Klik Disini

Rabu, 17 April 2019

Wisata di Malang

Wisata di Malang menggunakan jasa rent car Malang plus driver pemandu Malang. Pelanggan cukup menggunakan jasa sewa mobil dengan pelayanan sopir dalam pelayanan kami, maka team pengemudi kami akan memandu anda untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang bagus, yang lagi hits di Malang, wisata kota Batu Malang, gunung bromo dan lain sebagainya sekitar Surabaya Jawatimur.
"mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobil tanpa sopir"

WISATA DI MALANG

Semakin banyaknya penawaran tempat wisata yang sedang hits di Malang tampaknya banyak mengundang para wisatawan untuk berkunjung, berlibur dan berwisata ke kota Malang. Hal ini terlihat dari semakin banyaknya permintaan pelanggan untuk menggunakan jasa paket sewa mobil pemandu Malang dengan destinasi wisata di Malang, wisata kota Batu Malang dan gunung bromo tour dengan start point stasiun kereta/bandara Malang maupun airport Surabaya Jawatimur.
Berikut ini adalah beberapa contoh destinasi tempat wisata di Malang:

  1. Monumen tugu kota Malang.
  2. Alun-alun kota malang.
  3. Kampung warna-warni.
  4. Candi Singasari, candi Jago, candi Kidal.
  5. Air terjun coban pelangi.
  6. Malang night paradise.
  7. dan lain sebagainya.
Tempat wisata di Batu Malang:
  1. Alun-alun kota wisata Batu.
  2. Wisata ke kebun apel.
  3. Taman bunga Selecta.
  4. Taman langit, omah kayu, paralayang.
  5. Air terjun coban rondo.
  6. Batu flower garden, coban rais.
  7. Jawatimurpark goup: Jatimpark1(musium bagong), Jatimpark2(ecogreen, secretzoo, musium satwa), Jatimpark3(dino park), Musium angkut, Predator fun park(taman buaya & reptil), Batu Night Spektakuler(BNS).
  8. Dan lain sebagainya.
Tempat wisata di Malang pantai selatan:
  1. Pantai Balekambang, Sendangbiru, Tiga warna, Batu bengkung dan lain sebagainya.
  2. Boon pring.
  3. Sumber sirah.
  4. Masjid Tiban.
  5. Dan lain sebagainya.
Wisata gunung bromo:
  1. Penanjakan, tempat di ketinggiah bukit di bromo untuk melihat matahari terbit (sunrise).
  2. Bukit kingkong, bukit cinta/Love hill,
  3. Lautan pasir, Kawah bromo.
  4. Pasir berbisik, tempat hunting foto-foto ekspresi keren.
  5. Padang rumput savana/ bukit teletubbies.

Wisata di Malang pelayanan Travel Pandu Malang


Travel Pandu Malang berawal dari tanggal 28 April 2012 hingga kini tetap pada alamat yang sama di Jl. ikan tombro nomor 31 kota Malang 65142 tetap berkomitmen melayani jasa penyedia paket sewa mobil di Malang plus driver pemandu Malang, wisata ke gunung bromo, wisata di Malang Batu pelayanan executive driver. Wisata di Malang cukup dengan menggunakan jasa sewa mobil plus driver pemandu Malang dengan berbagai pilihan jenis mobil sesuai kebutuhan.
Pilihannya adalah sebagai berikut:
  • sewa mobil travel Elf yang bagus di Malang Batu Surabaya yang muat banyak orang,
  • sewa mobil hiace,
  • sewa innova yang baru/ innova reborn,
  • sewa mobil avanza xenia.
Standart rent car murah, sewa mobil plus pelayanan driver pemandu di Malang yang sangat rekomended sebagai pengantar mobilitas pelanggan dalam beraktifitas disekitar kota Surabaya/ Malang ataupun untuk pengantar wisata di Malang, pantai-pantai di Malang hingga wisata ke gunung bromo Jawatimur. Sejak saat itu, kami pun juga menerima permintaan pelanggan untuk menyediakan jasa transport carter mobil untuk keluar kota Malang ataupun sebagai transport sarana pendukung mobilitas saat beraktifitas kerja/ event di Malang untuk jenis mobil standart hingga permintaan premium class.
Wisata di Malang dengan pelayanan jasa sewa mobil plus pelayanan driver pemandu di Malang adalah sebagai pengantar yang tepat guna. Karena, dilayani oleh local driver (orang Malang asli) yang pastinya akan mengerti dan memahami berbagai macam tempat-tempat yang ingin di kunjungi ataupun di singgahi oleh pelanggan dari luar kota yang berada di sekitar kota wisata Batu Malang hingga Surabaya dan seluruh kota di Jawatimur. Dalam arti kata lain, kota Malang aman untuk dikunjungi wisatawan yang datang dari luar kota, luar pulau bahkan dari luar negeri untuk bertemu masyarakat kota Malang yang berciri khas ramah, dan sadar wisata.

