Klik Disini

Sabtu, 01 Desember 2018

Sewa mobil di Batu Malang

Info sewa mobil di Batu Malang plus driver pemandu di Malang pengantar wisata ke Bromo, semua tempat wisata di kota Batu, ke pantai-pantai di Malang, bisa sekaligus permintaan penjemputan airport Malang-Surabaya, alamat, hotel dan sebagainya. Menggunakan paket transport harian rent car di Malang pelayanan plus driver, rental mobil pemandu Malang dengan sdm pengemudi yang profesional, performa bagus dengan penampilan yang rapi, ramah, santun berkendara/tidak ugal-ugalan.
"Maaf, tidak melayani permintaan sewa mobil tanpa sopir/lepas kunci"

Sewa mobil di Batu Malang

sewa-mobil-di-batu-malang
Travel Pandu Malang sejak 28 April 2012 hingga sekarang telah komitmen melayani jasa penyedia sewa mobil di Batu Malang yang rekomended sebagai pengantar berwisata ke semua tempat yang bagus di Batu Malang, wisata ke Bromo hingga ke pantai-pantai di sisi pinggiran kota Malang Jawatimur. Tidak hanya pengantar berwisata saja, kami juga seringkali melayani permintaan pelanggan carter mobil di Malang untuk tujuan mengantar pelanggan ke luar kota ataupun sebagai transport pendukung mobilitas mengantar pelanggan untuk beraktifitas didalam kota Malang saja, misalnya saat adanya event yang membutuhkan pelayanan transport standart executive maupun premium executive class.

Sewa mobil di Batu Malang pelayanan plus driver sebagai pengantar yang tepat, dilayani oleh lokal driver (orang Malang) yang pastinya akan mengerti dan memahami berbagai macam tempat-tempat yang ingin di kunjungi ataupun di singgahi oleh pelanggan dari luar kota yang berada di sekitar kota wisata Batu, kota Malang hingga Surabaya. Dalam arti kata lain, kota Malang aman bagi pendatang dari luar kota maupun luar negeri karena karakter masyarakatnya yang ramah dan komitmen sadar wisata untuk kemajuan bersama.

Sewa mobil di Batu Malang dengan pelayanan pengemudi sebagai pengantar perjalanan pelanggan, selalu berusaha untuk membuat suasana perjalanan yang sangat menyenangkan. Hal ini kami sajikan selain melayani permintaan sewa mobil di Batu Malang dengan dilayani sopir pelayanan baik, juga didukung dengan jenis mobil yang terstandarisasi sangat baik pula.
Klik: Cek Tarif

Berikut ini jenis mobil yang tersedia:

👉 standart: Xenia/Avanza 
Sewa mobil di Batu Malang plus driver dilayani dengan jenis mobil standart family car Xenia/Avanza 3baris max 7seat passangers yang banyak digunakan orang pada umumnya. Hal ini dikarenakan, sewa mobil di Batu Malang sangat nyaman menggunakan jenis mobil xenia avanza karena biaya yang efisien murah terjangkau dengan fitur kenyamanan yang sudah sangat memadai.

👉 kemewahan: Innova.
Sewa mobil di Batu Malang pelayanan pengemudi dengan mobil family car Innova kategori standart mewah 3baris max 7seat passangers yang banyak pula digunakan orang pada umumnya. Hal ini dikarenakan, sewa mobil di Batu Malang sangat nyaman dan mewah menggunakan jenis mobil Innova karena biaya yang efisien masih terjangkau dengan fitur kenyamanan dan kemewahan yang sesuai, bahkan kualitas melebihi nominal biaya yang dikeluarkan oleh pelanggan.

Mobil untuk keluarga besar/rombongan small goup:
👉 Hiace 10seat+bagasi/ 14penumpang tanpa ruang bagasi.
Sewa mobil di Batu Malang plus driver dilayani dengan jenis mobil besar, cocok untuk keluarga besar ataupun rombongan dengan jumlah peserta mulai dari 7 orang hingga 10 orang untuk tempat duduk yang nyaman dan masih tersedia ruang bagasi. Sewa mobil di Batu Malang dengan jenis mobil Hiace tersedia 10seat passangers+bagasi atau bisa untuk 14orang penumpang tanpa dibutuhkan ruang bagasi. Hiace minibus banyak digunakan orang pada umumnya, hal ini dikarenakan sewa mobil di Batu Malang sangat nyaman menggunakan jenis mobil Hiace minibus jumbo van cukup dengan biaya yang efisien murah. Yang artinya masih terjangkau dengan fitur kenyamanan yang sangat memadai melebihi nominal biaya yang dikeluarkan oleh pelanggan.

👉 ELF executive mikrobus 14seat+bagasi/ bisa 17penumpang tanpa ruang bagasi.
Sewa mobil di Batu Malang plus driver yang melayani dengan jenis mobil besar, cocok untuk transport bersama keluarga besar atau rombongan dengan jumlah peserta mulai dari 7 orang hingga 14 orang untuk tempat duduk yang nyaman dan masih tersedia ruang bagasi. Sewa mobil di Batu Malang dengan jenis mobil ELF executive mikrobus tersedia 14seat passangers+bagasi atau bisa untuk 17 orang penumpang jika tidak dibutuhkan ruang bagasi.

