Klik Disini

Sabtu, 26 April 2014

Sewa mobil New Avanza dan ELF Long bus di Malang

Sewa mobil New Avanza dan ELF Long Bus di Malang 081555647477

Transport sewa mobil new Avanza dan ELF Long Bus di Malang yang bagus dan murah juga Hiace executive minibus baru, Pregio, Travello, L300 dengan pelayanan pengemudi yang baik, berpengalaman. Paket transport wisata Batu, Malang, Bromo tour murah hub.082140979707. Sewa mobil New Avanza 5 seat dan Sewa mobil ELF hingga 17 seat penumpang dalam pelayanan Rental Car sewa mobil di Malang tarif harga sangat murah dengan kualitas pelayanan terbaik. Kami melayani sewa mobil new avanza dan ELF Long Bus di Malang dengan harga murah hanya dengan pelayanan sopir yang berkualitas baik.
Bagi yang membutuhkan jasa transport rental sewa mobil di kota Malang, kota wisata Batu Malang dengan kapasitas jumlah anggota peserta 5 orang hingga 19 orang, silahkan langsung menghubungi kami untuk dapat kami sajikan pelayanan yang baik rental sewa mobil malang dengan tarif yang termurah di upayakan semurah mungkin, namun tetap berkualitas. Berikut ini adalah beberapa keterangan terkait tentang sajian jasa sewa mobil new avanza dan elf long bus di Malang:
  1. New Avanza kapasitas bangku penumpang 3seat+bagasi luas atau 5seat bagasi sempit.
  2. ELF Minibus 11 seat+Bagasi Luas atau 13 seat tanpa bagasi yang luas.
  3. ELF Minibus 14 seat+Bagasi Luas atau 17 seat tanpa bagasi yang luas.
  4. HIACE executive New Minibus 11seat+bagasi atau 15seat tanpa bagasi.
  5. Pregio, Travello, L300 8 seat dengan bagasi yang luas.
  6. Solusi murah carter mobil panther turbo 8 seat (4seat nyaman hadap depan dan 4 seat 2-2 berhadapan di bangku belakang).

Silahkan klik gambar berikut:
sewa mobil new avanza dan elf long bus di malang

SEWA MOBIL ELF DI MALANG

Transport mobil untuk 9 orang sampai 17 orang bahkan 19 orang, yang cocok adalah menggunakan jenis kendaraan ELF Minibus. Sewa mobil ELF di Malang plus sopir yang ramah, terbaik dalam pelayanan kami yang menyediakan sewa transport dengan jenis kendaraan dari produk Isuzu ELF minibus yang bagus dengan kondisi executive class rental mobil di kota Malang dengan fasilitas kenyamanan Air Conditioner (Mobil ber-AC).
Dalam menentukan jenis sewa mobil ELF di Malang, kami menyesuaikan jumlah kapasitas yang di butuhkan. Sewa mobil elf di Malang untuk kapasitas jumlah penumpang mulai dari jumlah 9 orang penumpang hingga 17 orang bangku nyaman dan bahkan mencapai 19 orang penumpang, namun agak berdesakan. Berikut sedikit kami sajikan gambaran jenis armada rental mobil di Malang Isuzu ELF executive minibus bagus dengan tarif yang murah yang kami sediakan sesuai kebutuhan kenyamanan transportasi pelanggan:
  • Isuzu ELF executive minibus 11-13 seat Passangers
  • Isuzu ELF executive minibus 14-17 seat Passangers
  • Isuzu ELF executive minibus 19 seat passangers
 Rental mobil Malang disc 50.000/day

Sewa mobil ELF di Malang executive minibus kapasitas 11-13 seat passangers.

Sewa mobil ELF di Malang dengan jenis executive minibus dengan kapasitas jumlah penumpang 11 orang hingga 13 orang di dalam mobil besar ber AC dingin untuk kenyamanan penumpang. Sewa mobil ELF di Malang dengan kapasitas ini cocok bagi pelanggan dengan jumlah peserta banyak atau group hingga 13 orang dengan jumlah bangku/kursi tempat duduk dalam satu mobil 13 seat kursi penumpang. Namun, untuk kebutuhan bagasi yang luas guna menampung barang bawaan yang banyak, hanya bisa di pergunakan untuk maksimal 11 orang penumpang saja. Jika 13 seat kursi penumpang di pergunakan semua, maka tidak terdapat ruang bagasi untuk barang bawaan. Sebagai solusi, jika barang yang di bawa tidak terlalu besar, bisa di masukkan di bawah kolong bangku masing-masing penumpang.
Sewa mobil ELF di Malang kapasitas 11-13 seat ini kami rekomendasikan bagi pelanggan group dengan anggota peserta lebih dari 8 orang dan kurang dari 14 orang. >8<14 Jika jumlah peserta kurang dari 9 orang, maka akan kami rekomendasikan untuk menggunakan jenis armada lain yang lebih murah. Dan jika jumlah peserta lebih dari 13 orang, maka akan kami rekomendasikan untuk menggunakan jenis armada lain yang lebih nyaman untuk jumlah kapasitas sesuai kebutuhan pelanggan.

