Klik Disini

Kamis, 22 Mei 2014

Rental mobil wisata Malang

Rental mobil dan paket wisata Malang-Bromo tour

Rental mobil di kota wisata Batu dan Malang pelayanan top oleh driver (New Avanza, ELF minibus 11 hingga 17seat long chasis baru 2014) tarif/harga termurah Call:082140979707. Juga melayani paket transport wisata Malang, Batu(driver pemandu Batu city tour route), Bromo, Taman Safari Prigen, Trekking pulau Sempu, Kawah ijen dan lain-lain.
Menyediakan transport penjemputan dari Bandara Juanda/Airport Surabaya dan juga melayani carter mobil keluar kota lain di Jawatimur. Juga bisa menyediakan rental mobil Luxio, Honda Jazz, Pregio-Travello-L300 8seat minibus murah wajib dengan sopir, transport executive class dengan unit armada Innova dan Hiace minibus 11-15seat penumpang. Apabila kebutuhan melebihi kapasitas maksimal yaitu 17 orang penumpang, kami bisa menyediakan dengan unit BUS PARIWISATA dengan BUS KECIL 25-30seat dan BUS BESAR 50-60seat passangers.
Apabila anda membutuhkan jasa transportasi rental mobil plus driver di sekitar kota Malang maupun di kota wisata Batu, silahkan menghubungi kami dengan cara cepat yaitu langsung kontak person ponsel yang tersedia. Transport kami akan segera meluncur untuk menjemput dan mengantarkan sesuai tujuan dan keinginan rute pelanggan. Namun, untuk pemesanan silahkan klik dan masuk dalam halaman berikut ini:

Rental mobil di Malang pelayanan terbaik

Rental mobil plus driver pemandu Batu-Malang-Bromo-Surabaya Jawatimur

Rental mobil di Malang yang murah

Pelayanan jasa rental mobil di kota Malang terbaik dengan tarif yang murah cocok bagi pelanggan yang membutuhkan jasa transport dengan pelayanan yang baik. Kami juga menyediakan jasa transport rental mobil di kota Malang maupun carter mobil untuk tujuan keluar kota dengan tarif/harga press yang sangat murah (New Avanza & Elf Long 17seat). Rental mobil di Malang dengan discount hingga Rp.50.000/day, silahkan klik untuk kunjungi situs tersebut, rental mobil di Malang tarif harga discount sangat termurah:
Rental mobil discount 50.000/day

Paket wisata Bromo

Pelayanan jasa rental mobil di kota Malang dengan spesial unit armada New Avanza dan ELF minibus 11 hingga 17 seat kursi penumpang dengan fasilitas dan pelayanan yang bagus dan harga termurah di kota Malang Jawatimur. Rental mobil di Malang murah sebagai transport wisata Malang, Batu, Bromo yang kini menyediakan paket wisata Bromo sunrise tour dengan harga yang murah, silahkan klik di bawah ini untuk masuk pada halaman paket wisata gunung bromo tour murah:
Paket wisata Bromo termurah
Rental mobil wisata Malang dengan paket transport wisata Malang, Batu citytour, Taman Safari Prigen, Bromo-Ijen tour, Trekking pulau Sempu. Juga melayani transport carter mobil keluar kota misalnya pengantaran atau penjemputan dari Bandara Juanda Airport Surabaya dan ke seluruh wilayah Jawatimur Indonesia. Transport rental mobil di Malang dengan pelayanan jasa pengemudi yang baik, berpenampilan sopan dan santun sebagai pengguna jalan umum. Sehingga pelanggan akan merasa aman dan nyaman dalam jasa pelayanan kami rental mobil di Malang murah plus driver yang komunikatif, sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang menyenangkan. Rental mobil di Malang yang bagus dan murah, silahkan hanya menghubungi kami dengan pelayanan pengemudi yang ramah, sopan dan berpengalaman, silahkan langsung menghubungi telepon:

  • Mbak Ika: 082140979707

  • Mas Wawan: 081555647477

Untuk pemesanan transport rental mobil di Malang dengan pelayanan wajib menggunakan sopir, order mendadak dengan persiapan waktu lebih kurang sekitar 1 jam untuk penjemputan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html