Klik Disini

Sabtu, 06 September 2014

Info sewa mobil wisata Batu

Info sewa mobil wisata Batu Malang

Rent car Malang (plus driver pemandu) sebagai info sewa mobil wisata Batu dan kota Malang yang bagus dan paket wisata Bromo tour pelayanan mewah dan harga murah mulai 250rb, silahkan menghubungi 082140979707(ika) / PinBB:26B41B0A. Spesialis pelayanan transport di kota wisata Batu dan Malang, Travel Malang ke Bromo, carter mobil sebagai transport penjemputan dan pengantaran untuk keperluan keluar kota Batu Malang bisa anda dapatkan dalam satu layanan info sewa mobil wisata Batu dan di kota Malang.
mohon maaf, kami tidak melayani permintaan sewa mobil tanpa pelayanan sopir
 Jenis kendaraan yang kami gunakan sebagai pelayanan transport sewa mobil pelayanan di kota wisata Batu dan Malang terdiri dari mobil kecil dan mobil besar. Info sewa mobil wisata Batu dan di kota Malang untuk pengantaran 2-3 orang hingga 5 orang kami menggunakan jenis "sewa mobil kecil" diantaranya adalah New Avanza dan Honda Jazz. Jika anda membutuhkan info sewa mobil wisata Batu kota Malang untuk pengantaran 7 orang hingga 17 orang sekaligus dalam satu unit kendaraan, kami menggunakan jenis "sewa mobil besar" yaitu jenis ELF Minibus karoseri. Info sewa mobil wisata Batu dan di kota Malang jenis mobil besar yang tersedia adalah Isuzu ELF minibus executive AC, Audio, Video dengan interior yang mewah seperti Luxury BUS yang tersedia sesuai kapasitas muat tempat duduk penumpang dengan pilihan sebagai berikut:

  1. ELF minibus 11seat+bagasi
  2. ELF minibus 13seat tanpa bagasi
  3. ELF minibus 13seat+bagasi
  4. ELF minibus 17seat tanpa bagasi atau/ 19seat sempit
 sewa mobil new avanza di malang
Beberapa jenis mobil yang tersebut diatas adalah jenis mobil (armada sendiri) yang khusus tersedia dalam pelayanan kami yaitu Info sewa mobil wisata Batu dan Malang New Avanza, Honda Jazz dan ELF Minibus yang bagus dan mewah. Jika pelanggan membutuhkan info sewa mobil wisata Batu atau di kota Malang dengan jenis mobil lain yang tidak tersebut dalam kategori diatas, kami pun juga melayani sebagai agen jasa persewaan mobil di kota Batu dan Malang New Phanter(8seat), Hiace(15seat), Pregio/Travello/L300(8seat), Innova (5seat)), Luxio(6seat) dll.
 sewa mobil elf di malang murah

Info sewa mobil wisata Batu sebagai transport Malang ke Bromo (Private Travel)

