Klik Disini

Senin, 07 September 2015

Tarif sewa mobil kota Batu Malang

Info tarif sewa mobil kota Batu Malang yang paling termurah New Avanza 250rb/12jam, Elf Long Executive Minibus model baru 11seat-17orang 650rb/12jam belum termasuk ongkos kerja sopir dan anggaran bahan bakar minyak. Info lebih jelas tentang tarif murah tersebut, mohon membaca penjelasan dalam tulisan artikel dibawah ini.
Mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja tanpa sopir atau 24jam
Persewaan mobil di kota Batu dan di kota Malang wajib dengan pelayanan sopir (bisa penjemputan dari bandara Juanda, Airport kota Malang atau alamat di kota Surabaya, Malang, Blitar, Kediri, Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Pasuruan, Dampit, Turen, Kepanjen atau kota-kota lain di seluruh Jawatimur). Untuk order khusus menggunakan tarif sewa mobil kota Batu Malang harga promo yang murah tersebut, silahkan menghubungi bagian promo 081234094442(sebaiknya telepon saja).
Bagi anda yang melakukan pemesanan melalui Message, WhatsApp, Line, kami layani dengan baik dengan cara mohon sertakan copy link atau alamat URL tulisan artikel ini yang tertera pada atas bagian halaman dengan awal tulisan http atau www sesuai copy-paste untuk share halaman situs ini.
Bagi para pelanggan yang membutuhkan bantuan pelayanan resmi misalnya untuk kebutuhan pelayanan instansi dengan ketentuan tarif normal, untuk bertanya-tanya, silahkan menghubungi nomor operator yang tertera di dalam website resmi kami
 website sewa mobil kota batu malang

Ketentuan tarif sewa mobil kota Batu Malang

Di dalam artikel ini telah disebutkan bahwa tarif sewa mobil kota Batu Malang yaitu New Avanza 250rb/12jam dan Elf Long Executive minibus 650rb/12jam. Tarif tersebut merupakan nominal untuk setoran mobilnya saja bagi pelanggan/pemesan yang berada di kota wisata Batu maupun pelanggan di kota Malang. Tarif sewa mobil kota Batu Malang tersebut belum termasuk perhitungan ongkos kerja driver (tergantung rute dan pola pekerjaan) ataupun perhitungan anggaran minyak kendaraan atau bensin/solar (bbm).
Transport persewaan mobil di kota Batu dan kota Malang harga yang murah dengan dilayani oleh pengemudi yang berpengalaman baik, sopir yang tidak sembarangan atau tidak ugal-ugalan, rapi dan sopan, cocok untuk memenuhi kebutuhan transport eksekutif yang melayani instansi swasta ataupun pemerintahan, Event Organizer atau pelanggan dengan penjemputan Airport ataupun alamat hotel.
 sewa mobil harga promo

Perincian biaya tarif sewa mobil kota Batu Malang

Asumsi contoh biaya total (sewa mobil+sopir+bbm) yang dikenakan dalam tarif sewa mobil kota Batu Malang adalah tergantung rute dan pola sesuai permintaan yang disampaikan oleh pelanggan. Tidak harus 12jam, kami pun flexibel dalam melayani permintaan pelanggan yang mungkin hanya membutuhkan waktu rute didalam kota dalam asumsi perkiraan waktu 8jam ataupun hanya penggunaan 6jam saja bisa kami layani dengan harga paket murah.
Berikut adalah contoh tarif sewa mobil kota Batu Malang: 

New Avanza
  • Rute wisata kota Batu:
Tarif sewa mobil 250rb, Ongkos Sopir dan Bbm 200rb-250rb(tergantung program rute yang disampaikan oleh pelanggan). Jika rute sejalur kategori ringan, pelanggan bisa mengikuti arahan yang kami sampaikan, maka total tarif sewa mobil kota Batu Malang rute wisata di kota Batu, pelanggan bisa mendapatkan harga hingga paling murah 400rb(car+Driver+Bbm). 
  • Rute wisata ke gunung Bromo (midnight tour/sehari 12jam/tidak bermalam):
Tarif sewa mobil 250rb, Ongkos Sopir dan Bbm 300rb-350rb, Biaya Carter Jeep di Bromo 650rb-750rb/jeep untuk maksimal 5 orang (tarif tergantung hari biasa atau musim liburan). Jika hari biasa dengan start dan finish di kota Malang saja, maka total biaya transport wisata ke gunung bromo (midnight tour) berangkat tengah malam/dini hari/pagi hari hingga selesai siang hari adalah hingga paling murah 1,2jt (Car+Driver+Bbm+Jeep4Lokasi).

Elf Long Executive Minibus
  • Rute wisata kota Batu:
Tarif sewa mobil 650rb, Ongkos Sopir dan Bbm 300rb-400rb(tergantung program rute yang disampaikan oleh pelanggan). Jika rute sejalur kategori ringan, pelanggan bisa mengikuti arahan yang kami sampaikan, maka total tarif sewa mobil kota Batu Malang rute wisata di kota Batu untuk pelanggan bisa mendapatkan harga hingga paling murah di hari biasa (bukan musim liburan) Car+Driver+Bbm 900rb(Elf Long 14seat-17orang) dan solusi lebih murah lagi untuk sewa mobil jenis elf short minibus untuk maks 11 orang Car+Driver+Bbm 800rb.
  • Rute wisata ke gunung Bromo (midnight tour/sehari/tidak overtime/tidak bermalam)
Tarif sewa mobil 650rb, Ongkos Sopir dan Bbm 400rb-500rb, Biaya Carter Jeep di Bromo 650rb-750rb/jeep untuk maks 5orang (tarif tergantung hari biasa atau musim liburan). Jika hari biasa dengan start dan finish di kota Malang saja, maka total biaya transport wisata ke gunung bromo (midnight tour) berangkat tengah malam/dini hari/pagi hari hingga selesai siang hari adalah sebagai berikut:
*Jumlah peserta lebih dari 12 orang hingga Maksimal 15 orang mendapatkan total harga hingga paling murah 3jt (Car+Driver+Bbm+3Jeep rute lengkap 4Lokasi).
*Jumlah peserta lebih dari 6 orang hingga Maksimal 10 orang mendapatkan total harga hingga paling murah 2,250rb (Car+Driver+Bbm+2Jeep rute lengkap 4Lokasi).
 sewa mobil promo wisata bromo

Tarif sewa mobil kota Batu Malang Shuttle Airport Malang - Bandara Juanda Surabaya

Kami juga melayani paket transport carter drop saja untuk penjemputan dan pengantaran Airport, Stasiun kereta dan Terminal Bus di kota Malang maupun keluar kota misalnya Bandara Juanda Surabaya Airport. Juga melayani carter harian keluar kota lainnya seperti Blitar, Kediri, Jombang, Mojokerto, Sidoarjo, Pasuruan/ Bromo Probolinggo, Dampit, Kepanjen dan lain sebagainya. Untuk pelayanan yang baik dengan harga yang murah, cocok bagi anda yang membutuhkan pelayanan jasa transport dalam info tarif sewa mobil kota Batu Malang September 2015.

1 komentar:

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html