Klik Disini

Minggu, 19 April 2015

Rent Car di kota Batu dan Malang

Info rent car di kota Batu dan Malang, Silahkan menghubungi 082140979707(ika). Tarif promo persewaan mobil New Avanza 350rb(car+driver), Elf minibus 650rb dan agen Bus Pariwisata terbaru dengan harga yang termurah di kota Batu Malang. Selain menghubungi via telepon nomor tersebut, berikut ini adalah cara lain pelayanan informasi dan pemesanan rent car di kota Batu dan Malang yang murah dan berkualitas yaitu dengan cara chat WhatsApp pada nomor ponsel tersebut diatas dan chat Blackberry pin 53A2EDFF
Mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja tanpa sopir atau 24jam

Info penyedia rent Car di kota Batu dan Malang

Kami sebagai vendor penyedia layanan rental mobil di Malang dengan unit armada standby yang bisa melayani pemesanan/order mendadak hari ini dengan mobil New Avanza dan Elf long executive minibus terbaru 2014 (Luxuri interior mewah, Audio, Video, AC, Charger, Mikrophone/Karaoke). Juga bisa melayani pemesanan transport sewa mobil New Hiace minibus, Innova, Apv, Luxio, Pregio, Travello dan lain sebagainya sebagai agen persewaan mobil di kota Malang,
  • Info tarif sewa mobil harga promo transport murah New Avanza 350rb sudah termasuk sopir, silahkan klik gambar/tulisan dibawah ini:
     sewa mobil new avanza di malang murah
Selain sebagai vendor penyedia layanan jasa rent car di kota Batu dan Malang, Travel Pandu Malang juga sebagai agen sewa bus pariwisata baru di kota Malang yang bagus dengan harga yang murah. Hal ini akan sangat membantu konsumen dengan permintaan jasa transport dengan permintaan kapasitas melebihi 17orang (Elf Long Minibus). Karena di dalam layanan agen persewaan bus pariwisata di kota Malang yang bagus dan murah dalam pelayanan kami tersedia dengan jenis Bus kecil dengan kapasitas hingga 30 orang/seat dan Bus besar dengan jumlah kursi 60seat penumpang.
  • Info tarif sewa mobil Elf Minibus promo murah mulai 650rb sudah termasuk sopir, silahkan klik disini:
 sewa mobil elf long minibus di kota batu malang yang murah

Penggunaan transport rent car di kota Batu dan Malang

Karena standart pelayanan kami bagus dan bisa melayani dengan baik (menurut konsumen), yang menggunakan jasa pelayanan kami mayoritas adalah pelanggan dari luar daerah Malang dengan meeting point pada Bandara pesawat/Airport maupun Stasiun kereta dan terminal bus antar kota/propinsi. Namun, tidak sedikit pula pelanggan dari dalam kota Malang dan kota Batu yang juga pernah menjadi pelanggan kami dengan menggunakan jasa pelayanan rent car di kota Batu dan Malang sebagai transport pengantaran dengan tujuan/kepentingan untuk keluar kota, karena tarif pelayanan rent car di kota Batu dan Malang tergolong yang murah.
  • Info Promo paket transport wisata ke Bromo total harga untuk hingga 5 orang baik turis lokal maupun mancanegara, silahkan klik gambar/tulisan dibawah ini:
 transport wisata bromo promo murah
Pelanggan bisa menggunakan jasa transport mobil dan Bus Pariwisata dalam pelayanan kami sebagai transport penjemput dan pengantar Bandara Malang/ Juanda Airport Surabaya, Pengantaran wisata kota Batu Malang, wisata gunung Bromo, Taman Safari Prigen, Pantai Balekambang/Goa China Malang, Pulau Sempu, Kawah Ijen, Baluran, Ziarah Walui Lima, Jogja, Bali dan sebagainya. Buktikan tarif promo harga murah dengan pelayanan terbaik dalam pelayanan jasa transport rent car di kota Batu dan Malang 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html