Klik Disini

Sabtu, 08 Agustus 2015

Sewa mobil kota Batu

Info vendor sewa mobil kota Batu di Malang, silahkan menghubungi 082140979707(ika)/Bbm:53A2EDFF. Pemesanan transport mendadak (Call, Messages, WhatsApp, Line) pemesanan 1jam atau 2jam sebelum jam penjemputan bisa kami layani dengan cepat jika quota kami tersedia.
Rent Car di Malang layanan Sewa mobil standby dengan jenis family car All New Avanza 5seat atau bisa 7 orang dan mobil untuk keluarga besar atau rombongan jenis ELF Long executive Minibus untuk kapasitas 8 orang hingga 17 orang penumpang duduk nyaman. Jika Membutuhkan bagasi yang luas untuk keperluan tempat barang yang banyak, mobil All New Avanza bisa untuk 3seat atau 4 orang dan Elf Minibus bisa untuk maksimal 14seat atau bisa 15 orang.
Mohon maaf, tidak melayani sewa mobilnya saja tanpa sopir atau 24jam

Sewa mobil kota Batu

Saat anda berada di kota wisata Batu Malang ataupun bagi anda yang berencana mengunjungi kota wisata Batu Malang Jawatimur, baik melewati Bandara Juanda Surabaya maupun Airport Malang, akan lebih tepat jika menggunakan jasa transport sewa mobil kota Batu dalam sistem pelayanan terbaik dari kami(Travel Pandu Malang). Transport sewa mobil kota Batu sistem pelayanan kami adalah menggunakan jasa driver lokal yang memandu/mengantar anda untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di kota Batu Malang dan seluruh Jawatimur. 
 Tarif sewa mobil kota Batu

Kota wisata Batu Malang yang tentunya banyak cerita tentang berbagai macam tempat wisatanya, tentunya anda ingin untuk mengunjunginya satu persatu hingga semuanya. Cara yang tepat dan nyaman untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di kota Batu Malang tersebut adalah menggunakan jasa pengantaran transport orang lokal. Sewa mobil kota Batu tepatnya bisa anda gunakan dengan pelayanan sopir lokal sebagai pemandu anda yang mengantarkan ke tempat-tempat wisata di sekitar kota Batu, Malang maupun sekitar Jawatimur.

Penggunaan transport sewa mobil kota Batu

Jasa pelayanan transport kami adalah wajib menggunakan jasa sopir yang memandu sebagai pengantar anda menuju berbagai tempat wisata di kota Batu Malang. Adapun selain berguna sebagai transport wisata, sewa mobil kota Batu Malang juga tepat digunakan untuk berbagai pengantaran kegiatan pribadi anda selama berada di kota Malang atau untuk mobilitas di kota Malang Jawatimur.
Adapun untuk tempat penjemputan dan sekaligus pengantaran tidak hanya di alamat sekitar kota Batu atau Malang saja. Kami juga bisa melayani penjemputan dan sekaligus pengantaran anda sebagai travel pribadi Malang ke Juanda Surabaya. Jadi cukup satu tempat untuk melayani transport sesuai kebutuhan anda, dan kami pun berpengalaman baik dalam melayani kebutuhan transportasi pelanggan selama bertahun-tahun.
Berikut ini adalah gambaran singkat transport sewa mobil kota Batu dalam sistem pelayanan kami:

Vendor penyedia transport dengan jenis mobil sebagai berikut:
  • All New Avanza.
  • ELF Minibus 8seat hingga 17seat.
Rute pelayanan:
  1. (Shuttle Airport Malang) Antar/Jemput Bandara/Stasiun kota Malang.
  2. (Shuttle Airport Surabaya) Antar/Jemput Bandara/Stasiun kota Surabaya.
  3. Pengantaran beraktifitas/keperluan berkeliling di sekitar kota Malang.
  4. Pengantaran ke semua tempat wisata di kota Batu Malang.
  5. Transportasi wisata Malang ke gunung Bromo.
  6. Transport sewa/pribadi sebagai travel pengantaran keluar kota Malang Jawatimur.
 sewa mobil harga promo

Sewa mobil kota Batu transport wisata ke gunung Bromo

Bagi pengunjung kota wisata Batu Malang Jawatimur terasa kurang lengkap kunjungan wisata anda apabila belum mengunjungi kawasan gunung Bromo yang terletak sangat dekat dengan kota Malang. Sewa mobil kota Batu di Malang juga bisa melayani dengan baik kebutuhan transport permintaan pelanggan untuk ke gunung Bromo.
 paket wisata bromo

Dengan asumsi waktu perjalanan 2 jam dari kota Malang menuju ke kawasan pemberhentian terakhir wisata gunung Bromo, wisatawan disarankan memulai perjalanan dari kota Malang sekitar pukul 01:00wib hingga pukul 02:00wib dinihari agar bisa sampai di kawasan pemberhentian akhir wisata Bromo (terminal jeep wisata) pada pukul 04:00wib. Kemudian, perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan jeep lokal jenis hardtop offroad untuk menuju ke puncak penanjakan yaitu tempat melihat indahnya matahari terbit.
Bagi wisatawan yang kurang tahan dengan suhu dingin yang kisaran 10 hingga 5 derajat celcius, atau apabila sedang bersama balita, maka kami sarankan untuk menggunakan jam keberangkatan pagi hari dari kota Malang dengan tidak menyaksikan pemandangan matahari terbit di puncak gunung bromonya. Akan tetapi, wisatawan pun tetap akan di antarkan ke puncak penanjakan yaitu awal rute wisata Bromo untuk melihat pemandangan dari titik yang lebih tinggi dari puncak gunung bromo.
Untuk informasi tempat wisata di sekitar kota Batu, Malang dan seluruh Jawatimur meliputi berbagai macam pantai di Malang, Kawah Ijen, Taman Safari 2, dan lain sebagainya, silahkan menghubungi kami. Pelayanan jasa transportasi di kota Malang untuk segala aktifitas kebutuhan mobilitas anda, silahkan menggunakan penawaran jasa transport sewa mobil kota Batu Malang 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html