Klik Disini

Minggu, 06 Desember 2015

Sewa mobil di kota Batu Malang

Rent Car Malang Call,Message,Whatsapp: 082140979707(ika)/PinBB:53A2EDFF melayani sewa mobil di kota Batu Malang dengan pelayanan sopir yang rapi, ramah, mengemudi dengan sopan, sebagai transport pengantaran di dalam kota wisata Batu Malang, ataupun transport pengantaran ke luar kota Malang Jawatimur. Kami melayani transport pengantaran pelanggan dengan menggunakan jenis mobil keluarga New Avanza dan Elf executive minibus Short 11seat dan Long chasis model baru 14seat-17kursi penumpang sebagai sarana transport pribadi keluarga ataupun rombongan untuk berwisata ke kota Batu Malang, wisata Gunung Bromo ataupun wisata pantai selatan Malang, kami bisa sekaligus penjemputan dari Stasiun kereta ataupun Bandara Malang dan mungkin juga dari Bandara Juanda Airport Surabaya Jawatimur.
Mohon maaf, tidak melayani sewa mobilnya saja tanpa sopir (bukan 24jam)

Info sewa mobil di kota Batu Malang murah, pelayanan bagus

New Avanza, ELF 11seat & ELF 14-17seat (th'2014)
Rental mobil Pandu Malang melayani transport pengantaran dengan mobil keluarga family car ataupun mobil minibus untuk rombongan keluarga besar ataupun kolega. Untuk pelayanan sewa mobil di kota Batu Malang kategori mobil keluarga/family car yang bersih dan nyaman, kami menggunakan jenis mobil All New Avanza dengan kapasitas 5 orang nyaman hingga 7 orang kondisional. Untuk kategori mobil pengantaran rombongan atau shuttle bus, pelayanan jasa sewa mobil di kota Batu Malang murah kami menggunakan jenis mobil Isuzu Elf executive minibus dengan desain terbaru yang berpenampilan modern mewah exterior dan interior model bagus.
Contoh paket sewa mobil di kota Batu Malang yang sering kami layani untuk wisatawan adalah sebagai berikut:

Rute: Surabaya/Suramadu-Bromo-Batu-Malang-Surabaya
  1. Hari ke-1: Penjemputan dari Bandara Juanda/Surabaya Airport-Surabaya city tour-Jembatan SuraMadu-Penginapan di kawasan wisata gunung Bromo.
  2. Hari ke-2: Menikmati wisata gunung Bromo - ke kota Malang (istirahat sore)-makan malam/ke BNS(Batu Night Spektakuler).
  3. Hari ke-3: Wisata kota Batu Malang seharian.
  4. Hari ke-4: Wisata ke Pantai selatan Malang: *Pantai Sendangbiru(Pulau Sempu), pantai Tiga Warna, pantai Goa Cina, pantai Ungapan Bajulmati, pantai Batu Bengkung atau *Pantai Balekambang, pantai Kondang Merak atau *Pantai Ngliyep atau *Pantai Lenggoksono Banyu Anjlok yang berada di Kabupaten Malang bagian selatan.
  5. Hari ke-5: Pusat oleh-oleh kota wisata Batu Malang - Drop off Surabaya Airport/Stasiun kereta.

Rute: Malang-Batu-Bromo-Malang/Surabaya.
  1. Hari ke-1: Penjemputan dari Alamat/Hotel/Stasiun kereta/Bandara Malang - Wisata kota Batu Malang.
  2. Hari ke-2: Wisata kota Batu Malang seharian.
  3. Hari ke-3: Wisata gunung Bromo (Bromo Midnight Tour) - Drop off Bandara/Stasiun kota Malang/Surabaya.
**Rute diatas hanyalah contoh saja. Pilihan rute terserah keinginan pelanggan, silahkan konsultasikan rute terbaik anda kepada kami untuk dibantu menyesuaikan dengan situasi dan kondisi tempat tujuan serta perkiraan waktu.
 tarif sewa mobil pandu malang

