Klik Disini

Kamis, 28 Agustus 2014

Tarif sewa mobil kota wisata Batu Malang

Tarif sewa mobil kota wisata Batu Malang terbaru

Informasi tarif sewa mobil kota wisata Batu Malang terbaru, meliputi area kota Surabaya dan Bromo mulai 250rb/car. Perincian, silahkan call: 082140979707(ika)/PinBB:26B41B0A.
Spesialis ready unit kendaraan adalah sewa mobil New Avanza dan ELF Minibus 11seat,14seat hingga 17seat model terbaru tahun 2014. Juga bisa melayani permintaan transport dengan unit lain seperti sewa mobil Pregio 8seat, New Phanter 8seat economy, Honda Jazz 3seat, Innova 5seat, dan Luxio 6seat.
 sewa mobil elf murah di kota wisata Batu Malang

Kami adalah penyedia layanan jasa transport travel rent car di kota Malang, sewa mobil kota wisata Batu Malang yang berlokasi di kota Malang yang mendekati kota wisata Batu. Sehingga strategis melayani permintaan transport rental mobil di kota wisata Batu dan kota Malang maupun penjemputan dari kota Surabaya Jawatimur.
Mohon maaf apabila kami tidak bisa melayani permintaan sewa mobil tanpa sopir. Pelayanan transport kami adalah wajib dengan sopir dan dengan estimasi biaya yang sudah termasuk anggaran bbm. Dalam melakukan perjalanan, pelanggan akan nyaman dan aman karena di dampingi oleh pengemudi yang wajib ramah, sopan dan santun dalam berlalu lintas.
tarif sewa mobil kota wisata batu malang
Pelayanan sewa mobil kota wisata Batu Malang kami adalah wajib menggunakan jasa pengemudi dengan kata lain adalah transport carter mobil di kota wisata Batu Malang (plus driver). Sewa mobil kota wisata Batu Malang sebagai transport pengantaran pelanggan baik di dalam kota wisata Batu Malang maupun untuk transport carter mobil keluar kota Batu Malang misalkan Surabaya, Probolinggo, Blitar, Kediri, Madiun, Banyuwangi, Bali, Jogja dan lain sebagainya.
Selain untuk kebutuhan sebagai transport yang beraktifitas di dalam kota Maupun keluar kota Batu Malang, pelanggan dari luar daerah seringkali menggunakan jasa transport sewa mobil kota wisata Batu Malang yang memang untuk pengantaran berwisata. Karena kota Malang letaknya memang sangat strategis dekat dengan berbagai macam tempat wisata, banyak touris baik domestik maupun mancanegara yang memang menggunakan jasa sewa mobil kota wisata Batu Malang kami sebagai transport pengantaran berwisata. Dalam hal tersebut, team management telah menyiapkan pelayanan oleh driver dengan kriteria khusus bagi pelanggan dengan tujuan berwisata di kota Batu Malang.

Sewa mobil kota wisata Batu Malang sebagai transport wisata

Pelayanan sewa mobil kota wisata Batu Malang sebagai transport wisata di sekitar kota Batu, Malang maupun tempat wisata lain sekitar Jawatimur diantaranya adalah:
  • Taman Safari Prigen
  • Gunung Bromo
  • Pulau Sempu
  • Pantai Sendangbiru, Pantai Goa cina, Pantai Bajul mati, Pantai Balekambang, Pantai Ngliyep dan lain sebagainya
  • Masjid Tiban
  • Kebun Teh Wonosari
  • Candi Singosari, Candi Jago, Candi Kidal
  • Kawasan Candi Trowulan Majapahit
  • Makam RI ke-1 Pak Soekarno Blitar
  • Makam Gus Dur
  • Ziarah makam Wali lima
  • Jembatan Surabaya-Madura (SURAMADU BRIDGE)
  • Kawah Ijen
  • Dan lain sebagainya..
Sewa mobil kota wisata Batu Malang sebagai transport wisata adalah pilihan tepat bagi anda yang menggunakan jasa transport kami sebagai pengantaran untuk berwisata di Jawatimur. Sewa mobil kota wisata Batu Malang dalam layanan kami juga bisa melayani pengantaran wisata Batu Malang ke Jogja maupun ke pulau Bali dengan perhitungan tarif yang murah sebagai solusi murah transport wisata.
 paket wisata Bromo

Sewa mobil kota wisata Batu Malang termasuk penjemputan Bandara maupun Stasiun kereta

Bagi pelanggan yang berasal dari luar kota Malang, pengunjung kota Malang, tarif sewa mobil kota wisata Batu Malang yang tersedia adalah sudah termasuk biaya penjemputan di Bandara Malang/Abdul rahman Saleh airport maupun Stasiun kereta kota baru Malang dalam hari yang sama. Hal ini merupakan solusi murah dalam penggunaan transport sewa mobil kota wisata Batu Malang bagi pelanggan yang menginginkan transport murah dengan pelayanan terbaik.
 tarif sewa mobil kota wisata batu malang harga promo

Namun apabila jalur kedatangannya dari Bandara Juanda/Airport Surabaya maupun Stasiun kereta Surabaya, akan ada sedikit penambahan biaya dalam perhitungan tarif sewa mobil kota wisata Batu Malang secara wajar. Untuk informasi lain tentang tarif sewa mobil kota wisata Batu Malang, pelanggan bisa langsung terhubung dengan contact person sebagai berikut:

  • Mbak Ika: 082140979707
  • Mas Wawan: 081555647477

Untuk info tarif sewa mobil kota wisata Batu Malang beserta pemesanan transport, silahkan menghubungi nomor ponsel tersebut. Pelayanan terbaik bagi pelanggan yang baik, jasa transport pariwisata kota Batu dan Malang, artikel informasi tarif sewa mobil kota wisata Batu Malang terbaru 2014

1 komentar:

  1. sewa mobil New Avanza dan ELF Minibus 11seat,14seat hingga 17seat model terbaru tahun 2014. Juga bisa melayani permintaan transport dengan unit lain seperti sewa mobil Pregio 8seat, New Phanter 8seat economy, Honda Jazz 3seat, Innova 5seat, dan Luxio 6seat

    BalasHapus

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html