Klik Disini

Jumat, 01 Februari 2019

Sewa mobil hiace minibus di Malang Batu

Info wisata bromo, sewa mobil hiace minibus di Malang Batu pelayanan executive driver, sewa mobil besar Elf yang bagus di Malang Batu Surabaya, sewa innova yang baru/ innova reborn, sewa mobil avanza xenia standart rent car murah plus pelayanan driver pemandu di Malang sangat rekomended sebagai pengantar mobilitas pelanggan yang beraktifitas disekitar kota Surabaya/ Malang ataupun untuk pengantar berwisata di kota Batu Malang, pantai-pantai di Malang hingga wisata ke gunung bromo Jawatimur. Pelayanan kami bisa sekaligus penjemputan ke bandara Malang ataupun Surabaya dengan permintaan khusus executive transport Malang.
"mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobil tanpa sopir/ lepas kunci/ sehari bukan 24jam"
Pelayanan pengemudi:

  1. Dilayani oleh SDM pengemudi yang profesional, sangat menguasai lokasi tempat-tempat di Malang-Surabaya, kuliner, wisata, dan lain-lain.
  2. Performa elegan, driver selalu berpenampilan segar, rapi, wangi.
  3. Ramah, sapa, tawa.
  4. Santun berkendara, tidak ugal-ugalan.
sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang sangat menyenangkan

Sewa mobil hiace minibus di Malang Batu

Follow my instagram: @travel_pandu_malang
Jenis mobil yang tersedia dalam pelayanan kami:
  • sewa mobil Allnew Avanza-Xenia.
  • sewa mobil Innova baru/ innova reborn.
  • sewa mobil van hiace minibus 10seat-14seat passangers.
  • sewa mobil travel besar ELF executive minibus muat banyak orang 14seat-17passangers.
  • Juga bisa menyediakan transport dengan jenis mobil lain mengikuti permintaan pelanggan, namun kami sebagai agen dari rekanan kami, seperti: sewa mobil xpander di Malang, ertiga, mobilio, fortuner, pajero, alphard, sewa bus pariwisata yang bagus di Malang Batu Surabaya Jawatimur, dan lain sebagainya.
Tentang kami:
Travel Pandu Malang berawal dari tanggal 28 April 2012 hingga kini tetap pada alamat yang sama di Jl. ikan tombro nomor 31 kota Malang 65142 tetap berkomitmen melayani jasa penyedia paket wisata ke gunung bromo, sewa mobil hiace minibus di Malang Batu pelayanan executive driver, sewa mobil travel besar Elf yang bagus di Malang Batu Surabaya yang muat banyak orang, sewa innova yang baru/ innova reborn, sewa mobil avanza xenia standart rent car murah plus pelayanan driver pemandu di Malang yang sangat rekomended sebagai pengantar mobilitas pelanggan dalam beraktifitas disekitar kota Surabaya/ Malang ataupun untuk pengantar berwisata di kota Batu Malang, pantai-pantai di Malang hingga wisata ke gunung bromo Jawatimur. Sejak saat itu, kami pun juga menerima permintaan pelanggan untuk menyediakan jasa transport carter mobil untuk keluar kota Malang ataupun sebagai transport sarana pendukung mobilitas saat beraktifitas kerja/ event di Malang untuk jenis mobil standart hingga permintaan premium class.
Sewa mobil di Batu Malang Surabaya Jawatimur, sewa mobil hiace minibus di Malang Batu pelayanan executive driver, sewa mobil besar Elf yang bagus di Malang Batu Surabaya, sewa innova yang baru/ innova reborn, sewa mobil avanza xenia standart rent car murah plus pelayanan driver pemandu di Malang adalah sebagai pengantar yang tepat guna. Karena, dilayani oleh local driver (orang Malang asli) yang pastinya akan mengerti dan memahami berbagai macam tempat-tempat yang ingin di kunjungi ataupun di singgahi oleh pelanggan dari luar kota yang berada di sekitar kota wisata Batu Malang hingga Surabaya dan seluruh kota di Jawatimur. Dalam arti kata lain, kota Malang aman untuk dikunjungi wisatawan yang datang dari luar kota, luar pulau bahkan dari luar negeri untuk bertemu masyarakat kota Malang yang berciri khas ramah, dan berkomitmen sadar wisata.

