Klik Disini

Kamis, 11 Juni 2015

Sewa mobil pemandu Malang

Rent car Malang Info sewa mobil pemandu Malang silahkan menghubungi 082140979707(ika)/Bbm:53A2EDFF. Melayani penjemputan di Bandara/stasiun kota Malang maupun Surabaya airport/Hotel, pengantaran wisata seluruh kota Batu Malang, Gunung Bromo paket promo murah, Transport ke pantai di Malang (Balekambang, Goacina, Sendangbiru dll), Trekking Pulau Sempu, Taman Safari Prigen, Kawah Ijen dan lain-lain. Selain spesialis melayani transport pemanduan dalam pengantaran ke berbagai tempat wisata yang ada di dalam kota wisata Batu Malang, kami juga melayani transport carter mobil tujuan keluar kota sesuai permintaan pelanggan.
Mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja tanpa sopir atau 24jam
Kami melayani transport sewa mobil pemandu Malang dengan jenis kendaraan mobil kecil family car new avanza dan mobil besar Elf long eksekutif minibus model terbaru tahun 2015. Tidak hanya kami sajikan dengan kendaraan yang dalam kondisi prima, pelanggan memilih jasa transport kami adalah untuk kami layani dengan baik. Yaitu, kami melayani pengantaran pelanggan dengan sopir yang santun dan berpengalaman jalan. Jadi, untuk segala jenis informasi tentang sekitaran Malang dan kota wisata Batu, akan dipandu dengan pelayanan sopir yang baik dan berpengalaman.
Dapatkan jasa transport sewa mobil pemandu Malang pelayanan yang baik dengan harga murah sudah termasuk bbm dan jasa pelayanan sopir. Untuk informasi tarif dan sekaligus pemesanan, silahkan kunjungi website kami di www.pandumalang.com

Dapatkan sewa mobil harga promo murah

Jasa pelayanan kami seringkali memberikan harga promo murah dalam melayani pelanggan yang menggunakan jasa transport sewa mobil pemandu Malang. Dapatkan tarif promo sewa mobil new avanza harga murah 350rb sudah termasuk jasa sopir. Jenis kendaraan mobil kecil family car new avanza model baru tahun 2015 berkapasitas hingga 5 orang bahkan 7 orang kecil.
Promo Post 16 April 2015 new Avanza non bbm
klik disini
Bagi anda yang ingin menggunakan jasa transport sewa mobil pemandu Malang ataupun wisata kota Batu dengan harga promo tarif murah tersebut, silahkan konsultasikan tanggal pemesanan anda kepada kami beserta jumlah anggota keluarga dan rute penjemputan/pengantaran untuk kami bisa menginformasikan tarif promo berlaku sesuai tanggal dalam ketentuan kami.

Sewa mobil Elf minibus 11seat hingga 17seat/19seat yang murah

Untuk pemakaian transport menggunakan mobil elf minibus pada tanggal tertentu, kami seringkali memberikan tarif promo yang murah kepada pelanggan yang menggunakan layanan jasa sewa mobil pemandu Malang untuk kapasitas banyak orang/rombongan. Harga murah yang kami berikan untuk rute wisata/di dalam kota Batu/Malang, Elf short 11 seat adalah 650rb sudah termasuk jasa pelayanan sopir (belum termasuk perhitungan bbm).
klik disini
Jika jumlah anggota keluarga/peserta/rombongan melebihi kapasitas 11 orang, kami menyediakan jenis eksekutif minibus Elf Long model terbaru tahun 2015 yang bisa di pergunakan untuk kapasitas tempat duduk nyaman 14 orang dengan bagasi yang luas atau juga bisa dikondisikan untuk kapasitas 17orang dengan bagasi terkondisi sempit dan bahkan bisa untuk 19orang slim people. Kami sajikan kepada pelanggan untuk pemakaian sewa mobil pemandu Malang dan wisata kota Batu dengan harga promo murah 850rb saja sudah termasuk jasa pelayanan sopir (belum termasuk perhitungan bbm).

Tersedia paket transport wisata Bromo harga murah termasuk jeep

Dengan harga promo yang murah untuk pelanggan, kami memberikan pelayanan jasa transport sewa mobil pemandu Malang dan wisata kota Batu. Selain pemanduan ataupun pengantaran di dalam kota Malang/Batu saja, kami juga melayani untuk pengantaran keluar kota seperti wisata gunung bromo.
 transport jeep malang bromo murah
Penggunaan jasa sewa mobil pemandu Malang untuk berwisata ke gunung bromo juga kami berikan dengan penawaran paket transport dari kota Malang ke gunung Bromo pulang pergi dan sudah termasuk penggunaan jeep hardtop di kawasan wisata gunung bromo. Untuk informasi lebih jelas, silahkan konsultasikan tanggal penggunaan, jumlah peserta dan rute penjemputan dan pengantaran anda untuk kami informasikan ketersediaan penggunaan paket transport dengan tarif promo tersebut dalam jasa penawaran transport sewa mobil pemandu Malang 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html