Saat anda bersama keluarga atau rombongan yang ingin berlibur ke kota wisata Batu Malang dan ke gunung Bromo, info sewa mobil wisata Batu sebagai paket transport dari kota wisata Batu Malang menuju ke kawasan wisata gunung Bromo akan cocok menemani perjalanan anda dengan pelayanan yang mewah sebagai private travel Malang ke Bromo harga murah. Info sewa mobil wisata Batu Malang yang spesialis melayani transport wisata di kota Batu Malang dan paket wisata bromo tour dengan pelayanan yang mewah dan harga murah hanya dalam layanan kami.
 promo paket wisata bromo malang
Saat berkunjung ke kota wisata Batu maupun di Malang, akan terasa kurang lengkap jika tidak sekalian berwisata ke gunung Bromo yang jaraknya tidak jauh dari kota Malang. Dalam info sewa mobil wisata Batu sebagai transport travel Malang ke Bromo hanya membutuhkan waktu perjalanan kurang dari 2jam saja untuk sampai pada pemberhentian akhir kawasan wisata gunung Bromo. Dengan waktu tempuh perjalanan Malang ke Bromo yang membutuhkan waktu tidak lebih dari 2jam perjalanan, paket transport wisata Batu Malang dan Bromo tarif yang murah seringkali di pergunakan sebagian besar pelanggan dalam tujuan berwisata di kota Batu Malang dan gunung Bromo Jawatimur.
Info sewa mobil wisata Batu dan di kota Malang tidak hanya menyediakan paket transport di kota wisata Batu (Air terjun Coban Rondo, Kebun Apel Batu, Taman Bunga Selekta, Jawatimurpark, Kebun binatang Secreetzoo, Museum angkut, Batu Night Spektakuler/BNS, Alun-alun kota wisata Batu Malang etc) dan Bromo tour saja. Kami juga melayani transport dengan rute wisata yang lain dalam penyediaan info sewa mobil wisata Batu dan Malang, misalnya:
  • Taman Safari Indonesia II Prigen (Juga menyediakan sekalian tiket masuk dengan harga yang sama dengan di loket Taman Safari Prigen)
  • Wisata Surabaya
  • Jembatan Suramadu
  • Kawah Ijen
  • Pulau Sempu
  • Pantai Malang selatan (Pantai Sendangbiru, Goacina, Bajulmati, Balekambang, Ngliyep dLL..)
  • Masjid Tiban yang megah
  • Kebun Teh
  • Candi-candi peninggalan kerajaan Singasari
  • Waduk Selorejo
  • Pemandian Air Panas Cangar
  • Wisata Bhakti Alam petik buah
  • Wisata religi Makam Presiden Soekarno, Makam GusDur, Ziarah Wali Lima makam Sunan dll
  • Tanjung Papuma Beach
  • Wisata Jogja dan Bali tour
  • Dan lain-lain
Dalam info sewa mobil wisata Batu sebagai transport Malang ke Bromo dan untuk rute ke tempat wisata yang lain diharapkan akan cocok melayani kebutuhan transportasi pelanggan dalam penggunaan perjalanan pariwisata maupun sebagai carter mobil transport di dalam kota maupun tujuan keluar kota Malang.

Info sewa mobil wisata Batu Malang dan Bromo melayani penjemputan dan pengantaran dari Bandara/Airport/Stasiun Kereta/Bus dan Alamat Rumah/Penginapan/Hotel di Malang maupun di kota Surabaya Jawatimur

Info sewa mobil wisata Batu Malang tidak hanya melayani transport di dalam kota wisata Batu dan Malang saja. Namun juga melayani carter mobil sebagai transport untuk pengantaran keluar kota Malang. Berbagai pelanggan yang menemukan info sewa mobil wisata Batu Malang menggunakan jasa transport sekalian paket penjemputan dan pengantaran dari Bandara Abdulrahman saleh airport kota Malang maupun Bus station dan stasiun kereta di kota Malang dan juga penjemputan dari alamat rumah tinggal, penginapan maupun hotel di kota Malang untuk menuju ke kota wisata Batu. Didalam info sewa mobil wisata Batu Malang, pelanggan dari luar daerah Jawatimur dengan jalur kedatangan dari Bandara Juanda Airport Surabaya maupun stasiun kereta di kota Surabaya juga bisa sekaligus dalam layanan transport murah kami yang tersedia dalam info sewa mobil wisata Batu kategori rent car di Malang.
 tarif transport harga promo
Bagi yang membutuhkan berbagai keterangan tentang info sewa mobil wisata Batu Malang, dan juga pemesanan transport bisa langsung saja menghubungi nomor contact person layanan pelanggan sebagai berikut:

Mbak Ika: 082140979707
Mas Wawan: 081555647477

Silahkan langsung menghubungi nonor kontak tersebut untuk pemesanan transport atau sekedar info sewa mobil wisata Batu Malang dan paket wisata Bromo tour dengan pelayanan yang mewah dan harga murah. Pelayanan rent car di kota Malang (plus driver) yang melayani carter mobil di dalam dan keluar kota dalam info sewa mobil wisata Batu Malang terbaru 2014.

1 komentar:

  1. Rent car di Malang kategori kebutuhan sewa mobil wisata Batu Malang dan Bromo dengan kapasitas 8 orang hingga 17 orang, kami menyediakan jasa sewa mobil elf minibus baru tahun 2014 kapasitas penumpang 11seat+bagasi, 14seat+bagasi dan 17seat/19seat tanpa bagasi yang luas

    BalasHapus

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html