Wisata di Malang dan wisata gunung bromo

Sewa mobil di Malang plus driver pemandu Malang untuk pengantar ke semua tempat wisata di Malang, wisata kota Batu Malang, wisata gunung bromo, ataupun berkunjung ke pesisir pantai di sisi selatan kota Malang. Dalam pokok pembahasan ini, khususnya untuk kebutuhan pengantaran wisata ke bromo, pelanggan dimudahkan dengan sajian paket wisata bromo yang murah. Hal ini untuk memudahkan pelanggan saat berada di kawasan wisata gunung bromo. Semua akan tersedia dengan menggunakan fasilitas pelayanan ini.
Cek Instagram: @paket_wisata_bromo_yang_murah
Rundown susunan destinasi wisata gunung bromo:
  • 00.00wib: penjemputan pada alamat/lokasi penginapan di Batu/Malang.
  • 00.30wib: perjalanan sekitar 2jam atau lebih menuju gunung bromo hingga titik pemberhentian mobil, rest area dan titik kumpulnya jeep wisata di bromo.
  • 03.00wib: wisatawan mulai naik jeep untuk diantarkan menuju ke semua tempat wisata yang ada di kawasan bromo, tujuan pertama adalah naik gunung berburu sunrise di lokasi penanjakan gunung bromo.
  • 04.00wib: coffee break di penanjakan bromo sambil menunggu pemandangan matahari terbit yang di nantikan banyak orang.
  • 05.30wib: turun dari penanjakan untuk singgah menyaksikan indahnya pemandangan gunung bromo dari sisi lain, lokasi di bukit cinta/bukit kingkong pananjakan/ndingklik.
  • 06.00wib: perjalanan turun ke lautan pasir untuk menuju ke bukit padang savana. Disini wisatawan akan merasakan sensasi naik mobil offroad jeep 4×4 dengan fungsi double gardan saat berjalan di medan pasir.
  • 06.30wib: melihat keindahan hijau nya padang savana, yaitu padang rumput yang luas, hijau rata seperti pada film teletubbies. Lokasi ini dinamakan lain sebagai bukit teletubbies.
  • 07.30wib: sedikit bergeser ke lokasi padang pasir yang luas dengan pemandangan yang bagus. Lokasi ini dinamakan pasir berbisik.
  • 08.00wib: perjalanan menuju ke kawah bromo dengan batas terakhir pemberhentian jeep di dekat Pura Hindu yang berada di lautan pasir dekat kawah bromo. Lokasi ini namanya Pura Punten.
Wisatawan berada di sekitar kawah bromo ini diperkirakan sekitar 1jam hingga 2jam untuk perjalanan jalan kaki panjat gunung melewati sekitar 250 anak tangga dan menikmati pemandangan berada di mulut kawah gunung bromo dengan menginjakkan kaki atau melihat secara langsung dari dekat aktifitas hembusan asap dari dalam perut kawah gunung bromo.
✔Dibutuhkan sedikit tenaga extra disini untuk mencapai keatas mulut kawah dengan berjalan kaki menaiki bukit pasir hingga 1 kilometer dan menaiki anak tangga gunung dengan jumlah sekitar 250 anak tangga.
✔Untuk meringankan tenaga, tersedia jasa sewa tukang kuda disana dengan biaya yang extra untuk meringankan perjalanan dari batas jeep berhenti hingga anak tangga.
✔Penggunaan jasa sewa kuda, disini wisatawan bisa sekaligus merasakan sensasi menjadi coboy naik kuda sambil berfoto dengan segala expresi.
  • 09.30wib: kembali naik ke jeep untuk diantar kembali menuju ke mobil di rest area.
  • 10.30wib: naik mobil untuk melanjutkan perjalanan pada program selanjutnya, atau untuk perjalanan pulang kembali ke Malang/Batu dan program paket wisata bromo sudah berakhir. Waktu tempuh naik mobil dari bromo ke Malang/Batu dibutuhkan waktu kurang lebih 3jam perjalanan.
Program paket wisata bromo yang murah tersebut adalah untuk memudahkan wisatawan sebagai pelanggan yang menggunakan jasa sewa mobil di Batu Malang dalam pelayanan kami. Sewa mobil di Malang murah dengan pelayanan plus driver pemandu sebagai transport pengantar wisata di Malang, Surabaya dan wisata ke gunung bromo Jawatimur.
"Jika pelanggan melanjutkan penggunaan pemakaian mobil untuk wisata di Malang pada sore/malam pada hari tersebut setelah finish program wisata bromo, pelanggan kembali dikenakan biaya penggunaan sewa untuk kebutuhan paruh waktu saja/tidak full".
Silahkan mengajukan keinginan anda untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Malang, kami akan membantu menyusunkan prakiraan program wisata di malang yang berurutan agar lebih efisien waktu dan tentunya lebih berkesan sangat menyenangkan. Hal ini bisa didapatkan cukup dengan menggunakan jasa transport sewa mobil plus driver pemandu Malang dalam pelayanan kami, rent car Malang sebagai pengantar wisata di Malang 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html