Klik Disini

Senin, 06 Juni 2016

Transport di kota Batu Malang

Transport di kota Batu Malang (Car+Driver+Bbm):

  • All New Avanza 300rb/6jam, 400rb/12jam,
  • Elf 11 orang 750rb,
  • Elf Long 14/17seat(12-17 orang) 850rb.

Tarif tersebut merupakan harga promo rent car di Malang sebagai solusi transport murah rute pengantaran beraktifitas di dalam kota Malang saja atau sebagai transport pengantaran berwisata di kota Batu dengan tarif solusi murah, Harga tersebut bisa sekaligus sebagai penjemputan di stasiun kota Malang ataupun shuttle airport bandara Abdurrahmansaleh Malang dengan pemesanan/reservasi terlebih dahulu.
mohon maaf, tidak melayani sewa mobilnya saja/tanpa sopir

Transport di kota Batu Malang

Rental mobil Malang juga melayani transport keluar kota Malang misalnya penjemputan di bandara Juanda Surabaya, Wisata Pantai selatan Malang, Wisata Gunung Bromo, Kawah Gunung Ijen dan lain-lain. Silahkan melihat daftar harga promo lainnya pada tulisan "info kontak dan daftar harga rute lain" yang tersedia dibawah setelah membaca artikel ini.

Transport di kota Batu Malang merupakan pelayanan jasa transport pengantaran pelanggan dengan permintaan rute untuk beraktifitas di dalam kota Malang saja atau sebagai transport pengantaran berwisata di kota Batu. Transport kami menggunakan jenis mobil kecil All New Avanza sebagai mobil keluarga/family car untuk pengantaran 1 orang hingga 5 orang dan mobil besar ELF Minibus untuk keluarga besar ataupun sebagai mobil rombongan yang bisa dipergunakan untuk kapasitas muat hingga 17 orang dalam satu unit mobil.
 jenis mobil yang tersedia

Jenis Mobil yang tersedia dalam pelayanan jasa transport di kota Batu Malang

Jenis mobil yang tersedia sebagai pelayanan jasa transport di kota Batu Malang dengan pelayanan sopir yaitu dengan jenis mobil All New Avanza dan ELF Minibus. Permintaan mobil keluarga kami layani dengan jenis mobil Avanza untuk pelayanan yang efisien bagi pelanggan dengan tarif transport yang sangat murah yang dikarenakan irit bahan bakarnya dan dengan mobil yang berkualitas standart nyaman. Untuk keluarga besar atau rombongan, kami sediakan dengan mobil besar yang nyaman untuk kapasitas muat banyak orang yaitu jenis mobil ELF Minibus.

Mobil besar jenis ELF Minibus yaitu jenis mobil karoseri yang di desain menyerupai penampilan BUS. Sehingga akan sangat nyaman untuk kebutuhan kapasitas muat banyak orang seperti layaknya BUS PARIWISATA namun dengan ukuran sebesar mobil, sehingga bisa digunakan untuk masuk ke daerah yang tidak bisa di lalui oleh BUS. ELF Minibus dengan keluaran terkini yaitu ELF Long chasis yang lebih panjang dari ukuran jenis mobil ELF Minibus standart, sehingga bisa muat hingga 17 orang dengan tempat duduk yang nyaman.

Spesifikasi jenis mobil yang tersedia sebagai transport di kota Batu Malang diantaranya adalah sebagai berikut:
All New Avanza:

  • Dipergunakan untuk pengantaran 1 orang hingga 5 orang nyaman atau bahkan bisa 7 orang (5 dewasa, 2 anak).
  • Air Conditioner dan mobil standart bersih.
  • Bagasi standart untuk 2 tas atau kursi belakang bisa dilipat untuk kebutuhan tambahan ruang bagasi yang luas.

ELF Short Minibus 11seat+bagasi:

  • Dipergunakan untuk pengantaran pelanggan dengan kebutuhan kapasitas yang nyaman untuk lebih dari 5 orang hingga kapasitas maksimal bisa untuk 11 orang penumpang dengan masih tersedia ruang bagasi yang luas.
  • Air Conditioner dan mobil standart bersih.
  • Bagasi luas yang cukup untuk kebutuhan tas masing-masing penumpang hingga 11 orang.

ELF Long Minibus 14/17seat:

  • Dipergunakan untuk pengantaran pelanggan dengan kebutuhan kapasitas yang nyaman untuk lebih dari 11 orang hingga kapasitas maksimal bisa untuk 14 orang penumpang dengan masih tersedia ruang bagasi yang luas.
  • Atau bisa dipergunakan untuk kapasitas hingga maksimal 17 orang penumpang tanpa ruang bagasi yang luas.
  • Air Conditioner dan mobil standart bersih.
  • Bagasi luas yang cukup untuk kebutuhan tas masing-masing penumpang hingga 14 orang.
  • Jika lebih dari 14 orang hingga 17 orang, maka tidak tersedia ruang bagasi yang luas, sehingga barang bawaan kondisional penempatannya (bisa di bawah tempat duduk masing-masing penumpang).

 info kontak dan harga transport di kota batu malang

Ketentuan menggunakan tarif transport di kota Batu Malang sesuai tersebut diatas


  1. Pemesanan/booking transport dinyatakan deal, apabila sudah diterima uang tanda jadi atau down payment (DP).
  2. Tanpa "DP" bisa dilayani untuk kebutuhan transport besok atau mendadak untuk hari ini (selama quota tersedia) dengan jarak waktu penjemputan sekitar 2 jam kemudian (jemput dalam kota) setelah deal dan mohon tidak dibatalkan.
  3. Pemesanan/booking transport dari jauh hari dilayani untuk penggunaan transport hari ini, minggu ini, bulan ini dan maksimal untuk bulan depan.
  4. Jika perencanaan penggunaan transport masih kategori 2 bulan lagi atau bahkan lebih, silahkan klik www.pandumalang.com kemudian silahkan menghubungi nomor telepon operator didalamnya untuk bertanya-tanya dan reservasi yang tertera pada halaman website tersebut.
  5. Tarif promo tersebut sudah termasuk ongkos mobil+sopir+bahan bakar minyak kendaraan, belum termasuk uang Mel, Tol/Parkir dan makan sopir.
  6. Jam kerja sopir dalam sehari maksimal 12 jam atau hingga tamu selesai diantarkan makan malam atau maksimal hingga jam 9 malam jika pemesanan penjemputan pada siang hari atau diatas jam 9 pagi hari.
  7. Harga promo tersebut nett, mohon tidak tawar harga.
  8. Harga promo tersebut tidak berlaku pada tarif tuslah lebaran, hari libur besar/akhir tahun.
  9. Jika kurang jelas atau informasi dan ketentuan lain, silahkan ditanyakan pada nomor kontak tersebut.

Transport di kota Batu Malang 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html