Klik Disini

Selasa, 06 November 2018

Sewa mobil Malang tour travel

Rent Car Malang sewa mobil Malang tour travel melayani transport pemandu berwisata di kota Malang, kota wisata Batu, wisata ke gunung bromo dan bisa sekaligus penjemputan di bandara Malang-Juanda airport Surabaya.
Silahkan tentukan waktu berlibur anda, kami akan membantu mengarahkan destinasi rute liburan anda di Malang, hanya dengan menggunakan jasa transport dalam layanan kami.
Klik: Cek Tarif
Call Operator: 0811-3651-399

Sewa mobil Malang tour travel

Travel Pandu Malang sejak tahun 2012 hingga kini sebagai penyedia langsung layanan sewa mobil Malang tour travel, yaitu penyedia jasa rental mobil di Malang, sewa mobil di kota Batu dengan pelayanan pengemudi dengan konsep sebagai transport pemandu di Malang, Batu, Surabaya. Dalam kategori pelayanan, seringkali pelanggan menyebut kami sebagai penyedia jasa rental mobil di kota Batu, sewa mobil di Malang yang tepat guna. Alasannya karena dalam melayani transport sewa mobil di Malang saja, kami juga sekaligus bisa memberikan arahan untuk destinasi wisata sekitar Malang.

Sewa mobil Malang tour travel dengan pelayanan pengemudi yang mengantar pelanggan liburan mengunjungi semua tempat wisata di kota Batu, gunung bromo dan berbagai tempat wisata di Jawatimur sekitar Surabaya. Tidak terbatas sebagai pengantar berwisata saja, kami juga melayani pelanggan yang menginginkan jasa pengantaran sewa mobil harian (plus sopir) untuk keperluan beraktifitas keluar kota seluruh Jawatimur.

Jenis mobil yang tersedia

INNOVA REBORN merupakan jenis mobil keluarga model terbaru yang ada didalam pelayanan kami, di tawarkan kepada pelanggan untuk kenyamanan extra exclusive yang terkesan mengandung nilai kemewahan tersendiri bagi pelanggan yang dilayani oleh driver kami pada saat menggunakan transport dalam layanan kami sewa mobil Malang tour travel innova reborn terbaru.

INNOVA biasa/model lama, merupakan jenis mobil keluarga untuk kenyamanan yang extra dengan ruang kabin yang lega sebagai pilihan transport standart dengan kapasitas yang sedikit melebihi batas ukuran standart ataupun pilihan untuk penambahan sedikit kenyamanan karena ruang kabin yang sedikit lebih lega daripada mobil keluarga yang standart (Avanza/Xenia).

AVANZA atau Xenia, merupakan jenis mobil standart untuk keluarga maupun kolega sebagai pilihan transport yang umum digunakan bagi para pelanggan dari berbagai tingkat kalangan sebagai solusi transport yang nyaman, aman dan murah meriah.




Jenis mobil besar yang tersedia

HIACE MINIBUS 10seat-14seat merupakan jenis mobil untuk keluarga besar untuk kenyamanan bagi pelanggan yang jumlah anggota keluarganya melebihi agar tetap bisa jadi satu dalam satu mobil saat perjalanan. 
Didalam kabin tertulis 16penumpang, namun untuk kualitas pelayanan yang kami sarankan agar digunakan untuk jumlah maksimal 10 orang penumpang saja dengan masih tersedia ruang untuk bagasi, atau bila dibutuhkan tanpa barang bawaan, bisa cukup nyaman untuk 14orang penumpang full seat.

ELF executive mikrobus 10seat-17seat, merupakan jenis mobil untuk keluarga besar yang berfungsi sebagai kebutuhan kapasitas lebih dari 10 orang hingga 14orang dengan masih tersedia ruang bagasi untuk barang bawaan atau hingga cukup untuk kapasitas 17penumpang duduk nyaman tanpa ruang bagasi yang luas. 
Selain kapasitas muat banyak orang sebagai pilihan untuk menggunakan mobil jenis ini, fitur yang ada didalamnya pun sebagai pertimbangan khusus bagi pelanggan yang menggunakan jenis mobil ini.

Fitur: model ruangan kabin seperti pada bus, AC yang sangat dingin, Video/Audio musik karaoke, inverter listrik untuk charger hp saat perjalanan, dan masih banyak fitur unik lainnya untuk sewa mobil jenis mobil besar ELF executive mikrobus.














