Klik Disini

Sabtu, 07 November 2015

Info sewa mobil Malang Batu murah

Rent car Malang AllNew Avanza, info sewa mobil Malang Batu murah 2015 Elf Long executive minibus desain modern, eksterior bagus dan interior model baru fitur yang mewah (fasilitas AC bus, Audio-Video, Mic Karaoke, Charger inverter) kapasitas 11seat-14seat/17seat hingga muat 19 orang penumpang. Info sewa mobil Malang Batu murah New Avanza 6jam, 8jam, 10jam, 12jam atau fullday, respon cepat silahkan menghubungi (Call, Whatsapp, Line): 082140979707(ika)/pinBB:53A2EDFF.
Mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja tanpa sopir

Info sewa mobil Malang Batu murah

info sewa mobil malang batu murah
Kami melayani transport spesialis dengan jenis mobil family car New Avanza dan Elf Long executive minibus dengan kapasitas 11seat, 14seat/17seat hingga 19 orang. Adapun info sewa mobil Malang Batu murah jenis mobil family car New Avanza akan bisa melayani pengantaran pelanggan dengan kapasitas maksimal 5 orang atau boleh juga terkondisi hingga 7 orang.


Untuk jumlah kapasitas yang di inginkan pelanggan jika melebihi dari itu, kami sediakan jenis mobil minibus ber-AC dengan kapasitas muat maksimal 11 orang dan bahkan tersedia jenis long minibus model baru untuk jumlah seat/tempat duduk 17 orang dan bahkan terkondisi digunakan hingga muat 19 orang penumpang. Info sewa mobil Malang Batu murah jenis mobil minibus terkondisi sebagai mobil yang nyaman bagi keluarga besar dengan anggota keluarga yang banyak ataupun terkondisi untuk angkut sejumlah rombongan dengan jumlah peserta yang banyak.


Info sewa mobil Malang Batu murah dengan sistem pemakaiannya

Jenis mobil keluarga New Avanza merupakan pilihan yang efisien sebagai pengantar perjalanan anda bersama keluarga. Info sewa mobil Malang Batu murah jenis mobil keluarga New Avanza disamping aman dan nyaman juga lebih banyak digunakan orang karena tarifnya yang jauh lebih murah dari sewa jenis mobil yang lain seperti sewa mobil innova di Malang, apv, luxio, atau jenis family car yang lainnya.
 sewa mobil harga promo
Kami melayani transport sewa mobil New Avanza (car+driver+bbm) untuk rute dalam kota Batu atau Malang dengan pilihan anggaran waktu pemakaian mulai 6jam, 8jam, 10jam hingga 12jam ataupun fullday sesuai permintaan awal dari pelanggan. Info sewa mobil Malang Batu murah dengan sistem pemakaian demikian akan memberi solusi yang efisien sesuai fungsi yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Informasi dan pemesanan sewa mobil Malang Batu murah

Kami merupakan vendor penyedia sewa mobil New Avanza dan Elf long executive minibus 11seat-14seat/17seat bisa kondisional muat hingga 19orang penumpang. Dalam info sewa mobil Malang Batu murah, kami juga bisa menyediakan jenis mobil lain, namun hanya sebagai agen penyedia saja bukan vendor. Jenis mobil lain yaitu sewa mobil new innova, apv, luxio, pregio-travello-l300 8seat, Hiace baru dan Bus Pariwisata 30seat-60seat passangers.
 paket wisata bromo harga promo
Untuk pemesanan transport bisa kami layani jauh hari sebelumnya dengan kesepakatan deal. Namun untuk pemesanan mendadak, bisa kami layani dengan baik dengan interval waktu penjemputan 1jam sebelumnya atau lebih, tergantung situasi dan kondisi saat itu.
Pemesanan sewa transport mendadak hari ini kami layani dengan jenis mobil yang kami sediakan saja, yaitu New Avanza dan Elf Long executive minibus 11-14/17seat passangers. Jasa pelayanan transport tips dan info sewa mobil Malang Batu murah 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html