Klik Disini

Jumat, 16 September 2016

sewa mobil di Malang Batu

Rental Car, sewa mobil di Malang Batu(Avanza+Sopir+Bensin) 400rb, ELF 750rb yang murah, bagus, deal disini, pelayanan sopir baik, ramah, bersahabat dan sopan, menggunakan tarif promo untuk rute beraktifitas di kota Malang ataupun transport pengantaran berwisata di kota wisata Batu Malang Jawatimur. Rent car Malang/sewa mobil di kota Batu dan Malang juga sekaligus melayani transport pengantaran keluar kota yaitu rental car, sewa mobil di Malang Batu untuk Antar/Jemput bandara Juanda, Surabaya, Antar/Jemput bandara Malang ke Blitar/ Tulungagung /Kediri /Pasuruan/ Kepanjen-Turen-Dampit dll Kab.Malang, wisata pantai selatan Malang, wisata gunung bromo, dan lain sebagainya.
Mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja tanpa sopir

Sewa mobil di Malang Batu

Rental car atau sewa mobil di Malang Batu adalah penyedia jasa rental mobil di kota Malang dan sewa mobil di kota wisata Batu Malang murah, pasti deal disini, yang lengkap dilayani dengan baik oleh sopir sebagai orang lokal Malang yang ramah dan bersahabat serta sopan dalam pemanduan dan pengantaran ke tempat-tempat yang di tuju di sekitar kota Malang ataupun kota wisata Batu Malang Jawatimur. Harga sewa mobil di Malang Batu yang murah rute dalam kota yaitu untuk pengantaran pelanggan beraktifitas di dalam kota Malang saja ataupun untuk pengantaran berwisata/beraktifitas di dalam kota wisata Batu saja.
http://www.pandumalang.com/tarif-sewa-mobil/harga-sewa-mobil-di-malang-yang-murah/
Selain pemakaian aktifitas pengantaran di dalam kota saja, transport sewa mobil di Malang Batu juga bersedia sebagai pengantaran untuk kebutuhan keluar kota Malang/Batu, destinasi wisata selain di Batu/Malang, event organizer, pengantaran mantenan ataupun kebutuhan lain, dengan harga yang berbeda tentunya penghitungan mengikuti destinasi rute yang disampaikan oleh pelanggan. Transport sewa mobil di Malang Batu untuk pengantaran keluar kota misalnya sebagai berikut:

  1. Jemput/Antar Malang ke Juanda airport Surabaya.
  2. Wisata Gunung Bromo.
  3. Ke Pantai Selatan Malang (Sendangbiru, Goacina, Balekambang dll).
  4. Ke kota lain misalnya Lumajang, Blitar, Kediri, Tulungagung, Madiun, hingga Jogja, Bali dan lain sebagainya.

Berikut ini merupakan daftar harga rental car/ sewa mobil di Malang Batu murah tarif promo rute dalam kota Malang/Batu sudah termasuk bbm.
Sewa mobil di Malang Batu(Car+Driver+Bbm):

  • All New Avanza 400rb.
  • ELF 11seat 750rb.
  • ELF Long 850rb, executive minibus kapasitas 12orang-17orang penumpang (14orang, bagasi luas) atau (17orang, bagasi kondisional).

Juga sekaligus bisa membantu permintaan rental car/ sewa mobil di Malang Batu jenis mobil selain tersebut dalam harga promo diatas, diantaranya adalah:

  • Sewa mobil New Grand Innova di Malang/Batu, 600rb/day.
  • Sewa mobil New Hiace exclusive minibus(10seat/14seat) di Malang/Batu, 1juta/day. 

Keunggulan pelayanan kami

Berikut ini disampaikan bahwa keunggulan menggunakan jasa pelayanan sewa mobil di Malang Batu dalam pelayanan kami adalah selain mendapatkan harga paket yang pasti murah karena kami adalah vendor langsung/bukan agen, juga berupa pelayanan dengan kualitas yang lebih bagus karena team kami adalah pilihan dan terorganisir dengan baik. Uraian umum keunggulan pelayanan kami diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Dilayani dengan kondisi kendaraan yang terjamin baik (model All New, kondisi fit, bersih, AC dingin).
  2. Dilayani oleh driver yang profesional, tepat waktu, sopan dan tentunya sangat menguasai jalan.
  3. Sewa mobil di Malang Batu dengan pengemudi yang bisa merekomendasikan rute terbaik di Malang/ wisata Batu, tempat makan enak di Malang/Batu, karena driver sebagai orang lokal sekitar Malang.
  4. Tarif kategori lebih murah dengan fasilitas lebih nyaman yang sudah termasuk penghitungan biaya pengisian bahan bakar minyak kendaraan.
  5. Pelayanan driver sebagai sahabat perjalanan anda, bukan sebagai orang yang akan menghabiskan uang pelanggan yang menggunakan jasa sewa mobil di Malang Batu, dengan alasan untuk biaya tambahan lain-lain, terkecuali dalam ketentuan berlaku yang sebelumnya akan ada koordinasi dengan pelanggan atau disampaikan terlebih dahulu dengan pelanggan. 

Ketentuan sewa mobil di Malang Batu 


  • Jam kerja sehari adalah maksimal 12jam kerja atau hingga jam 10 malam jika start penjemputannya siang hari atau sore hari. Bisa melebihi waktu 12jam kerja dengan penambahan tarif, misalkan pemakaian pagi hari start penjemputan jam 6 pagi, hingga finish maksimal tetap jam 10 malam(mohon tidak melebihi jam malam).
  • Pemakaian paruh waktu/ sewa mobil di Malang Batu maksimal 6jam saja, tarif dikurangi hingga 100ribu. Contoh: Rental mobil (avanza+driver+bbm) di kota Batu/Malang harga hanya Rp.300.000.
  • Tarif diatas merupakan tarif transport sewa mobil di Malang Batu harga promo khusus untuk rute pengantaran wisata kota Batu saja atau hanya aktifitas di dalam kota Malang saja. Berlaku penambahan tarif/beda tarif untuk pemakaian diluar rute tersebut, misalkan dalam sehari pemakaian di Batu dan juga ke Malang, atau ke kabupaten Malang, atau bahkan keluar kota.
  • Tarif sudah termasuk mobil, sopir dan bahan bakar minyak kendaraan. Pelanggan tinggal menyediakan uang parkir saja dan makan sopirnya. Bisa membantu keinginan pelanggan dengan penambahan harga jika menginginkan sudah termasuk uang parkir dan makan sopir.

Informasi penyedia jasa (vendor langsung/bukan agen) sewa mobil di Malang Batu khusus jenis mobil All New Avanza dan ELF Long minibus yang bagus harga murah, keunggulan pelayanan kami, ketentuan menggunakan jasa transport kami, telah disampaikan dalam tulisan artikel diatas sebagai solusi terhadap pelanggan/wisatawan yang sedang mencari pelayanan jasa transport sewa mobil di Batu atau rental mobil di Malang, baik transport pengantaran untuk kebutuhan beraktifitas di dalam kota Malang saja, wisata Batu saja, wisata gunung bromo, pantai selatan Malang hingga sebagai transport untuk kebutuhan keluar kota lainnya misalnya dari Malang ke Madiun/ Jember/ Tuban/ Jogja/ Bali dan lain-lain. Silahkan menggunakan pelayanan kami untuk mendapatkan pelayanan yang lebih baik saat membutuhkan jasa transport rental car/ sewa mobil di Malang Batu yang murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html