Sewa mobil di Batu Malang Surabaya Jawatimur, wisata bromo, sewa mobil hiace minibus di Malang Batu pelayanan executive driver, sewa mobil besar Elf yang bagus di Malang Batu Surabaya, sewa innova yang baru/ innova reborn, sewa mobil avanza xenia standart rent car murah dengan pelayanan pengemudi sebagai pengantar dalam setiap perjalanan pelanggan selalu berusaha untuk membuat suasana perjalanan yang menyenangkan. Ini merupakan motto utama kami dalam melayani pelanggan.
Klik>> cek harga

Pilihan jenis mobil yang tersedia

Standart: Xenia-Avanza
Sewa mobil yang murah di Malang Batu, jenis mobil mpv xenia-Avanza dengan pelayanan pengemudi terdiri dari 3 baris dengan kapasitas nyaman untuk maksimal 5 penumpang atau bisa hingga 7 orang penumpang ukuran sempit. Sebagian besar orang menggunakan pelayanan jasa sewa mobil di Malang Batu dengan jenis mobil mpv xenia-avanza ini karena sangat efisien pemakaiannya, dengan biaya yang sangat murah namun tetap berkualitas kenyamanan mobilnya beserta pelayanan sopirnya yang bagus.
Kemewahan: Innova
Sewa mobil di Batu Malang dengan pelayanan pengemudi menggunakan jenis mobil mpv mewah family car Innova yang baru/ innova reborn untuk standart kenyamanan yang mewah 3 baris tempat duduk maksimal 5 orang penumpang nyaman hingga bisa 7 orang sempit. Sewa mobil mpv innova yang baru/ innova reborn sering digunakan banyak orang/ pelanggan karena merupakan jenis mobil mpv yang mewah dan sangat nyaman dengan biaya yang sangat efisien lebih murah dibanding premium class, dalam arti kata lain adalah kenyamanan extra seprti mobil premium class namun harga sedikit diatas mpv standart class, sangat istimewa recomended.

Mobil untuk keluarga besar/ rombongan small group:
Hiace minibus 10seat+bagasi atau 14penumpang tanpa ruang bagasi
Sewa mobil di Batu Malang, sewa mobil hiace minibus di Malang Batu pelayanan executive driver cocok untuk keluarga besar ataupun rombongan dengan jumlah peserta lebih dari 7 orang hingga 10 orang untuk tempat duduk yang nyaman dan masih tersedia ruang untuk bagasi. Sewa mobil di kota Batu Malang dengan jenis mobil hiace minibus tersedia dengan kapasitas 10 orang penumpang+ruang bagasi atau bisa untuk 14 orang penumpang yang tidak seberapa membutuhkan ruang untuk tempat bagasi. Hiace minibus jenis mobil van dengan biaya yang efisien pula murahnya sesuai kualitas pelayanan yang kami sajikan untuk mengantar segala jenis aktifitas rombongan pelanggan, dengan fitur kenyamanan yang melebihi nominal biaya yang dikeluarkan oleh pelanggan.
ELF minibus yang bagus 14seat+bagasi atau hingga 17penumpang tanpa bagasi
 Sewa mobil di kota Batu Malang, Surabaya Jawatimur plus pelayanan pengemudi, sewa mobil dengan jenis mobil travel besar yang bisa cukup/muat untuk jumlah banyak orang, cocok sebagai transport pengantaran bersama keluarga besar ataupun rombongan kolega, teman, dengan jumlah peserta mulai dari 7 orang hingga 14 orang untuk tempat duduk yang nyaman dan tersedia ruang bagasi yang memadai. Sewa mobil di Batu Malang, sewa mobil elf minibus yang bagus di Malang Batu tersedia dengan kapasitas 14seat+bagasi atau jika tidak terlalu membutuhkan ruang untuk bagasi, bisa muat hingga 17 orang penumpang dengan tempat duduk yang nyaman.

Hubungi kami: 0811-3651-399
Chat WhatsApp:  <<Klik disini>>

Elf executive minibus dalam pembahasan artikel sewa mobil elf minibus yang bagus di Malang Batu, Surabaya Jawatimur yang banyak digunakan pelanggan karena tarifnya yang sangat efisien murah untuk kategori sewa mobil besar muat banyak orang yang handal dalam segala medan sulit, misalnya tanjakan terjal (cocok untuk di kota Batu, Bromo) dan kemewahan fitur lengkap dan bagus yang tersaji dalam jenis mobil ini, misalnya: Audio video karaoke, AC yang sangat dingin seperti desain ac pada bus executive pariwisata, dan terdapat inverter charger untuk listrik menambah daya baterai ponsel saat dalam perjalanan.
Sewa mobil yang bagus di Batu Malang ELF MINIBUS:

  1. Mobil besar yang cocok untuk medan pegunungan, perkebunan atau pedesaan, sangat kuat untuk medan tanjakan dan medan bebatuan karena bentuk mobil yang tinggi.
  2. Kapasitas tempat duduk 14seat+bagasi luas, atau 17seat kondisional bagasi.
  3. Tarif minibus besar yang efisien lebih murah, tampilan bagus, fitur hiburan lengkap.
  4. Lengkap dengan fitur hiburan Audio Video Karaoke musik file.
  5. Colokan listrik 220v untuk charge ponsel(inverter).
  6. Desain eksterior luxuri model panjang dan interior corak warna mewah.
  7. AC sangat dingin, seperti pada bus pariwisata.

