Klik Disini

Senin, 15 September 2014

sewa mobil di kota Batu Malang

Sewa mobil di kota Batu Malang (plus driver)

Rent car di Malang yang melayani jasa sewa mobil di kota Batu Malang silahkan menghubungi 082140979707(ika)/PinBB:26B41B0A. Tersedia unit rent car New Avanza, Honda Jazz dan Isuzu ELF Executive long minibus 17seat passangers model terbaru keluaran tahun 2014 dengan desain bagus interior yang mewah. Penggunaan jasa transport rent car dalam pelayanan kami adalah bagi yang membutuhkan jasa sewa mobil di kota Batu Malang yang murah dengan konsep pelayanan wajib menggunakan jasa sopir yang terrekomendasi dalam manajemen kami.
Mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja tanpa sopir
 Selain menyediakan rental mobil New Avanza, Honda Jazz dan Isuzu ELF executive long minibus sebagai transport di kota wisata Batu dan Malang maupun sebagai carter mobil transport keluar kota Malang, kami juga bisa melayani permintaan pelanggan yang membutuhkan transport sewa mobil di kota Batu Malang dengan unit selain jenis mobil yang tersebut diatas salah satunya adalah sewa mobil elf long minibus di Malang yang murah. Kami juga melayani sewa mobil Pregio/Travello/L300 8seat di kota Batu Malang maupun sewa mobil Innova 5seat lebar, sewa mobil Luxio 6seat, dan lain sebagainya sebagai transport untuk pengantaran ke tempat wisata Jatim park, Museum angkut, Kebun Apel Selekta di kota Batu Malang, Candi Singasari, wisata Bhakti Alam, Wisata gunung bromo, Kawah Ijen, Pulau Sempu pantai Malang selatan (Sendangbiru, Goa Cina, Bajulmati, Balekambang dll), Taman Safari Prigen, Suramadu bridge Bangkalan Madura, Surabaya tour dan lain-lain.
 sewa mobil new avanza di malang

Sewa mobil di kota Batu Malang yang tersedia:

  • New Avanza 5 seat passangers
  • Honda Jazz 3 seat passangers+bagasi
  • Isuzu ELF Long executive Minibus 11seat+bagasi dan 14-17seat passangers
 sewa mobil elf minibus di malang murah

Sewa mobil di kota Batu Malang dengan unit lain:
  • Pregio minibus 8seat passangers
  • Travello minibus 8seat passangers
  • L300 minibus 8seat passangers
Sewa mobil di kota Batu Malang dengan unit lain jenis mobil kecil:
  • Innova 5seat passangers lebar
  • Luxio 6seat passangers
  • Dan lain sebagainya
Sewa mobil di kota Batu Malang yang biasa digunakan pelanggan sebagai transport pengantaran wisata diantaranya sebagian tempat wisata di sekitar kota Malang/Jawatimur:
  • Ecogreen park, Kebun binatang Batu Secreet zoo, Museum satwa di Jawatimur park, Air terjun, Paralayang, Petik buah Apel Batu, Taman bunga Selecta dll di kota wisata Batu Malang
  • Taman Safari Prigen (full safari show)
  • Wisata Gunung Bromo
  • Kawah Ijen
  • Wisata gunung Kelud
  • Trekking Pulau Sempu
  • Pantai di Malang (Sendangbiru, Goacina, Bajulmati, Balekambang, Ngliyep dll)
  • Wisata petik buah Bhakti Alam
  • Jembatan Suramadu Bangkalan Madura
  • Surabaya city tour
  • Dan lain sebagainya
Penggunaan transport sewa mobil di kota Batu Malang tidak hanya sebagai transport wisata di dalam maupun luar kota Batu Malang saja. Namun, pelanggan juga seringkali menggunakan jasa transport carter mobil di kota Batu Malang sebagai keperluan keluarga atau pribadi untuk tujuan yang lain keluar kota Batu atau kota Malang.
paket  sewa mobil wisata bromo

Sewa mobil di kota Batu Malang sebagai transport pengantaran keluar kota

Berbagai jenis rute permintaan pelanggan yang telah menggunakan jasa transport sewa mobil di kota Batu Malang baik dalam kota maupun sebagai transport pengantaran keluar kota. Pelayanan kami biasa menerima pelanggan dengan tujuan transport penjemputan dari Bandara Surabaya (Juanda Airport) maupun Bandara Malang (Abdul rahman saleh airport), Stasiun kereta maupun alamat rumah maupun penginapan atau hotel baik di kota Surabaya maupun Malang dan berbagai kota di Jawatimur.
 transport harga promo

Pelayanan jasa sewa mobil di kota Batu Malang tidak hanya sebagai transport penjemputan dari bandara Juanda Surabaya Airport dengn lanjutan rute perjalanan menuju ke kota wisata Batu, Malang maupun ke gunung bromo saja. Transport sewa mobil di kota Batu Malang juga sekaligus sebagai transport pengantaran kembali dari kota Batu Malang maupun Bromo untuk menuju ke Bandara Juanda Surabaya ataupun airport Malang maupun stasiun kereta dan mungkin juga alamat di luar kota Malang.
Bagi warga yang tinggal di sekitar kota Batu dan di kota Malang dalam menggunakan jasa sewa mobil di kota Batu Malang dalam list data pelayanan kami, biasanya dengan tujuan untuk keperluan keluar kota. Misalnya untuk silaturahmi menjenguk saudara yang berada di luar kota, hajatan keluarga/kondangan, mantenan dan lain sebagainya. Sewa mobil di kota Batu Malang untuk kebutuhan transport keluar kota misalkan pengantaran dari kota Batu/Malang ke Surabaya, Batu/Malang ke Blitar, Kediri, Tulungagung, Madiun dan lain sebagainya.
 travel malang ke bromo dan surabaya

Informasi dan pemesanan sewa mobil di kota Batu Malang

Bagi anda yang sedang membutuhkan jasa transport sewa mobil di kota Batu Malang dengan pelayanan baik oleh pengemudi yang sopan dan ramah, kami spesialis melayani transport dengan jenis armada yang tersedia adalah New Avanza, Honda Jazz dan Isuzu ELF executive minibus juga bisa melayani permintaan transport sewa mobil dengan unit lain. Untuk informasi dan pemesanan transport sewa mobil di kota Batu Malang, silahkan langsung menghubungi nomor ponsel contact person operator sebagai berikut:
  • Mbak Ika: 082140979707 (support chat whatsapp)
  • Mas Wawan: 081555647477
Pelayanan jasa transportasi rental mobil di kota Malang dengan unit mobil spesialis New Avanza, Honda Jazz dan Isuzu ELF executive minibus 11seat dan 17seat model baru keluaran tahun 2014 dengan desain dan interior yang mewah melayani permintaan sewa mobil di kota Batu Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html