Klik Disini

Jumat, 03 April 2015

sewa mobil dan bus wisata kota Batu

Info sewa mobil dan bus wisata kota Batu dan Malang (tarif tercantum dibawah) fleksibel murah, silahkan menghubungi rent car di Malang 082140979707(ika)/PinBB:53A2EDFF. Kami melayani jasa sewa mobil dan bus wisata kota Batu dan kota Malang, sewa transport dengan mobil kecil/family car all new Avanza, elf minibus/mikrobus 11-17seat, bus mikro/kecil 28seat dan bus besar 58seat eksekutif (luxuri executive class) kondisi baru, bagus, murah, dengan kru sopir/kernet yang ramah(blater).
Maaf, tidak melayani permintaan sewa mobil tanpa sopir atau 24jam
Sebagai Vendor: bisa melayani pemesanan mendadak sebagai penyedia langsung layanan jasa transport sewa mobil, tersedia dengan jenis armada mobil standby sewa mobil New Avanza/Xenia dan Elf Long minibus 11 hingga 17seat passangers dengan tarif yang fleksibel dan relatif paling murah di kota Malang.
Sebagai Agen: kami adalah jasa/agen penyedia permintaan transport sewa bus pariwisata di kota wisata Batu dan kota Malang (bus bukan milik sendiri) dengan kondisi bus yang tidak perlu dipertanyakan lagi keistimewaannya paling lama tahun 2012 akhir bagi pemesanan yang panjang dan deal jauh hari sebelumnya. Namun, kami bisa mengupayakan untuk pemesanan mendadak dengan saling koordinasi dengan team kami yang stay di garasi, atau bisa kami carikan unit dari garasi lain.
  • Silahkan kunjungi website kami:
 travel rental mobil pandu malang

Tarif sewa mobil dan bus wisata kota Batu dan Malang

Sebagai info gambaran tarif sewa mobil dan bus wisata kota Batu Malang, berikut ini adalah gambaran kisaran harga sewa transport mobil dan bus di kota wisata Batu Malang. Namun untuk lebih tepatnya mengenai info harga sewa mobil dan bus wisata kota Batu Malang secara cepat, silahkan langsung saja menghubungi nomor kontak yang tertera tersebut diatas.
Untuk pemesanan transport sewa mobil di kota Batu Malang secara mendadak, bisa kami layani dengan anggaran jam penjemputan kurang lebih 1jam kemudian dari waktu order deal masuk dalam list data kami. Namun untuk pemesanan sewa bus pariwisata di kota Batu atau Malang secara mendadak, kami hanya bisa melayani untuk satu hari berikutnya dari waktu pemesanan masuk list data kami dan dikonfirmasi oleh team garasi untuk ketersediaan unit kendaraan bus sesuai permintaan pelanggan.
Berikut ini adalah gambaran tarif sewa mobil dan bus wisata kota Batu Malang:
  • New Avanza/Xenia (5-7seat passangers) Rp.450.000
  • Elf deluxe (11seat passangers) Rp.800.000
  • Elf Long (14-17seat passangers) Rp.950.000
  • Bus kecil/mikrobus (28seat passangers) Rp.1.750.000
  • Bus Besar/BigBus (58seat passanger) Rp.2.750.000
Tarif tersebut adalah tarif all include transport wisata di kota Batu sudah termasuk anggaran bbm, belum termasuk anggaran makan sopir/kru dan parkir.
  • Info rental mobil murah 200rb wajib plus sopir? silahkan klik berikut ini:
 harga rental mobil di malang

Info dan pemesanan transport sewa mobil dan bus wisata kota Batu Malang

Untuk info cepat pemesanan sewa mobil dan sewa bus yang bagus dan yang murah di kota Batu Malang juga bisa penjemputan dari kota Surabaya Jawatimur, silahkan langsung menghubungi nomor kontak tersebut diatas. Kami merupakan spesialis pelayanan bidang transport sebagai vendor penyedia transport rent car di kota Malang yang juga melayani wisata kota Batu dan agen persewaan bus pariwisata di kota Batu, Malang, Surabaya. Bromo Jawatimur.
  • Transport wisata ke Bromo yang murah? Promo 475rb bisa untuk 5 orang, silahkan klik berikut ini:
 transport malang ke bromo yang murah
Saat anda membutuhkan jasa transport di sekitar kota Malang, kota wisata Batu, wisata gunung Bromo, transport ke Juanda airport Surabaya Jawatimur, ataupun carter mobil/carter bus yang nyaman sebagai transport pengantar perjalanan keluar kota, silahkan menggunakan jasa pelayanan kami dalam penawaran sewa mobil dan bus wisata kota Batu dan Malang Jawatimur 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html