travel L300/ pregio/ travello (8seat).
  4. Sewa mobil New Hiace (10seat/14seat).
  5. Sewa Bus Pariwisata (medium 30seat).
  6. Sewa Bus Pariwisata (BigBus 40seat/60seat).
Keunggulan pelayanan kami:
  • Kondisi kendaraan yang bagus, bersih, AC dingin.
  • Tarif kategori lebih murah dengan fasilitas yang lebih nyaman sudah termasuk biaya pengisian bahan bakar minyak.
  • Pelayanan sopir baik, sebagai sahabat perjalanan anda, bukan sebagai orang yang akan menghabiskan uang pelanggan dengan alasan untuk biaya tambahan lain-lain, terkecuali dalam ketentuan berlaku dalam artikel ini atau artikel berikutnya/link.

Sewa mobil Malang Batu, wisata gunung bromo

klik gambar
Selain menawarkan harga promo murah paket sewa mobil dengan pelayanan sopir dan sudah termasuk pengisian bahan bakar minyak kendaraan sebagai pengantar beraktifitas di kota Malang ataupun di kota wisata Batu Malang Jawatimur, kami juga menawarkan paket promo murah sewa mobil Malang Batu sebagai transport berwisata ke gunung bromo. Harga yang kami tawarkan berupa paket transport saja dan paket wisata.
Transport saja, yaitu paket sewa mobil Malang Batu ke bromo p-p dalam sehari. Ditunggu hingga selesai tour bromonya, kemudian diantarkan kembali menuju alamat penjemputan atau permintaan lain. Paket wisata bromo, yaitu penghitungan harga paket transport Malang-Bromo p-p dengan pemakaian kendaraan jeep di bromo dan sudah termasuk tiket untuk turis lokal/domestik.

sewa mobil Malang Batu pemesanan untuk pemakaian bulan depan/jauh hari

Tarif diatas merupakan harga promo untuk pemesanan pemakaian transport bulan ini saja. Silahkan menanyakan pada nomor kontak yang tersedia dalam link "info kontak dan harga" diatas untuk quota tanggal yang masih tersedia (hanya dalam bulan ini saja).
Prosedur pemesanan tercatat adalah sebagai berikut:
  • Menggunakan tanda jadi/uang muka untuk booking tanggal, setelah transaksi deal.
  • Mohon maaf apabila kami tidak bisa melayani booking tanggal tanpa "down payment".
  • Pemesanan tanpa pembayaran uang muka, bisa dilayani untuk pemesan mendadak hari ini (jika quota masih tersedia) dengan estimasi jam penjemputan dalam kota 2 jam setelah pemesananan (hanya untuk pelanggan yang serius).
Untuk pemesanan pemakaian jauh hari/bulan depan/lebih, silahkan menghubungi nomor kontak operator yang tersedia dalam link dibawah ini:
 harga sewa mobil
Silahkan menggunakan jasa transport sewa mobil Malang Batu murah dengan pelayanan sopir dalam layanan kami untuk mendapatkan pelayanan transport yang baik, tarif murah khusus tuslah lebaran/libur besar akhir tahun, tarif normal sehari-hari dan tarif promo yang tersedia sesuai ketentuan berlaku. Vendor pusat penyedia sewa mobil all new avanza di Malang, sewa mobil elf yang bagus di malang, agen sewa mobil innova, sewa mobil hiace, sewa mobil l300, sewa mobil pregio/travello, sewa mobil travel luxio/apv, sewa bus pariwisata di Malang, dalam layanan jasa transport sewa mobil Malang Batu murah 10-2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html