Klik Disini

Senin, 06 Juli 2015

Sewa mobil wisata Batu dan Bromo

Info sewa mobil wisata Batu dan Bromo tarif murah, silahkan menghubungi rent car Malang pelayanan cepat, dengan Ika: 082140979707(Call, Message, Whatsapp, Line) atau Blackberry id 53A2EDFF. Melayani transport sewa mobil di kota wisata Batu dan Malang dengan mobil yang aman serta nyaman New model Avanza dan elf long terbaru/minibus 8seat hingga 17seat atau bisa 19orang penumpang (AC, Audio, Video, Mikrophone, Karaoke, Charger inverter) dan dilayani dengan sopir yang ramah bersahabat.
Mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja tanpa sopir atau 24jam

Sewa mobil wisata Batu dan Bromo

Kami melayani jasa transport rental mobil di kota Malang dengan pelayanan sopir yang ramah bersahabat. Transport sewa mobil wisata Batu dan Bromo menggunakan mobil aman serta nyaman jenis mobil keluarga New Avanza dan Elf Long/Minibus kapasitas 8seat hingga 17seat passangers yang juga boleh di gunakan untuk muat 19orang sekaligus.
Untuk jenis mobil keluarga New Avanza adalah standart keluaran toko dengan model baru All New mulai tahun 2012 hingga terkini 2015. Untuk jenis minibus Elf Long chasis dengan kapasitas muat maksimal 17orang penumpang adalah keluaran terbaru 2014 hingga terkini 2015 dengan fasilitas sebagai berikut:
  • AC diatas kepala (seperti AC pada BUS)
  • Audio power dengan suara yang halus menggelegar
  • Display LED sebagai sajian video saat perjalanan
  • Mikrophone untuk kepala rombongan sebagai pengeras suara
  • Musik file ada teks yang bisa untuk karaoke
  • Terdapat colokan listrik rumah sebagai charger hp
  • Model modern baru long chasis elegan

Sewa mobil wisata Batu dan Bromo harga promo

Kami melayani transport di Malang, wisata kota Batu dan wisata Bromo dengan pelayanan yang nyaman dan aman. Karena didukung oleh penyajian armada kami dengan kondisi yang masih prima dan juga didukung oleh pelayanan team pengemudi yang ramah bersahabat yang melayani dengan santun.
Dengan penyajian pelayanan yang baik, kami juga memberikan tarif sewa mobil wisata Batu dan Bromo harga promo khusus untuk pelanggan. Konsultasikan waktu liburan anda dalam transport pariwisata dalam pelayanan kami.
Untuk mendapatkan tarif sewa mobil harga promo khusus bagi pelanggan, silahkan klik link dibawah ini
 sewa mobil harga promo

Sewa mobil wisata Batu dan Bromo termasuk jeep hardtop rute lengkap 4 lokasi

Melayani transport shuttle airport, yaitu penjemputan dan pengantaran bandara Juanda Surabaya, Airport Malang. Stasiun dan alamat/Hotel di luar kota. Juga melayani transport carter mobil untuk tujuan keluar kota Malang Jawatimur dan transport pemanduan di dalam kota Malang ataupun kota wisata Batu Malang.
Transport sewa mobil wisata Batu dan Bromo termasuk penyediaan wajib jeep hardtop saat di kawasan wisata gunung bromo. Tarif paket transport murah tersebut adalah termasuk dalam penawaran sewa mobil wisata Batu dan Bromo harga murah terbaru 2015.

4 komentar:

  1. Info harga rental mobil dan wisata Bromo di Batu Malang promo murah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kunjungi http://www.pandumalang.com/sewa-mobil-harga-promo/

      Hapus
    2. Kemudian pilih/klik salah satu link gambar/tulisan yang tersedia misalnya yang ini http://rentalmobil.pandumalang.com/rental-mobil-harga-promo-murah/

      Hapus
    3. Atau klik disini untuk promo wisata Bromo yang murah http://wisatabromo.pandumalang.com/paket-wisata-bromo/

      Hapus

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html