Paket destinasi acara liburan ke gunung bromo

Sebagai gambaran susunan acara tour paket wisata ke gunung bromo yang murah dalam layanan sewa mobil Malang tour travel untuk pelayanan bromo midnight tour sehari adalah sebagai berikut: 
  • 00.00wib: Persiapan penjemputan di titik kumpul atau alamat di Malang.
  • 00.30wib: Perjalanan dari Malang ke Bromo hingga pemberhentian akhir atau rest area tempat berkumpulnya jeep khusus wisata di bromo.
  • 03.00wib: Naik jeep di bromo untuk perjalanan ke kawasan wisata area bromo TNBTS, dan rute yang pertama adalah puncak penanjakan untuk hunting sunrise view.
  • 04.00wib: Shalat subuh atau coffee break di puncak penanjakan sembari menunggu matahari terbit yang diperkirakan sekitar pukul 05.00wib.
  • 05.30wib: Turun dari penanjakan ke lautan pasir(padang savana, pasir berbisik, kawah bromo), singgah di bukit kingkong/bukit cinta love hill, untuk hunting foto terlebih dahulu pemandangan pagi hari.
  • 06.30wib: Padang savana/padang rumput.
  • 07.30wib: Pasir berbisik.
  • 08.00wib: Hiking ke kawah bromo.
  • 10.00wib: kembali ke rest area/ke mobil untuk perjalanan balik ke Malang.
  • 13.00wib: finish alamat di Malang, program berakhir.
Sewa mobil Malang tour travel wisata ke gunung bromo midnight tour sehari.
sumber artikel dari: https://www.instagram.com/p/BpviysYHWw4/

Berbagai tempat wisata di Malang yang wajib di kunjungi

Saat menggunakan jasa pelayanan sewa mobil Malang tour travel, dalam perjalanan pelanggan akan di suguhkan berbagai pemandangan yang indah saat mengunjungi tempat-tempat menarik di sekitar kota Malang dan kota wisata Batu.

Tempat menarik untuk di kunjungi di Malang:
  1. Taman tugu kota Malang(Alun-alun bunder Malang).
  2. Alun-alun kota Malang.
  3. Toko Oen, tempat transit/restaurant ice cream legendaris.
  4. Jalan besar Ijen (ijen boulevard).
  5. Museum Brawijaya.
  6. Kampung Warna-warni.
  7. Masjid Tiban Turen.
  8. Candi Singosari, candi Jago, candi Kidal.
Pantai-pantai di Malang:
  1. Pantai Balekambang.
  2. Pantai Ngudel.
  3. Pantai Batubengkung.
  4. Pantai Bajulmati.
  5. Pantai Ungapan.
  6. Pantai Goacina.
  7. Pantai Tigawarna.
  8. Pantai Sendangbiru.
  9. Pantai Sendiki.
Kota wisata Batu:
  1. Alun-alun kota wisata Batu.
  2. Wisata kebun buah Apel Batu.
  3. Air terjun coban rondo.
  4. Cafe sawah.
  5. Paralayang.
  6. Omah kayu.
  7. Taman langit.
  8. Goa pinus.
  9. Taman kelinci.
  10. Batu Flower Garden/ coban rais.
  11. Kampung indian/ coban talun.
JawatimurPark group kota wisata Batu:
  1. Jatimpark 1, museum tubuh bagong adventure.
  2. Jatimpark 2, museum satwa, screetzoo, ecogreenpark.
  3. Jatimpark 3, Dino park.
  4. Predator fun park reptil.
  5. Museum angkut.
  6. Pasar parkiran jatimpark 1.
  7. Batu Night Spektakuler.
Dan masih banyak lagi tempat-tempat menarik yang belum tersebut, seperti pacuan kuda mega star dan lain sebagainya.

Silahkan hanya menggunakan jasa sewa mobil Malang tour travel sebagai pendamping dan pemandu anda saat berlibur di Malang, Batu, Bromo, Surabaya. Dapatkan keuntungan pelayanan extra yang terbaik dan berpengalaman dalam layanan kami.
Segera konsultasikan kepada operator kami waktu liburan anda untuk mengunjungi Malang, Surabaya, Bromo dan Batu Malang untuk memperoleh liburan yang berkesan terbaik dalam layanan sewa mobil Malang tour travel transport pemandu Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html