Klik Disini

Minggu, 04 Mei 2014

Cheap car rental sewa mobil di kota Malang

Cheap Car Rental Sewa mobil di kota Malang

Cheap car rental sewa mobil di kota Malang murah call.082140979707 (New Avanza, ELF Long 11seat-17seat, Pregio, Travello, L300 8seat, Bus Pariwisata 30-60seat) sebagai paket transport travel wisata di kota Malang atau Batu Malang, Bromo tour yang menyediakan cheap car rental / sewa mobil di kota Malang murah. Travel rent car and tour transport pariwisata di kota Malang, Car rental sewa mobil di kota Malang murah dan dengan rute spesialis ke wisata kota Batu Malang, Gunung Bromo tour, kawah Ijen, Taman safari Prigen, Pantai di Malang juga transport Pengantaran dan penjemputan Bandara Juanda airport Surabaya Jawatimur yang melayani kebutuhan sewa transport car rental sewa mobil di kota Malang murah dengan tarif rental mobil yang paling termurah di kota Malang sebagai segala kebutuhan transportasi.
Cheap car rental sewa mobil di kota Malang murah sebagai transport penjemputan dari Malang ke Bandara Juanda Airport Surabaya Jawatimur. Sewa transport murah di kota Malang dengan cheap car rental / sewa mobil di kota Malang murah sebagai transport wisata Malang ke Jawatimurpark Batu Malang, Wisata gunung bromo, tour taman safari Prigen, Pantai di Malang, Transport Malang ke kawah gunung Ijen Bondowoso Banyuwangi dan lain sebagainya.

Perusahaan transportasi Car rental sewa mobil di kota Malang dengan pelayanan driver pemandu Malang, silahkan klik gambar di bawah ini:

Car Rental Pandu Malang Group

Info car rental, sewa mobil di kota Malang discount hingga 50.000/day *ketentuan berlaku:

http://rentalmobil.pandumalang.com/
Car Rental Discount 50.000/day

Info Promo Paket transport wisata Bromo murah:

Promo Paket wisata Bromo tour murah

Jenis kendaraan sewa untuk melayani kebutuhan sewa transport adalah mpv atau minibus. Berikut ini adalah berbagai jenis kendaraan car rental sewa mobil di kota Malang murah dengan kategory minibus:
  1. Cheap car rental sewa mobil new avanza-xenia di kota Malang murah.
  2. Cheap car rental sewa mobil new innova di kota Malang murah.
  3. Cheap car rental sewa mobil minibus Pregio-Travello-L300 di kota Malang murah 8 seat kursi penumpang.
  4. Cheap car rental sewa mobil minibus Elf AC Pariwisata di kota Malang murah 11seat hingga 17 seat kursi penumpang.
  5. Cheap car rental sewa mobil minibus Hiace executive Baru di kota Malang murah 11-15seat kursi penumpang.

Jenis kendaraan sebagai sewa transport car rental sewa mobil di kota Malang memang di kemas dengan sistem carter, yaitu suatu paket transport murah di kota Malang sudah termasuk mobil,sopir dan bbm.

Cheap car rental sewa mobil new avanza-xenia di kota Malang murah model baru

Spesifikasi kendaraan sewa untuk kategori cheap car rental sewa mobil avanza-xenia di kota Malang murah:
  • Kapasitas muat penumpang hingga 5 seat, bagasi secukupnya.
  • Jika jumlah 3 penumpang, bangku belakang bisa di lipat sebagai tambahan kapasitas muat bagasi.
  • AC dingin dan nyaman.
  • Dilayani oleh sopir yang ramah dan sabar.

Cheap car rental sewa mobil new innova di kota Malang murah model baru

Spesifikasi kendaraan sewa untuk kategori cheap car rental sewa mobil innova di kota Malang murah:
  • Kapasitas muat penumpang hingga 5 seat bangku lega, bagasi secukupnya.
  • Jika jumlah 3 penumpang, bangku belakang bisa di lipat sebagai tambahan kapasitas muat bagasi.
  • AC dingin dan suspensi extra nyaman.
  • Dilayani oleh sopir yang ramah dan sabar.

Cheap car rental sewa mobil minibus Pregio-Travello-L300 di kota Malang murah untuk 8 seat kursi penumpang

Spesifikasi kendaraan sewa untuk kategori cheap car rental sewa mobil minibus pregio-travello di kota Malang murah:
  • Kapasitas muat penumpang hingga 8 seat bangku lega, bagasi luas.
  • Jika jumlah 10 penumpang, maka tidak tersedia ruang lebih sebagai bagasi.
  • AC dingin dan nyaman (tidak sedingin jenis mobil dengan ruang kabin lebih kecil).
  • Dilayani oleh sopir yang ramah dan sopan.

