Klik Disini

Rabu, 07 Oktober 2015

Persewaan mobil kota Batu Malang

Info rent car di Malang yang bisa melayani persewaan mobil kota Batu Malang(dengan sopir) mulai 6jam, 8jam, 10jam, 12jam dan FullDay(hingga larut malam), silahkan menghubungi Call: 082140979707(ika)/bbm:53A2EDFF. Selain melayani transport pengantaran pelanggan atau wisatawan untuk rute di dalam kota Batu atau dalam kota Malang saja, kami juga melayani carter mobil transport keluar kota misalnya ke Blitar, Jombang, Probolinggo dan kota-kota lain di Jawatimur ataupun penjemputan ke bandara Juanda Surabaya ataupun alamat/hotel di Surabaya untuk tujuan wisata ke kota Batu Malang dan juga wisata gunung Bromo.
Mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja tanpa sopir atau 24jam
Transport persewaan mobil kota Batu Malang dalam pelayanan kami seringkali melayani turis atau wisatawan yang ingin diantarkan jalan-jalan ke berbagai tempat wisata yang ada di kota Batu Malang dengan menggunakan paket transport rental mobil malang wisata kota Batu, wisata gunung Bromo, Trekking pulau Sempu, Pantai di Malang dan lain sebagainya. Jenis mobil yang kami sediakan sebagai transport pengantaran pelanggan ataupun wisatawan terdiri dari mobil keluarga AllNew Avanza dan mobil rombongan Elf executive Minibus kapasitas 11seat hingga 17seat penumpang.

Persewaan mobil kota Batu Malang

Bagi keluarga atau 2orang hingga 5 orang dan bahkan 7 orang, pelayanan transport kami sediakan menggunakan mobil new Avanza yang nyaman dengan kondisi yang sangat prima dan bersih dilengkapi dengan pelayanan sopir yang ramah dan sopan. Persewaan mobil kota Batu Malang dengan menggunakan mobil new Avanza kami sajikan dengan sistem yang flexibel yang sudah termasuk bbm dan driver dengan konfigurasi waktu sesuai permintaan pelanggan pada awal pemesanan, yaitu 6jam, 8jam, 10jam, 12jam dan FullDay/hingga larut malam.
  • Silahkan melihat jenis mobil dan model/posisi tempat duduk "klik>> jenis mobil"
 tarif sewa mobil pandu malang
Bagi keluarga besar ataupun rombongan, kami menggunakan mobil Elf executive minibus untuk melayani kebutuhan transport pengantaran dengan jumlah anggota keluarga lebih dari 7 orang, 11 orang hingga 17 orang sekaligus dalam satu mobil minibus yang nyaman. Persewaan mobil kota Batu Malang menggunakan elf long minibus nyaman untuk kebutuhan angkut hingga 17 orang dengan fasilitas mobil ber-AC dingin, Audio-Video Karaoke dengan desain yang modern dan terkesan mewah. Persewaan mobil kota Batu Malang jenis elf minibus ini juga dilayani oleh pengemudi yang santun dijalan/tidak ugal-ugalan, ramah dan sopan.

Persewaan mobil kota Batu Malang dan wisata gunung Bromo

Banyaknya pengunjung atau wisatawan di kota Malang diimbangi dengan aneka macam pelayanan transportasi. Khususnya kebutuhan transport executive class dalam hal ini diwakili oleh penyediaan transport persewaan mobil kota Batu Malang dan pengantaran wisata ke gunung bromo. Dengan sumberdaya manusia yang cukup memadai sebagai driver pemandu, Malang telah siap melayani kebutuhan pengunjung ataupun wisatawan dengan baik yang didasari oleh ciri khas penduduk/warga kota Malang yang ramah dan sopan.
 wisata bromo harga promo pandu malang
Persewaan mobil kota Batu Malang dilayani oleh sopir yang berpengalaman baik, ramah dan sopan. Silahkan menggunakan jasa transport pelayanan kami saat berada di kota Batu Malang ataupun bagi yang akan berencana mengunjungi kota Malang ataupun kota wisata Batu dan wisata Bromo bisa melakukan pemesanan sebelumnya.

Persewaan mobil kota Batu Malang harga promo murah

Silahkan menggunakan jasa pelayanan transport persewaan mobil kota Batu Malang dengan harga promo yang murah dan dengan pelayanan yang baik dan bisa fleksibel. Untuk informasi tarif persewaan mobil kota Batu Malang harga promo murah, silahkan klik dibawah ini.
 tarif promo pandu malang
Sangat cocok dan fleksibel untuk melayani berbagai jenis kebutuhan transportasi pelanggan ataupun wisatawan. Dengan menggunakan jenis mobil Avanza dan Elf long executive minibus 11seat hingga 17seat passangers, kami melayani transport keluar kota maupun didalam kota Malang dan transport pemandu di kota wisata Batu juga wisata gunung Bromo dalam satu pintu pelayanan persewaan mobil kota Batu Malang 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html