Desain mobil ELF mikrobus kami sajikan dengan tampilan exterior yang simple tidak banyak motif stiker sehingga terlihat lebih elegan dan interior dengan tampilan corak warna yang mewah. Cocok sebagai mobil besar untuk rombongan keluarga besar dengan pilihan tarif yang efisien murah, namun berkualitas bagus untuk kenyamanan perjalanan 8 orang atau lebih hingga 17passangers.

Paket wisata ke gunung bromo yang murah


Silahkan menggunakan paket sewa mobil di Batu Malang, sewa mobil hiace minibus di Malang Batu pelayanan executive driver, sewa mobil besar Elf yang bagus di Malang Batu Surabaya, Innova reborn terbaru, Avanza-Xenia standart rent car murah dengan pelayanan plus driver yang sudah termasuk bbm saat dibutuhkan untuk pengantaran ke semua tempat wisata di kota Batu Malang, ataupun berkunjung ke pesisir pantai di sisi selatan kota Malang. Untuk kebutuhan pengantaran wisata ke bromo, pelanggan dimudahkan dengan sajian paket wisata bromo yang murah. Hal ini untuk memudahkan pelanggan saat berada di kawasan wisata gunung bromo. Semua akan tersedia dengan menggunakan fasilitas pelayanan ini.

Kunjungi/Follow:
instagram: @paket_wisata_bromo_yang_murah
Gambaran destinasi wisata gunung bromo adalah sebagai berikut:
  • 00.00wib: penjemputan pada alamat/lokasi penginapan di Batu/Malang.
  • 00.30wib: perjalanan sekitar 2jam atau lebih menuju gunung bromo hingga titik pemberhentian mobil, rest area dan titik kumpulnya jeep wisata di bromo.
  • 03.00wib: wisatawan mulai naik jeep untuk diantarkan menuju ke semua tempat wisata yang ada di kawasan bromo, tujuan pertama adalah naik gunung berburu sunrise di lokasi penanjakan gunung bromo.
  • 04.00wib: coffee break di penanjakan bromo sambil menunggu pemandangan matahari terbit yang di nantikan banyak orang.
  • 05.30wib: turun dari penanjakan untuk singgah menyaksikan indahnya pemandangan gunung bromo dari sisi lain, lokasi di bukit cinta/bukit kingkong pananjakan/ndingklik.
  • 06.00wib: perjalanan turun ke lautan pasir untuk menuju ke bukit padang savana. Disini wisatawan akan merasakan sensasi naik mobil offroad jeep 4×4 dengan fungsi double gardan saat berjalan di medan pasir.
  • 06.30wib: melihat keindahan hijau nya padang savana, yaitu padang rumput yang luas, hijau rata seperti pada film teletubbies. Lokasi ini dinamakan lain sebagai bukit teletubbies.
  • 07.30wib: sedikit bergeser ke lokasi padang pasir yang luas dengan pemandangan yang bagus. Lokasi ini dinamakan pasir berbisik.
  • 08.00wib: perjalanan menuju ke kawah bromo dengan batas terakhir pemberhentian jeep di dekat Pura Hindu yang berada di lautan pasir dekat kawah bromo. Lokasi ini namanya Pura Punten.
Wisatawan berada di sekitar kawah bromo ini diperkirakan sekitar 1jam hingga 2jam untuk perjalanan jalan kaki panjat gunung melewati sekitar 250 anak tangga dan menikmati pemandangan berada di mulut kawah gunung bromo dengan menginjakkan kaki atau melihat secara langsung dari dekat aktifitas hembusan asap dari dalam perut kawah gunung bromo.
✔Dibutuhkan sedikit tenaga extra disini untuk mencapai keatas mulut kawah dengan berjalan kaki menaiki bukit pasir hingga 1 kilometer dan menaiki anak tangga gunung dengan jumlah sekitar 250 anak tangga.
✔Untuk meringankan tenaga, tersedia jasa sewa tukang kuda disana dengan biaya yang extra untuk meringankan perjalanan dari batas jeep berhenti hingga anak tangga.
✔Penggunaan jasa sewa kuda, disini wisatawan bisa sekaligus merasakan sensasi menjadi koboi naik kuda sambil berfoto dengan segala expresi.
  • 09.30wib: kembali naik ke jeep untuk diantar kembali menuju ke mobil di rest area.
  • 10.30wib: naik mobil untuk melanjutkan perjalanan pada program selanjutnya, atau untuk perjalanan pulang kembali ke Malang/Batu dan program paket wisata bromo sudah berakhir. Waktu tempuh naik mobil dari bromo ke Malang/Batu dibutuhkan waktu kurang lebih 3jam perjalanan.
Program paket wisata bromo yang murah tersebut adalah untuk memudahkan wisatawan sebagai pelanggan yang menggunakan jasa sewa mobil di Batu Malang dalam pelayanan kami. Sewa mobil hiace minibus di Malang Batu pelayanan executive driver, sewa mobil besar Elf yang bagus di Malang Batu Surabaya, Innova yang baru/ innova reborn, Avanza-Xenia standart rent car murah dengan pelayanan terbaik oleh kru pengemudi kami.
"Bilamana pelanggan melanjutkan penggunaan pemakaian mobil pada sore/malam pada hari tersebut setelah finish program wisata bromo, pelanggan kembali dikenakan biaya penggunaan sewa untuk kebutuhan paruh waktu saja/tidak full".