Cheap car rental sewa mobil minibus Elf AC pariwisata di kota Malang murah untuk 11seat hingga 17 seat kursi untuk penumpang jumlah banyak/group

Jenis mobil minibus Elf ini adalah mobil dengan desain karoseri tertentu. Karoseri mobil minibus elf mempengaruhi kenyamanan dan kebersihan dalam suatu kendaraan. Untuk jenis mobil minibus Elf berlabel pariwisata ini biasanya dengan desain karoseri yang bagus dan model terkini.
Ada Elf deluxe(short/standart) dan Elf lwb(long chasis). Spesifikasi kendaraan sewa untuk kategori cheap car rental sewa mobil minibus Elf AC label pariwisata di kota Malang murah:

Elf deluxe (short/standart chasis):

  • Kapasitas muat penumpang standart 11 orang dan dengan bagasi yang luas.
  • Limited edition untuk jenis karoseri yang bisa kapasitas 13 orang penumpang, namun bagasi hampir tidak tersedia.
  • AC dingin dan nyaman (tidak sedingin jenis mobil dengan ruang kabin lebih kecil).
  • Dilayani oleh sopir yang ramah dan sopan.

Elf LWB (Long chasis):

  • Kapasitas muat penumpang standart 14 orang dan dengan bagasi yang luas.
  • Bisa di isi dengan kapasitas 16 penumpang, namun bagasi hampir tidak tersedia (pesan dahulu untuk permintaan jumlah peserta/penumpang 16 orang).
  • AC dingin dan nyaman (tidak sedingin jenis mobil dengan ruang kabin lebih kecil).
  • Di layani oleh sopir yang ramah dan sopan.

Cheap car rental sewa mobil minibus Hiace executive Baru di kota Malang murah dengan suspensi lembut untuk 11seat+bagasi atau 15 seat kursi penumpang tanpa bagasi

Jenis mobil minibus Toyota Hiace baru ini adalah mobil jenis big mpv atau big van dengan desain tidak berkaroseri atau standart dari pabrik sebagai kendaraan sewa rental car sewa mobil di kota Malang dan Batu Malang murah. Sebagian orang memilih minibus Toyota Hiace eksekutif ini karena kenyamanannya yang ekstra dibandingkan dengan kategori jenis minibus dengan kapasitas muat penumpang jumlah banyak jenis mobil eksekutif klas jenis karoseri.
Spesifikasi kendaraan sewa untuk kategori cheap car rental sewa mobil minibus Hiace executive baru di kota Malang murah:
  • Kapasitas muat penumpang standart 15 orang tanpa bagasi yang luas.
  • Jika jumlah peserta/penumpang 11 orang, 4 seat bangku yang paling belakang bisa di lipat sebagai ruang bagasi.
  • AC dingin dan nyaman (tidak sedingin jenis mobil dengan ruang kabin lebih kecil).
  • Dilayani oleh sopir yang ramah dan sopan.

Informasi tentang car rental sewa mobil ELF minibus di kota Malang

Transport mobil untuk 9 orang sampai 17 orang bahkan 19 orang, yang cocok adalah menggunakan jenis kendaraan ELF Minibus. Sewa mobil ELF di Malang plus sopir yang ramah, terbaik dalam pelayanan kami yang menyediakan sewa transport dengan jenis kendaraan dari produk Isuzu ELF minibus yang bagus dengan kondisi executive class rental mobil di kota Malang dengan fasilitas kenyamanan Air Conditioner (Mobil ber-AC).
Dalam menentukan jenis sewa mobil ELF di Malang, kami menyesuaikan jumlah kapasitas yang di butuhkan. Sewa mobil elf di Malang untuk kapasitas jumlah penumpang mulai dari jumlah 9 orang penumpang hingga 17 orang bangku nyaman dan bahkan mencapai 19 orang penumpang, namun agak berdesakan. Berikut sedikit kami sajikan gambaran jenis armada rental mobil di Malang Isuzu ELF executive minibus bagus dengan tarif yang murah yang kami sediakan sesuai kebutuhan kenyamanan transportasi pelanggan:
  1. Isuzu ELF executive minibus 11-13 seat Passangers
  2. Isuzu ELF executive minibus 14-17 seat Passangers
  3. Isuzu ELF executive minibus 19 seat passangers

Sewa mobil ELF di Malang executive minibus kapasitas 11-13 seat passangers

Sewa mobil ELF di Malang dengan jenis executive minibus dengan kapasitas jumlah penumpang 11 orang hingga 13 orang di dalam mobil besar ber AC dingin untuk kenyamanan penumpang. Sewa mobil ELF di Malang dengan kapasitas ini cocok bagi pelanggan dengan jumlah peserta banyak atau group hingga 13 orang dengan jumlah bangku/kursi tempat duduk dalam satu mobil 13 seat kursi penumpang. Namun, untuk kebutuhan bagasi yang luas guna menampung barang bawaan yang banyak, hanya bisa di pergunakan untuk maksimal 11 orang penumpang saja. Jika 13 seat kursi penumpang di pergunakan semua, maka tidak terdapat ruang bagasi untuk barang bawaan. Sebagai solusi, jika barang yang di bawa tidak terlalu besar, bisa di masukkan di bawah kolong bangku masing-masing penumpang.
Sewa mobil ELF di Malang kapasitas 11-13 seat ini kami rekomendasikan bagi pelanggan group dengan anggota peserta lebih dari 8 orang dan kurang dari 14 orang. >8<14 Jika jumlah peserta kurang dari 9 orang, maka akan kami rekomendasikan untuk menggunakan jenis armada lain yang lebih murah. Dan jika jumlah peserta lebih dari 13 orang, maka akan kami rekomendasikan untuk menggunakan jenis armada lain yang lebih nyaman untuk jumlah kapasitas sesuai kebutuhan pelanggan.

