Klik Disini

Jumat, 08 April 2016

Sewa mobil di kota Batu Malang

Rent Car Malang, sewa mobil di kota Batu Malang (mobil+sopir+bbm) tarif murah pasti akan deal booking transport disini. Sewa mobil di kota Batu Malang yang murah sebagai transport pengantar/mobilitas untuk keluar kota ataupun penggunaan hanya sebagai pengantaran beraktifitas di dalam kota Malang saja atau kota wisata Batu yang tentunya dengan tarif transport yang sangat murah.
Maaf, tidak melayani sewa mobilnya saja tanpa sopir

Sewa mobil di kota Batu Malang

Kami menyediakan transport dengan menggunakan jenis mobil family car (All New Avanza) dan mobil minibus untuk keluarga besar atau rombongan (ELF Minibus). Kebanyakan pelanggan biasanya menggunakan jasa transport sewa mobil di kota Batu Malang dalam pelayanan kami sebagai transport pengantaran keluar kota maupun beraktifitas di dalam kota Malang saja, pengantaran wisata di kota Batu, wisata gunung bromo ataupun wisata ke pantai selatan Malang.
Transport kami sekaligus melayani shuttle airport, yaitu carter mobil sebagai transport pengantaran atau penjemputan ke Bandara di Malang maupun Juanda Surabaya Jawatimur. Silahkan menggunakan jasa pelayanan kami dalam pelayanan jasa transport sewa mobil di kota Batu Malang Jawatimur dengan tarif yang sangat murah

Jenis mobil

Dalam melayani kebutuhan transportasi untuk pelanggan, kami menyediakan kendaraan jenis mobil yang standart nyaman untuk pelanggan dalam menggunakan jasa rental mobil Malang, Sewa mobil di kota Batu Malang dalam pelayanan kami tersedia dengan jenis mobil keluarga All New Avanza yang biasa dipergunakan untuk pengantaran maksimal 5 orang dan jenis elf minibus untuk pengantaran mulai lebih dari 5 orang hingga maksimal 17 orang dalam 1 unit mobil.
  • All New Avanza: Standart nyaman untuk kapasitas hingga 5 orang dengan tempat bagasi standart. Namun jika kebutuhan ruang bagasi lebih banyak, mobil Avanza sangat nyaman di pergunakan untuk kapasitas maksimal 3 orang dengan tempat bagasi yang luas, yaitu dengan cara melipat bangku bagian belakang.
  • ELF Short minibus:Standart nyaman untuk kapasitas hingga 11 orang dengan tempat bagasi yang luas. Didukung dengan fasilitas AC BUS, Bangku BUS reclining seat nyaman, Audio Video. Susunan bangku adalah 2 orang disamping sopir, dan belakang sopir ada 3 baris (per-baris 3 orang).
  • ELF Long minibus: Standart nyaman untuk kapasitas hingga 17 orang dengan tempat bagasi yang kurang luas, namun bisa mengkondisikan tempat barang bawaan dibawah baris kursi masing-masing. Namun jika kebutuhan ruang bagasi lebih banyak, dalam artian pelanggan tidak mau masing-masing tempat duduknya terganggu untuk penempatan barang bawaan, maka bisa melepas/melipat satu baris kursi bagian belakang sebagai tambahan ruang bagasi. Kebutuhan tempat bagasi untuk barang bawaan yang lebih banyak, kapasitas muat bisa menjadi 14 orang dengan susunan bangku adalah 2 orang disamping sopir dan belakang sopir ada 4 baris (per-baris 3 orang).

Sewa mobil di kota Batu Malang dalam paket transport tarif murah

Transport murah dengan harga mahasiswa tersedia dalam pelayanan kami. Bagi pelanggan yang merencanakan liburan ke gunung Bromo dan sekitaran kota wisata Batu Malang, akan sangat cocok menggunakan jasa transport kami yang murah dan nyaman. Bagi yang sedang meminimalkan pengeluaran dengan cara mencari jasa transport sewa mobil di kota Batu Malang dengan tarif yang paling murah sebagai pengantar berwisata ke gunung Bromo ataupun disekitaran kota wisata Batu Malang, maka pasti akan deal menggunakan jasa layanan kami.
Tentukan tanggal penggunaan transport, silahkan baca keterangan dalam daftar harga tersebut dan segera menghubungi nomor telepon yang tersebut untuk segera booking reservasi selama persediaan quota masih tersedia. Mohon maaf jika quota kami yang tersedia untuk pelayanan transport tarif murah tidak tersedia dalam unit yang banyak/terbatas dalam penyediaan jasa sewa mobil di kota Batu Malang tarif murah 2016.

1 komentar:

  1. Apa ada suzuki APV pak....saya lebih nyaman pakai suzuki APV sangat lega ruangnya

    BalasHapus

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html