Berbagai tempat wisata di kota Batu dan Malang

Saat menggunakan jasa sewa mobil hiace minibus di Malang Batu pelayanan executive driver, sewa mobil besar Elf yang bagus di Malang Batu Surabaya, sewa innova yang baru/ innova reborn, sewa mobil avanza xenia standart rent car murah plus pelayanan driver pemandu di Malang, dalam perjalanan pelanggan akan di suguhkan berbagai pemandangan yang indah saat mengunjungi tempat-tempat menarik di sekitar kota Malang dan kota wisata Batu.

⇛Tempat menarik untuk di kunjungi di Malang:
  • Taman tugu kota Malang(Alun-alun bunder Malang).
  • Alun-alun kota Malang.
  • Toko Oen, tempat transit/restaurant ice cream legendaris.
  • Jalan besar Ijen (ijen boulevard).
  • Museum Brawijaya.
  • Kampung Warna-warni.
  • Masjid Tiban Turen.
  • Candi Singosari, candi Jago, candi Kidal.
⇛Pantai-pantai di Malang:
  • Pantai Balekambang.
  • Pantai Ngudel.
  • Pantai Batubengkung.
  • Pantai Bajulmati.
  • Pantai Ungapan.
  • Pantai Goacina.
  • Pantai Tigawarna.
  • Pantai Sendangbiru.
  • Pantai Sendiki.
⇛Kota wisata Batu:
  • Alun-alun kota wisata Batu.
  • Wisata kebun buah Apel Batu.
  • Air terjun coban rondo.
  • Cafe sawah.
  • Paralayang.
  • Omah kayu.
  • Taman langit.
  • Goa pinus.
  • Taman kelinci.
  • Batu Flower Garden/ coban rais.
  • Kampung indian/ coban talun.
⇛JawatimurPark group kota wisata Batu:
  • Jatimpark 1, museum tubuh bagong adventure.
  • Jatimpark 2, museum satwa, screetzoo, ecogreenpark.
  • Jatimpark 3, Dino park.
  • Predator fun park reptil.
  • Museum angkut.
  • Pasar parkiran jatimpark 1.
  • Batu Night Spektakuler.
Dan masih banyak lagi tempat-tempat menarik yang belum tersebut, seperti pacuan kuda mega star dan lain sebagainya.
Silahkan hanya menggunakan jasa rental mobil pemandu Malang pelayanan plus driver sebagai pendamping dan pemandu anda saat berlibur di Malang, Batu, Bromo, Surabaya. Dapatkan keuntungan pelayanan extra yang terbaik dan berpengalaman dalam layanan kami.
Follow instagram kami: @rental_mobil_pemandu_malang
Konsultasikan waktu liburan anda kepada kami, info wisata bromo, sewa mobil hiace minibus di Malang Batu pelayanan executive driver, sewa mobil besar Elf yang bagus di Malang Batu Surabaya, sewa innova yang baru/ innova reborn, sewa mobil avanza xenia standart rent car murah plus pelayanan driver pemandu di Malang. Dapatkan pelayanan perjalanan dengan sensasi tersendiri, tentunya pengalaman perjalanan yang sangat menyenangkan dalam pelayanan kami.
Ajukan keinginan destinasi anda untuk kami bisa membantu menyusunkan estimasi kegiatan perjalanan wisata anda saat berlibur ke Malang. Silahkan hanya menggunakan pemesanan jasa sewa mobil standart avanza-xenia di Malang Batu, sewa mobil innova baru/ innova reborn di Malang, atau bagi semua pelanggan yang ingin bepergian keluar kota dengan jumlah anggota keluarga yang banyak/ keluarga besar/ rombongan, akan sangat rekomended menggunakan jasa pelayanan sewa mobil elf yang bagus di Malang muat hingga 17 orang, dan untuk maksimal 14 orang penumpang tersedia dengan kenyamanan sewa mobil hiace minibus di Malang Batu 2019.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html