Klik Disini

Selasa, 26 Mei 2015

Transport pemandu kota Malang

Info rent car Malang sebagai transport pemandu kota Malang, wisata ke Bromo, wisata di kota Batu Malang harga murah promo mulai 350rb sudah termasuk sopir. Info tarif promo murah tersebut bisa anda dapatkan dengan cara menghubungi contact person Call/WA:082140979707(ika) atau chat dengan PinBB messenger:53A2EDFF.

Rental mobil transport pemandu kota Malang

Tarif promo sewa mobil Pandu Malang, transport pemandu kota Malang yang sangat murah tersedia dengan unit armada sesuai kapasitas yang di butuhkan pelanggan:
  • Toyota New Avanza: Untuk pengantaran kapasitas 1 orang hingga 5 orang dan bahkan bisa 7 orang.
  • Isuzu ELF Short Minibus: Sebagai pengantar untuk kapasitas hingga 11 orang dengan tersedia bagasi yang sangat memadai.
  • Isuzu ELF Long minibus: Sebagai pengantar untuk kapasitas lebih dari 11 orang hingga 17 orang dan bahkan bisa untuk 19 orang. Jika membutuhkan tempat untuk barang bawaan/bagasi yang memadai, mobil jenis ELF Long minibus ini bisa di pergunakan untuk maksimal 14 orang hingga 15 orang.
Juga bisa melayani transport dengan penyediaan unit armada lain (sebagai agen) jenis mobil sebagai berikut:
  • Daihatsu Luxio: Untuk kapasitas 5 orang hingga 7 orang dengan tempat duduk sedikit lebih luas dibanding avanza, namun sedikit kurang nyaman pada suspensi.
  • Toyota Innova: Untuk kapasitas 5 orang dengan tempat duduk yang sedikit lebih luas dan dengan suspensi yang juga sedikit lebih nyaman jika dibanding avanza.
  • Kia Pregio/Travello/Mits L300: Minibus untuk standart kapasitas 8 orang dengan sajian tempat bagasi yang sangat memadai.
  • Toyota New Hiace: Minibus dengan suspensi yang sedikit lebih nyaman jika dibanding dengan mobil ELF untuk kapasitas muat 15 orang. Jika dibutuhkan tempat bagasi yang memadai, hanya bisa di gunakan untuk kapasitas 11 orang saja.
  • BUS PARIWISATA: Tersedia BUS Kecil 28 seat dan BUS Besar 59 seat passangers.

Kebutuhan transport pemandu kota Malang

Pelayanan jasa transport rental mobil di kota Malang selain melayani pengantaran yang hafal jalan di dalam kota Malang juga melayani transport pengantaran untuk keluar kota di Jawatimur seperti halnya penjemputan dan pengantaran dari ke kota Surabaya. Tidak hanya kebutuhan aktifitas pengantaran dalam pendukung suatu pekerjaan, juga sebagai transport spesialis pemanduan berwisata di dalam kota Batu, wisata gunung Bromo, kawah Ijen, pantai sendangbiru goacina Malang dan lain-lain di Jawatimur.
<<Klik Disini>>
Dengan pelayanan sopir lokal, yang tentunya hafal jalan-jalan di sekitar kota Malang, akan sangat cocok sebagai salah satu hal yang utama pendukung mobilitas pengantaran anda dalam beraktifitas di sekitar kota Malang maupun kota wisata Batu. Transport pemandu kota Malang akan lebih tepat guna bagi pelanggan dari luar kota Malang yang sedang beraktifitas di sekitar kota Malang untuk kunjungan ke berbagai tempat di sekitar kota Malang.
<<Klik Disini>>

Transport pengantaran keluar kota

Selain melayani kebutuhan transport pemandu kota Malang dan wisata kota Batu, wisata gunung Bromo dan wisata seluruh Jawatimur, kami melayani transport pengantaran keluar kota. Bagi pelanggan lokal Malang yang membutuhkan pengantaran keluar kota dan bahkan keluar propinsi bisa kami layani dengan baik.
Seperti halnya penjemputan dan pengantaran ke bandara Juanda Surabaya airport dari kota Malang, pelanggan juga sering menggunakan jasa kami untuk keluar kota lainnya misalnya Malang ke kota Blitar, Kediri, Jombang, Madiun dan lain-lain. Untuk hal ini, kami selalu menjaga performa kualitas kendaraan dan kualitas pengemudi agar lebih baik dalam melayani pelanggan.
<<Klik Disini>>

Untuk unit standby, bisa melayani permintaan order mendadak untuk hari ini dengan jenis mobil New Avanza dan ELF minibus. Jenis mobil lain juga bisa kami bantu untuk menyediakan apabila ada permintaan khusus dari pelanggan dengan mobil Luxio, Innova, Bus Pariwisata kecil dan besar, Pregio, Travello, L300 minibus dan New Hiace minibus untuk melayani transport pemandu kota Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html