Klik Disini

Jumat, 11 Maret 2016

Rent Car Malang harga murah

Rent car Malang harga murah (car+driver+bbm) pasti akan deal disini sebagai transport di kota Batu, Malang, wisata ke gunung bromo (baru dibuka kembali hari ini), shuttle travel antar/jemput stasiun kereta/bandara Malang, Surabaya airport, carter mobil dalam kota atau keluar kota. Rent car Malang harga murah menggunakan jenis kendaraan mobil sebagai berikut:

  1. All New Avanza untuk kebutuhan pengantaran yang nyaman hingga 5 orang (atau 7 orang jika memungkinkan).
  2. Elf Short Minibus untuk pengantaran yang nyaman kapasitas lebih dari 5 orang hingga 11 orang dengan ruang bagasi yang memadai.
  3. Elf Long Minibus untuk pengantaran yang nyaman kapasitas lebih dari 11 orang hingga 14 orang lengkap dengan ruang bagasi yang memadai, atau hingga 17 orang (bahkan 19 orang jika memungkinkan) tanpa bagasi.

"Maaf, tidak menyewakan mobil tanpa sopir"

Rent Car Malang harga murah

Saat survey harga sewa mobil di Malang yang paling murah, pasti akan deal menggunakan jasa pelayanan transport kami. Buktikan pelayanan yang kami sajikan dalam jasa transport rent car Malang harga murah pelayanan baik dengan pengemudi dan sudah termasuk bahan bakar minyak kendaraan.


Untuk jenis kendaraan yang kami gunakan adalah kategori Family Car dan Minibus/mobil rombongan. Rent car Malang harga murah jenis family car menggunakan mobil all new Avanza untuk kapasitas muat hingga 5 orang/keluarga. Dan mobil minibus untuk keluarga besar ataupun rombongan yang dipergunakan untuk kebutuhan muat lebih dari 5 orang yang nyaman hingga 17 orang.

  • Jenis mobil dan gambaran posisi tempat duduk, bisa dilihat disini. Silahkan klik: "JENIS MOBIL"

Rent car Malang harga murah untuk pengantaran wisata ke gunung bromo

Saat anda berkunjung ke Jawatimur, tepatnya saat berada di sekitaran kota Malang, kota wisata Batu ataupun di kota Surabaya Jawatimur, maka akan selalu mencari destinasi tempat wisata yang paling favorit disekitar, yaitu wisata gunung bromo. Setelah erupsi selama beberapa waktu yang mewajibkan wisatawan untuk menunda mengunjungi keindahan wisatanya, kini status gunung bromo sudah aman dan baru resmi dibuka kembali untuk dikunjungi wisatawan pada hari ini tanggal 12 Maret 2016. Ini artinya, para penduduk tengger yang tinggal di kawasan wisata gunung bromo telah siap menerima kembali kunjungan tamu wisatawan untuk datang ke kawasan wisata bromo tengger semeru saat ini.
Dengan dibukanya kembali kawasan wisata gunung bromo, kami tetap bisa kembali melayani permintaan jasa transport rent car Malang harga murah untuk pengantaran berwisata ke gunung bromo. Silahkan kunjungi link website kami sebagai berikut untuk mendapatkan tarif promo paket transport rent car Malang harga murah wisata ke gunung bromo lengkap dengan pemesanan jeep hardtop di kawasan wisata gunung bromo.

  • Info promo paket transport rent car Malang harga murah wisata ke gunung bromo sudah termasuk pemesanan jeep hardtop, silahkan klik disini: "WISATA BROMO MURAH"

Info dan pemesanan rent car Malang harga murah

Transport kami memberikan solusi murah bagi pelanggan ataupun wisatawan yang berada di sekitar kota wisata Batu Malang, Surabaya Jawatimur dengan ketentuan info tarif promo hari ini, besok dan lusa atau info promo minggu ini atau bulan ini. Namun untuk tanya-tanya detail tentang destinasi atau pelayanan operator untuk pemesanan jauh hari di bulan yang berbeda, silahkan mengunjungi website kami dengan cara klik "TRAVEL PANDU MALANG" yang didalam halaman website tersebut tertera nomor kontak operator resmi untuk info dan pemesanan jauh hari penggunaan rent car Malang harga murah 2016.

2 komentar:

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html