Klik Disini

Rabu, 06 Mei 2015

sewa mobil murah

Info sewa mobil murah wisata di kota Batu Malang New Avanza baru tahun 2014 harga promo 350rb perhari sudah termasuk sopir, Elf minibus 650rb/day. Silahkan menghubungi rent car Malang Telp/WhatsApp: 082140979707(ika), PinBbm: 53A2EDFF untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai tarif sewa mobil murah harga promo wisata di kota Batu Malang tersebut dengan pelayanan yang baik khusus bagi yang terdeteksi serius ingin menggunakan jasa pelayanan transport kami.
Mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja tanpa sopir atau 24jam

Tempat sewa mobil murah di kota Malang

Kami spesialis melayani transport sewa mobil kecil maupun mobil besar dan sebagai agen bus pariwisata yang bagus harga murah di kota Malang. Sebagai vendor tempat sewa mobil murah di kota Malang, untuk kebutuhan mendadak, kami tersedia langsung standby dalam pengelolaan sendiri dengan spesialis menggunakan mobil new Avanza 2014 dan Elf long minibus executive AC, Karaoke, eksterior dan interior modern model luxuri bus baru peremajaan semua tahun 2014.
  • Klik gambar promo sewa mobil murah New Avanza dengan sopir
     sewa mobil avanza murah
    Klik Disini
Sebagai tempat sewa mobil murah di kota Malang, kami melayani transport pengantaran wisata pemanduan kota Batu Malang, wisata gunung Bromo, private transport jemput antar Bandara Juanda Surabaya ke Malang dan transport pengantar keluar kota yang lainnya. Juga bisa membantu melayani transport sewa mobil murah jenis luxio, apv, pregio, travello atau l300 muat 8orang dan sewa mobil dengan pemesanan khusus menggunakan jenis mobil tertentu diantaranya adalah sewa mobil grand new innova, sewa mobil new hiace minibus 11seat baru keluaran tahun 2014.
  • Klik gambar berikut atau klik disini promo sewa mobil elf minibus murah
    Klik Disini
Selain sebagai vendor pusat pelayanan private transport, tempat sewa mobil murah di kota Malang, rental mobil Malang juga sebagai agen persewaan bus bagus dengan pelayanan pemesanan sewa bus pariwisata yang bagus dengan tarif murah model baru tahun 2014 dengan kapasitas 30seat bus kecil hingga 60seat bus besar. Untuk kategori sewa bus pariwisata yang bagus dan murah di kota Malang, kami hanya sebagai agen persewaan bus saja, bukan pemilik bus sendiri atau sebagai vendor sewa bus pariwisata di kota Malang.
  • Klik gambar berikut atau klik disini promo paket transport ke Bromo sudah termasuk jeep
     transport malang ke bromo

tarif sewa mobil murah di kota Malang

Sekedar info saja untuk normalnya saat ini, tarif sewa mobil murah Travel Pandu Malang untuk rute didalam kota Batu Malang rata-rata 450rb hingga 550rb selama 12jam seharian sudah termasuk bbm, mobil avanza dan sopir. Sewa mobil elf short minibus 11seat 800rb-900rb dan elf long minibus 12seat dan 17seat muat hingga 19orang adalah 1juta hingga 1,1juta perhari. Hal ini merupakan standart harga atau tarif sewa mobil murah di kota Malang kategori tarif normal di hari biasa.
Namun untuk pemesanan di tanggal tertentu, hampir setiap hari kami menyediakan tarif promo sewa mobil murah sebagai pengantaran wisata di kota Batu Malang maupun ke gunung bromo dan juga melayani penjemputan sekaligus pengantaran ke bandara juanda airport Surabaya maupun di Malang. Silahkan menggunakan pelayanan jasa kami dalam sajian artikel penawaran sewa mobil murah kota Batu Malang 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html