ELF executive mikrobus banyak digunakan orang pada umumnya, hal ini dikarenakan sewa mobil di Batu Malang menggunakan jenis mobil Elf executive mikrobus yang sudah terkenal handal untuk berbagai medan jalan, cukup dengan biaya yang efisien murah. Yang artinya masih terjangkau dengan fitur bagus yang sangat memadai, sesuai dengan nominal budget yang dikeluarkan oleh pelanggan.
Call ☎️ 0811-3651-399
Klik: Chat WA 

Paket wisata ke bromo yang murah

Silahkan menggunakan paket sewa mobil di Batu Malang dengan pelayanan plus driver yang sudah termasuk bbm saat dibutuhkan untuk pengantaran ke semua tempat wisata di kota Batu Malang, ataupun berkunjung ke pesisir pantai di sisi selatan kota Malang. Untuk kebutuhan pengantaran wisata ke bromo, pelanggan dimudahkan dengan sajian paket wisata bromo yang murah. Hal ini untuk memudahkan pelanggan saat berada di kawasan wisata gunung bromo. Semua akan tersedia dengan menggunakan fasilitas pelayanan ini.

Gambaran destinasi wisata gunung bromo adalah sebagai berikut:
  • 00.00wib: penjemputan pada alamat/lokasi penginapan di Batu/Malang.
  • 00.30wib: perjalanan sekitar 2jam atau lebih menuju gunung bromo hingga titik pemberhentian mobil, rest area dan titik kumpulnya jeep wisata di bromo.
  • 03.00wib: wisatawan mulai naik jeep untuk diantarkan menuju ke semua tempat wisata yang ada di kawasan bromo, tujuan pertama adalah naik gunung berburu sunrise di lokasi penanjakan gunung bromo.
  • 04.00wib: coffee break di penanjakan bromo sambil menunggu pemandangan matahari terbit yang di nantikan banyak orang.
  • 05.30wib: turun dari penanjakan untuk singgah menyaksikan indahnya pemandangan gunung bromo dari sisi lain, lokasi di bukit cinta/bukit kingkong pananjakan/ndingklik.
  • 06.00wib: perjalanan turun ke lautan pasir untuk menuju ke bukit padang savana. Disini wisatawan akan merasakan sensasi naik mobil offroad jeep 4×4 dengan fungsi double gardan saat berjalan di medan pasir.
  • 06.30wib: melihat keindahan hijau nya padang savana, yaitu padang rumput yang luas, hijau rata seperti pada film teletubbies. Lokasi ini dinamakan lain sebagai bukit teletubbies.
  • 07.30wib: sedikit bergeser ke lokasi padang pasir yang luas dengan pemandangan yang bagus. Lokasi ini dinamakan pasir berbisik.
  • 08.00wib: perjalanan menuju ke kawah bromo dengan batas terakhir pemberhentian jeep di dekat Pura Hindu yang berada di lautan pasir dekat kawah bromo. Lokasi ini namanya Pura Punten.
  • Wisatawan berada disini diperkirakan sekitar 1jam hingga 2jam untuk menikmati pemandangan berada di mulut kawah gunung bromo dengan menginjakkan kaki atau melihat secara langsung dari dekat aktifitas hembusan asap dari dalam perut kawah gunung bromo.
✔Dibutuhkan sedikit tenaga extra disini untuk mencapai keatas mulut kawah dengan berjalan kaki menaiki bukit pasir hingga 1 kilometer dan menaiki anak tangga gunung dengan jumlah sekitar 250 anak tangga.
✔Untuk meringankan tenaga, tersedia jasa sewa tukang kuda disana dengan biaya yang extra untuk meringankan perjalanan dari batas jeep berhenti hingga anak tangga.
✔Penggunaan jasa sewa kuda, disini wisatawan bisa sekaligus merasakan sensasi menjadi koboi naik kuda sambil berfoto dengan segala expresi.
  • 09.30wib: kembali naik ke jeep untuk diantar kembali menuju ke mobil di rest area.
  • 10.30wib: naik mobil untuk melanjutkan perjalanan pada program selanjutnya, atau untuk perjalanan pulang kembali ke Malang/Batu dan program paket wisata bromo sudah berakhir. Waktu tempuh naik mobil dari bromo ke Malang/Batu dibutuhkan waktu kurang lebih 3jam perjalanan.
Program paket wisata bromo tersebut adalah untuk memudahkan wisatawan sebagai pelanggan yang menggunakan jasa sewa mobil di Batu Malang dalam pelayanan kami. Bilamana pelanggan melanjutkan penggunaan pemakaian mobil pada sore/malam pada hari tersebut setelah finish program wisata bromo, pelanggan kembali dikenakan biaya penggunaan sewa untuk kebutuhan paruh waktu saja/tidak full.

Silahkan segera konsultasikan waktu liburan anda kepada kami, untuk kami bantu penyusunan rencana kegiatan wisata anda bersama keluarga saat di kota Batu Malang. Kualitas pelayanan terbaik akan selalu tertanam dalam benak team kami untuk diberikan kepada pelanggan saat menggunakan jasa sewa mobil di Batu Malang terbaru 2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html