Klik Disini

Senin, 09 Mei 2016

Transport wisata di kota Batu Malang

Sewa mobil di kota Batu Malang (car+driver+bbm):

  • All New Avanza 300rb/6jam, 400rb/12jam,
  • Elf minibus 11seat(7-11 orang) 750rb,
  • Elf Long minibus 14/17seat(12-17 orang) 850rb.

Tarif tersebut merupakan harga rental mobil di Malang sebagai solusi transport wisata di kota Batu Malang yang murah, bisa sekaligus sebagai penjemputan di stasiun kota Malang ataupun shuttle airport bandara Abdurrahmansaleh Malang.
Maaf, tidak melayani sewa mobil tanpa sopir

Transport wisata di kota Batu Malang

Jasa rental mobil di kota Malang kami juga melayani transport keluar kota Malang misalnya penjemputan di bandara Juanda Surabaya, Wisata Pantai selatan Malang, Wisata Gunung Bromo, Kawah Gunung Ijen dan lain-lain. Silahkan melihat daftar harga transport wisata di kota Batu Malang dan transport untuk rute tujuan lainnya dalam pricelist kami dengan cara klik tulisan "tarif Promo" pada bagian bawah dalam artikel ini, atau lebih jelasnya, silahkan menghubungi nomor kontak person yang tertera dalam link artikel tersebut.

Wisata gunung Bromo

Selain permintaan transport wisata di kota Batu Malang, pelanggan yang disini sebagai wisatawan biasanya juga menanyakan tentang wisata ke gunung bromo. Spesial pelayanan kami adalah transport pengantaran wisata, yaitu selain pelayanan transport wisata di kota Batu Malang kami juga spesialis transport pengantaran destinasi wisata gunung bromo.

Sewa mobil di kota Batu dan Malang dalam pelayanan kami juga melayani transport wisata ke gunung bromo karena dekat dengan area tempat kami dan merupakan destinasi yang sangat diminati banyak orang. Hal ini yang membuat pelanggan/wisatawan gunung bromo menggunakan jasa transport rental mobil di kota Malang sebagai transport wisata di kota Batu Malang sekaligus sebagai pengantara wisata ke gunung bromo.

Tarif transport wisata di kota Batu Malang dan destinasi lain

Sewa mobil di kota Batu Malang dengan pelayanan sopir menyediakan transport wisata di kota Batu Malang dengan tarif yang murah. Paket transport tarif murah tersebut tersedia dalam quota yang terbatas. Yaitu dalam sehari, quota paket transport murah untuk jenis mobil Avanza hanya dibatasi 2 unit saja dan untuk jenis mobil Elf minibus baik yang short maupun yang long chasis hanya di berikan dalam harga paket transport tarif murah 1 unit saja.

Transport wisata di kota Batu Malang paket tarif murah (car+driver+bbm) juga tersedia untuk rute lain, yaitu paket transport wisata ke bromo yang sudah termasuk jeep di Bromo, wisata pantai selatan Malang, jembatan Suramadu Madura dan antar/jemput bandara juanda airport Surabaya. Jika pemesanan pelanggan pada tanggal yang di inginkan masih tersedia quota, akan berlaku paket transport tarif murah tersebut, dan silahkan untuk segera deal dan booking.

Namun jika pada tanggal yang di pesan pelanggan sudah terisi 2 dan 1, maka akan berlaku tarif normal yang sedikit lebih mahal atau bahkan tarif agen yang sedikit melebihi tarif normal yang dikarenakan kami membantu menyediakan transport untuk pelanggan dalam satu pintu, yaitu kami orderkan dari rekanan. Sehingga, untuk harga kami mengikuti dari pihak vendor rekanan penyedia mobil tersebut.
Silahkan cek daftar harga tersebut didalam link tulisan "tarif promo" diatas, beserta ketentuan dibawah ini:

  1. Pemesanan/booking transport dinyatakan deal, apabila sudah diterima uang tanda jadi atau down payment (DP).
  2. Tanpa "DP" bisa dilayani untuk kebutuhan transport besok atau mendadak untuk hari ini (selama quota tersedia) dengan jarak waktu penjemputan sekitar 2 jam kemudian (jemput dalam kota) setelah deal dan mohon tidak dibatalkan.
  3. Pemesanan/booking transport dari jauh hari dilayani untuk penggunaan transport hari ini, minggu ini, bulan ini dan maksimal untuk bulan depan.
  4. Jika perencanaan penggunaan transport masih kategori 2 bulan lagi atau bahkan lebih, silahkan klik www.pandumalang.com kemudian silahkan menghubungi nomor telepon operator didalamnya untuk bertanya-tanya dan reservasi yang tertera pada halaman website tersebut.
  5. Tarif sudah termasuk ongkos mobil+sopir+bahan bakar minyak kendaraan, belum termasuk uang Mel, Tol/Parkir dan makan sopir.
  6. Jam kerja driver dalam sehari maksimal 12 jam atau hingga tamu selesai diantarkan makan malam atau hingga jam 9 malam jika pemesanan penjemputan transport diatas jam 9 pagi hari.
  7. Harga nett, tidak berlaku pada tarif tuslah lebaran, hari libur besar/akhir tahun.
Sewa mobil Malang, jasa pelayanan transport wisata di kota Batu Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html