Sewa mobil ELF di Malang executive minibus kapasitas 14-17 seat passangers.

Sewa mobil ELF di Malang dengan jenis executive minibus dengan kapasitas jumlah penumpang 14 orang hingga 17 orang di dalam mobil besar ber AC dingin untuk kenyamanan penumpang. Sewa mobil ELF di Malang dengan kapasitas ini cocok bagi pelanggan dengan jumlah peserta banyak atau group hingga 17 orang dengan jumlah bangku/kursi tempat duduk dalam satu mobil 17 seat kursi penumpang. Namun, untuk kebutuhan bagasi yang luas guna menampung barang bawaan yang banyak, hanya bisa di pergunakan untuk maksimal 14 orang penumpang saja, karena satu baris bangku kursi yang paling belakang akan di lipat guna memenuhi kebutuhan ruang bagasi. Jika 17 seat kursi penumpang di pergunakan semua, maka tidak terdapat ruang bagasi untuk barang bawaan. Sebagai solusi bagi penumpang dengan jumlah maksimal yang membawa barang bawaan, jika barang yang di bawa tidak terlalu besar, bisa di masukkan di bawah kolong bangku masing-masing penumpang.
Sewa mobil ELF di Malang kapasitas 14-17 seat ini kami rekomendasikan bagi pelanggan group dengan anggota peserta lebih dari 13 orang dan kurang dari 18 orang. >13<18 Jika jumlah peserta kurang dari 14 orang, maka akan kami rekomendasikan untuk menggunakan jenis armada lain yang lebih murah. Dan jika jumlah peserta lebih dari 17 orang, maka akan kami bantu untuk solusi tersebut dengan alternative sewa mobil murah untuk jumlah kapasitas sesuai kebutuhan pelanggan.

Sewa mobil ELF di Malang executive minibus kapasitas 19 seat passangers.

Sewa mobil ELF di Malang dengan jenis executive minibus dengan kapasitas jumlah penumpang hingga 19 orang di dalam mobil besar ber AC dingin untuk kenyamanan penumpang. Sewa mobil ELF di Malang dengan kapasitas ini cocok bagi pelanggan dengan jumlah peserta banyak atau group hingga 19 orang dengan jumlah bangku/kursi tempat duduk dalam satu mobil bisa untuk 19 seat kursi penumpang kondisional. Namun tidak terdapat ruang bagasi luas untuk barang bawaan yang banyak. Sebagai solusi, jika barang yang di bawa tidak terlalu besar, bisa di masukkan di bawah kolong bangku masing-masing penumpang.
Sewa mobil ELF di Malang kapasitas 19 seat ini kami rekomendasikan bagi pelanggan group dengan jumlah anggota peserta 19 orang dengan tarif yang lebih murah. Hanya saja kami mengkondisikan dengan mempertimbangkan postur tubuh penumpang. Jika standart postur tubuh indonesian people, maka akan cukup bagi anda untuk menggunakan jasa sewa mobil ELF di Malang dengan kapasitas maksimal 17 seat passangers kursi penumpang yang di peruntukkan bagi jumlah anggota rombongan 19 orang agak berdesakkan. Kami tidak merekomendasikan 17 seat untuk 19 orang jika rute perjalanan yang di tempuh untuk keluar kota dengan jarak tempuh yang terlalu jauh yang juga membutuhkan waktu tempuh yang lama. Hal ini akan sangat mengurangi tingkat kenyamanan dan keamanan bagi pelanggan sendiri, namun bisa membantu meminimalkan budget atau biaya yang di keluarkan oleh pelanggan sesuai kebutuhan yang ekonomis.

Silahkan KLIK gambar berikut:
 paket wisata bromo malang tour murah

Rentcar Malang Sewa mobil New Avanza dan Elf Long Bus di Malang murah

Rental car sewa mobil new Avanza dan Elf Long Bus di Malang dengan tarif yang sangat murah sebagai transportasi di kota Malang dengan harga tarif yang murah namun tetap berkualitas baik, silahkan langsung menghubungi di nomoor telepon/contact person:
  • Mbak Ika: 082140979707 (simpati)
  • Mas Wawan: 081555647477 (mentari)
SIlahkan langsung (telepon/by call) menghubungi kontak person tersebut untuk menanyakan tarif sewa mobil new avanza dan elf long bus di Malang yang paling murah. Jika nomor yang satu harga kurang cocok, boleh telp di nomor yang satunya mungkin harga akan lebih murah lagi. Daftar harga rent car Malang/tarif sewa mobil di kota Malang dalam menu pricelist tidak mengikat. Harga sewa mobil new Avanza dan ELF Long Bus di Malang tarif murah sesuai rute hanya untuk pelanggan yang pasti baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html