Tarif sewa mobil di kota Batu Malang yang murah dengan pelayanan bagus

Bagi anda yang membutuhkan pelayanan transport di sekitar kota Malang ataupun di kota wisata Batu Malang, baik untuk tujuan pengantaran aktifitas di dalam kota saja ataupun sebagai transport pengantaran untuk beraktifitas keluar kota Batu/Malang, silahkan menggunakan jasa kami. Penawaran jasa sewa mobil di kota Batu Malang dengan tarif yang murah dan dengan pelayanan yang bagus. Kami melayani carter mobil rute dalam dan keluar kota berikut antar jemput bandara Juanda/Surabaya Airport ataupun hanya di Bandara/Stasiun kereta kota Malang saja dengan jenis mobil family car dan mobil minibus untuk keluarga besar atau rombongan yang bisa muat hingga 17 orang dalam satu unit mobil shuttle bus.
  • Untuk tarif sewa mobil di kota Batu Malang harga promo murah, silahkan kunjungi website www.pandumalang.com terletak pada halaman sebelah kanan bagian bawah.
 sewa mobil pandu malang harga promo
Tarif sewa mobil di kota Batu Malang yang murah dengan pelayanan bagus oleh pengemudi yang berpenampilan rapi, ramah dan sopan dalam berkendara (tidak ugal-ugalan) di jalan serta didukung oleh jenis mobil dengan model terbaru, bersih, aman dan nyaman untuk menemani perjalanan anda bersama keluarga ataupun kolega. Jenis mobil dalam penawaran jasa sewa mobil di kota Batu Malang tersedia All New Avanza sebagai mobil keluarga untuk pengantaran 2 orang hingga 5 orang tempat duduk nyaman (7 orang kondisional), Elf executive minibus tipe short untuk kapasitas 11 orang dan Elf executive minibus tipe Long chasis untuk kapasitas muat 14 orang dengan bagasi tersedia luas atau bisa digunakan untuk kapasitas muat hingga 17 orang dengan bagasi standart/kondisional.


Paket sewa mobil di kota Batu Malang dan wisata Bromo lengkap beserta jeep hardtop

Kami melayani jasa transport sewa mobil di kota Malang, baik untuk rute pengantaran di dalam kota Batu Malang saja maupun keluar kota Malang/Batu. Sangat cocok bagi pelanggan yang tinggal di kota Malang yang menggunakan jasa sewa mobil di kota Batu Malang untuk transport pengantaran keluar kota dan juga sangat cocok untuk melayani pelanggan dari luar daerah yang sedang berkunjung ke kota Malang dan sekitar untuk segala macam jenis kegiatan, baik urusan pekerjaan ataupun memang berkunjung ke Malang menggunakan jasa sewa mobil di kota Batu Malang untuk berwisata mengunjungi berbagai tempat indah yang ada di sekitar kota Malang-Surabaya Jawatimur.
Adapun tempat-tempat indah yang ada di sekitar kota Batu, kota Malang, Surabaya dan sekitar Jawatimur adalah sebagai berikut:
  • Alun-alun kota wisata Batu.
  • Air terjun "Coban Rondo".
  • View bukit tinggi paralayang "Gunung Banyak"
  • Kebun buah Apel "Agro wisata petik Apel kota Batu Malang".
  • Kebun Bunga Pemandian Selecta.
  • Jawatimur Park Group: Jatimpark1&Museum Bagong, Ecogreenpark&Jatimpark2:Secret Zoo/Museum satwa, Museum Angkut, BNS(Batu Night Spectacular), Crocodile Fun Park,
  • Pantai Selatan Kabupaten Malang: Pantai Lenggoksono Banyuanjlok - Pantai Sendangbiru, Pantai Tigawarna, Pantai Goacina, Pantai Ungapan Bajulmati, Pantai Batu Bengkung - Pantai Balekambang, Pantai Kondangmerak - Pantai Ngliyep.
  • Candi Singosari, Candi Jago, Candi Kidal.
  • Kebun Teh Wonosari.
  • Taman Safari Prigen.
  • Wisata Bakti Alam (petik buah durian).
  • Wisata Gunung Bromo.
  • Jembatan SuraMadu (Surabaya-Madura).
  • Masjid Sunan Ampel Surabaya.
  • Dan lain sebagainya.
Dari beberapa tempat wisata yang tersebut diatas, yang merupakan suatu tempat wisata alam yang sering diminati wisatawan lokal maupun mancanegara yaitu wisata gunung Bromo Jawatimur. Paket sewa mobil di kota Batu Malang dan wisata Bromo kami layani lengkap beserta pemesanan pemakaian jeep hardtop di kawasan gunung bromo. Adapun rute lengkap jeep hardtop wisata gunung bromo yang di kunjungi adalah: Puncak penanjakan(sunrise), Kawah Bromo(hiking ke bibir kawah 2km), Pasir berbisik(padang pasir yang luas), Savana(padang rumput bukit telettubies).
 wisata gunung bromo
Bagi pelanggan yang ingin menggunakan jasa sewa mobil di kota Batu Malang sekaligus dengan destinasi lain yaitu wisata ke gunung bromo dari kota Batu/Malang, akan sangat terbantu dengan menggunakan penawaran jasa layanan yang kami sediakan. Untuk informasi dan pemesanan, silahkan menghubungi nomor telepon tersebut atau nomor telepon operator yang tertera di dalam website www.pandumalang.com penyedia jasa layanan transport sewa mobil di kota Batu Malang 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html