Klik Disini

Selasa, 17 Februari 2015

Harga sewa mobil di kota Malang

Rent car kota Batu Malang info harga sewa mobil di kota Malang terbaru silahkan Call:082140979707(ika) atau PinBB:53A2EDFF. Melayani permintaan sewa mobil di kota Malang (plus driver) New Avanza dan Elf Long model baru 17seat sebagai transport pengantaran dalam kota maupun carter mobil keluar kota Malang.
Maaf, tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja tanpa sopir atau 24jam
harga sewa mobil di kota malang
Harga sewa mobil di kota Malang
Dalam artikel harga sewa mobil di kota Malang yang tertulis disini adalah bertujuan untuk memberikan informasi bagi yang membutuhkan jasa transport pengantaran saat di kota Malang, wisata Batu dan Bromo atau untuk pengantaran keluar kota misalkan penjemputan dari bandara Juanda Surabaya untuk tujuan ke kota Batu atau Malang dan lain sebagainya. Selain memberikan harga sewa mobil di kota Malang yang murah, kami juga menjanjikan pemakaian transport dengan mobil yang aman dan pastinya nyaman oleh pelayanan driver kami yang ramah dan bersahabat. Sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang menyenangkan.

  • Kurang murah? Silahkan wajib dibaca juga artikel berikut ini: 

 harga rental mobil di kota malang

Info harga sewa mobil di kota Malang

Berikut ini adalah sedikit ulasan tentang informasi harga sewa mobil untuk rute didalam kota Malang meliputi wilayah kota wisata Batu Malang yang relatif sangat murah. Kami menginfokan tarif sewa mobilnya saja sebagai gambaran pelanggan untuk mengetahui harga sewa mobil di kota Malang sebelum perhitungan anggaran bbm dan ongkos kerja driver.

  • New Avanza Rp.275.000
  • Elf minibus 11seat Rp.500.000
  • Elf Long minibus hingga 17seat Rp.700.000

Harga sewa mobil di kota Malang tersebut adalah belum termasuk anggaran bbm dan driver. Cara cepat dan mudah untuk mengetahui total biaya sewa transport di Malang, silahkan langsung saja menghubungi bagian operator. Sebagai tambahan informasi, standart jam kerja driver (drive and stay) dalam sehari adalah diperbolehkan maksimal 12jam kerja. Hal ini akan menciptakan pelayanan driver yang aman dan nyaman, tetap dalam kondisi yang baik dalam melayani pelanggan yang membutuhkan transportasi pemanduan di dalam kota wisata Batu Malang maupun transport keluar kota Malang seperti Surabaya dan sebagainya.
  • Silahkan klik disini:
 tarif sewa mobil di malang

Harga sewa mobil di kota Malang sebagai transport pengantaran wisata Batu Malang dan ke gunung Bromo Jawatimur

Transportasi persewaan mobil di kota Malang dibutuhkan pelanggan sebagai transport yang nyaman untuk beraktifitas di sekitar kota Malang maupun sebagai pengantar keluar kota untuk tujuan apapun. Bisa keperluan pribadi, dinas ataupun kebutuhan transport wisata. Jawatimur sangat terkenal potensi wisatanya dengan tempat wisata unggulan yaitu gunung bromo. Info dalam harga sewa mobil di kota Malang bisa untuk melakukan pengantaran berwisata di sekitar kota Batu Malang ataupun wisata gunung bromo.
 wisata bromo malang
Didalam penawaran harga sewa mobil di kota Malang murah, kami juga memberikan penawaran kedapa pelanggan untuk paket wisata bromo sunrise tour yang murah dan efisien. Pelanggan bisa menanyakan kepada operator tarif transport ke bromo ataupun harga paket wisata gunung bromo sekaligus menggunakan jasa transport di kota wisata Batu Malang dalam penawaran harga sewa mobil di kota Malang terbaru 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html