Sewa mobil ELF di Malang executive minibus kapasitas 14-17 seat passangers

Sewa mobil ELF di Malang dengan jenis executive minibus dengan kapasitas jumlah penumpang 14 orang hingga 17 orang di dalam mobil besar ber AC dingin untuk kenyamanan penumpang. Sewa mobil ELF di Malang dengan kapasitas ini cocok bagi pelanggan dengan jumlah peserta banyak atau group hingga 17 orang dengan jumlah bangku/kursi tempat duduk dalam satu mobil 17 seat kursi penumpang. Namun, untuk kebutuhan bagasi yang luas guna menampung barang bawaan yang banyak, hanya bisa di pergunakan untuk maksimal 14 orang penumpang saja, karena satu baris bangku kursi yang paling belakang akan di lipat guna memenuhi kebutuhan ruang bagasi. Jika 17 seat kursi penumpang di pergunakan semua, maka tidak terdapat ruang bagasi untuk barang bawaan. Sebagai solusi bagi penumpang dengan jumlah maksimal yang membawa barang bawaan, jika barang yang di bawa tidak terlalu besar, bisa di masukkan di bawah kolong bangku masing-masing penumpang.
Sewa mobil ELF di Malang kapasitas 14-17 seat ini kami rekomendasikan bagi pelanggan group dengan anggota peserta lebih dari 13 orang dan kurang dari 18 orang. >13<18 Jika jumlah peserta kurang dari 14 orang, maka akan kami rekomendasikan untuk menggunakan jenis armada lain yang lebih murah. Dan jika jumlah peserta lebih dari 17 orang, maka akan kami bantu untuk solusi tersebut dengan alternative sewa mobil murah untuk jumlah kapasitas sesuai kebutuhan pelanggan.

Sewa mobil ELF di Malang executive minibus kapasitas 19 seat passangers

Sewa mobil ELF di Malang dengan jenis executive minibus dengan kapasitas jumlah penumpang hingga 19 orang di dalam mobil besar ber AC dingin untuk kenyamanan penumpang. Sewa mobil ELF di Malang dengan kapasitas ini cocok bagi pelanggan dengan jumlah peserta banyak atau group hingga 19 orang dengan jumlah bangku/kursi tempat duduk dalam satu mobil bisa untuk 19 seat kursi penumpang kondisional. Namun tidak terdapat ruang bagasi luas untuk barang bawaan yang banyak. Sebagai solusi, jika barang yang di bawa tidak terlalu besar, bisa di masukkan di bawah kolong bangku masing-masing penumpang.
Sewa mobil ELF di Malang kapasitas 19 seat ini kami rekomendasikan bagi pelanggan group dengan jumlah anggota peserta 19 orang dengan tarif yang lebih murah. Hanya saja kami mengkondisikan dengan mempertimbangkan postur tubuh penumpang. Jika standart postur tubuh indonesian people, maka akan cukup bagi anda untuk menggunakan jasa transport sewa mobil ELF minibus pariwisata di Malang dengan kapasitas maksimal 17 seat passangers kursi penumpang yang di peruntukkan bagi jumlah anggota rombongan 19 orang agak berdesakkan. Kami tidak merekomendasikan 17 seat untuk 19 orang jika rute perjalanan yang di tempuh untuk keluar kota dengan jarak tempuh yang terlalu jauh yang juga membutuhkan waktu tempuh yang lama. Hal ini akan sangat mengurangi tingkat kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan sendiri, namun bisa membantu meminimalkan budget atau biaya yang di keluarkan oleh pelanggan sesuai kebutuhan yang ekonomis.
Info pemesanan cheap car rental sewa mobil di kota Malang dengan harga/tarif yang sangat paling termurah
New minibus Avanza-Xenia, Innova, Pregio-Travello-L300, Isuzu Elf, Hiace executive baru sebagai Cheap car rental/sewa mobil di kota Malang, Batu Malang dengan harga promo tarif yang sangat paling termurah hanya dalam pelayanan Travel Rent Car and Tour Transport Pariwisata di kota Malang. Info dan pemesanan cheap car rental sewa mobil minibus dengan harga promo/tarif yang sangat paling termurah di kota Malang, silahkan menghubungi:
  • Mbak Ika: 082140979707 (telkomsel)
  • Mas Wawan: 081555647477 (indosat)
Cheap car rental company Malang city, east java Indonesia, rental mobil di Batu dan Malang sebagai perusahaan transportasi travel yang menyediakan pelayanan cheap car rental sewa mobil di kota Malang murah dengan pelayanan bermutu baik.

1 komentar:

  1. With RentalCars you can get the most affordable rental cars at over 49,000 locations globally.

    BalasHapus

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html