Klik Disini

Rabu, 18 Maret 2015

rental mobil dan bus

Rent car di Malang dan Batu melayani sewa transport rental mobil dan bus pariwisata tarif murah, call: 082140979707(ika)/PinBBM:53A2EDFF. Untuk kebutuhan mendadak, kami standby dengan unit mobil jenis family car New Avanza dan Elf Long minibus baru tahun 2014 untuk pelayanan rental mobil di kota Malang dan Batu dengan harga yang murah.
Untuk kebutuhan transport rental bus pariwisata kami membantu sebagai agen (bus bukan armada sendiri) persewaan bus eksekutif pariwisata armada terbaru tahun 2013 di kota Batu dan Malang. Tersedia dalam pilihan kategori sewa bus kecil 27-30seat (bus mini/ bus mikro) dan bus besar 58-60seat passangers.
mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja tanpa sopir atau 24jam
Buktikan murahnya tarif transport rental mobil dan bus pariwisata yang mencakup area pelayanan di kota wisata Batu, Malang dan Surabaya Jawatimur sebagai meeting point start penjemputan. Untuk model dan kondisi unit kendaraan standby yang tersedia tidak perlu diragukan lagi keistimewaannya. Jika quota unit standby kami tidak bisa melayani permintaan anda karena sudah terpesan, maka kami tetap bisa membantu menyediakan dari link pelayanan transport rental mobil dan bus di kota Malang dan Batu yang lainnya yang tentunya akan tetap dalam rekomendasi dari kami.
  • Order mendadak rental mobil dengan tarif promo murah?
 rental mobil malang harga murah

Transport rental mobil dan Bus

Pelayanan sewa transport di Malang selain melayani kebutuhan sewa mobil juga melayani sewa bus eksekutif pariwisata di Malang meliputi kota wisata Batu, Malang maupun penjemputan dari kota Surabaya Jawatimur. Rental mobil dan bus pariwisata sebagai transport pengantaran saat beraktifitas di dalam kota Malang maupun kota wisata Batu, wisata gunung bromo, Surabaya, carter mobil transport tujuan keluar kota Malang dan lain sebagainya.
  • Transport family car (hingga 5 orang) Malang ke Bromo yang murah?
 transport wisata malang ke bromo murah
Berikut ini jenis armada/mobil yang bisa kami sediakan sebagai transport pengantaran segala jenis aktifitas pelanggan:

Unit standby (armada sendiri):

  • All New Avanza
  • Elf short (minibus 11seat)
  • Elf Long (executive minibus 14-17seat passangers)
Pemesanan mendadak sewaktu-waktu bisa kami luncurkan untuk melayani kebutuhan transport pelanggan hari ini. Untuk info ketersediaan dan pemesanan, silahkan konfirmasi dengan cara menghubungi langsung operator pada kontak nomor telepon/ponsel tersebut diatas.

Sebagai agen (bukan armada sendiri):

  • Luxio
  • Innova
  • Travello
  • Pregio
  • Hiace
  • Bus Pariwisata (bus kecil/mikro 30seat)
  • Bus Pariwisata (bus besar/big bus 60seat)
dan lain sebagainya.

Info penyedia dan pemesanan transport rental mobil dan bus

Sebagai info penyedia jasa transport rental mobil di Malang yang bisa melayani kebutuhan mendadak transport pengantaran pelanggan hari ini, silahkan hanya menghubungi kami untuk bisa kami berikan pelayanan yang baik dengan harga sewa mobil yang murah di Malang dan kota wisata Batu.
Untuk pemesanan sewa bus pariwisata di Malang dan Batu, mohon melakukan pemesanan dengan cara booking jauh hari sebelum pemakaian transport untuk kami mengkondisikan unit armada dari vendor penyedia bus pariwisata.
Saat anda membutuhkan transport di sekitar kota Malang. kota wisata Batu dan mungkin penjemputan di kota Surabaya Jawatimur untuk tujuan ke Bromo atau ke kota wisata Batu Malang, berikut ini adalah cara menemukan transport dalam pelayanan kami:
  1. Mesin pencarian internet (google, Yahoo, Bing dan lainnya) dengan cara ketik "travel pandu malang". Anda akan mendapatkan nomor kontak telepon beserta alamat jelas kami lengkap beserta petunjuk arah untuk menuju ke alamat kami.
  2. Menghubungi informasi Telkom, silahkan telepon nomor "108" untuk menanyakan nomor telepon beserta alamat Travel Pandu Malang.
  3. Silahkan kunjungi website kami
     rental mobil Pandu Malang
Silahkan melakukan pemesanan transport dalam pelayanan kami jauh hari sebelum penggunaan untuk kami bisa melayani dengan sempurna, atau untuk pemesanan mendadak setidaknya menganggarkan waktu paling cepat 1jam dari jam penjemputan yang dikehendaki pelanggan (kota Malang).
Info penyedia jasa layanan sewa transport rental mobil dan bus pariwisata di kota Malang, silahkan menghubungi nomor kontak telepon tersebut diatas. Spesialis pelayanan transport di wilayah Malang Jawatimur, kota wisata Batu, wisata gunung bromo, Surabaya dan sebagainya. Dengan demikian, kebutuhan transportasi anda saat di Jawatimur sudah mendapatkan solusi dengan baik dalam penawaran jasa penyedia rental mobil dan bus Malang, Batu, Surabaya Jawatimur 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html