Klik Disini

Rabu, 04 Maret 2015

Rental mobil di Malang

Rent Car Malang info rental mobil di Malang 375rb/12jam (Avanza+Bbm+Sopir), hubungi 082140979707(ika)/pinBB:53A2EDFF. Juga melayani transport wisata kota Batu Malang, Bromo dan lain-lain dengan mobil New Avanza dan ELF minibus kapasitas hingga 17 seat penumpang. Rental mobil di Malang sebagai solusi murah transport pengantaran di dalam kota maupun carter mobil keluar kota sebagai travel pribadi satu kalangan keluarga atau group dalam perjalanan di Malang.
Mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja tanpa sopir atau 24jam
Transport rental mobil di Malang melayani permintaan rute wisata kota Batu dengan penjemputan dari alamat/penginapan/hotel maupun dari stasiun kereta/bus/bandara/airport kota Malang (gratis) maupun ke bandara Juanda Surabaya. Harga rental mobil di Malang yang kami tawarkan relatif sangat murah mengikuti kualitas jenis kendaraan yang kami sediakan berikut rute tujuan sesuai permintaan pelanggan.

  • Rental Mobil terMurah? Silahkan:

harga rental mobil di malang murah

Tarif rental mobil di Malang yang murah

Untuk info tarif rental mobil di Malang yang murah dengan harga tersebut adalah untuk kategori jenis kendaraan mobil Avanza/Xenia standart ber-AC dingin dan bersih. Dalam memenuhi permintaan pelanggan untuk pelayanan yang lebih baik, kami sediakan dengan jenis mobil All New Avanza model yang baru sesuai standart permintaan oleh pelanggan dengan selisih sedikit saja untuk harga sewanya.
Kami selalu menyarankan pelanggan untuk menggunakan jasa rental mobil di Malang dengan jenis mobil model all new avanza untuk pelayanan yang lebih baik dalam kategori permintaan sewa mobil kecil family car. Jika kebutuhan pelanggan untuk kapasitas 12 orang hingga 14 orang, kami menyarankan menggunakan jenis mobil elf long minibus 17seat dengan tujuan agar bisa menempatkan barang bawaan di bagasi yang luas dengan cara melipat kursi pada baris paling belakang (3 seat dilipat untuk bagasi).
Berikut ini adalah sedikit cuplikan daftar tarif rental mobil di Malang yang murah sesuai jenis kendaraan dan rute permintaan pelanggan. Namun untuk harga pastinya, silahkan menghubungi nomor telepon tersebut diatas untuk detail info tepat tarif rental mobil di Malang yang up to date terkini.

  • Paket Wisata Bromo terMurah? Silahkan:

 paket wisata bromo murah

Tarif rental mobil di Malang (car+driver+bbm)


  • Rute didalam kota Malang saja(bukan ke kabupaten Malang):

*Xenia/Avanza standart Rp.375.000
*All New Xenia/Avanza Rp.400.000
*Elf minibus 8-11seat Rp.750.000
*Elf Long minibus 12-17seat Rp.900.000

  • Rute ke kota wisata Batu Malang:

*Xenia/Avanza standart Rp.425.000
*All New Xenia/Avanza Rp.450.000
*Elf minibus 8-11seat Rp.800.000
*Elf Long minibus 12-17seat Rp.950.000

  • Transport keluar kota/keluar dari kota Malang:

*Xenia/Avanza standart, harga mulai Rp.525.000
*All New Xenia/Avanza, harga mulai Rp.550.000
*Elf minibus 8-11seat, harga mulai Rp.950.000
*Elf Long minibus, harga mulai Rp.1.100.000
Catatan: Untuk info tarif rental mobil di Malang rute tujuan keluar kota, mohon menghubungi operator untuk detail harga murahnya.
Harga tersebut adalah asumsi tarif rental mobil di Malang saat ini, bisa jadi lebih murah jika langsung menghubungi nomor telepon operator tersebut

Informasi lengkap dan ketentuan pemesanan rental mobil di Malang

Untuk informasi lengkap detail sistem menggunakan transport dalam pelayanan murah kami, silahkan langsung saja menghubungi operator tersebut. Dapatkan juga info kontak pelayanan kami dengan cara sebagai berikut:
  1. Menghubungi "108" (layanan Telkom) untuk info nomor telepon dan alamat Travel Pandu Malang.
  2. Menggunakan mesin pencarian google atau map, ketik "travel pandu malang".
Dengan menggunakan cara tersebut, anda akan merasa nyaman untuk menggunakan jasa pelayanan kami yang nyata dalam hal/faktor keamanan pencarian jasa pelayanan di dunia maya/internet.
Prosedur pemesanan jasa transport kami jika rute penjemputan atau meeting point nya diluar kota adalah dengan membayarkan uang muka atau tanda jadi sebagai syarat utama proses kami untuk memberangkatkan armada jemput untuk pelanggan. Jika pemesanan jauh hari pun, sebaiknya anda mengikat booking list dengan tanda jadi yang ditentukan untuk kepastian dan kenyamanan bersama.
Permintaan jasa rental mobil di Malang dan rute wisata Batu Malang, Bromo tour dan lain-lain akan terlayani dengan baik dalam pelayanan team kami. Artinya dalam hal penyediaan transportasi di wilayah kota Malang Jawatimur tanpa diragukan lagi, akan terlayani dengan baik dalam jasa penawaran kami rental mobil di Malang dan wisata Batu Jawatimur 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html