Klik Disini

Rabu, 06 Januari 2016

Info harga sewa mobil di Batu Malang 2016

Rent Car di Malang, info harga sewa mobil di Batu Malang 2016 tarif promo terbaru New Avanza 425rb(car,driver,bbm) dan ELF minibus'11 AC harga promo 750rb(car,driver,bbm) silahkan kunjungi website kami, klik: www.pandumalang.com. Terdapat link/tautan "khusus tarif promo" sebelah kanan-bawah pada halaman website, silahkan di klik pada link/tautan tersebut. Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan mempelajari artikel dalam blog ini tentang cara mengunjungi website kami dan kemudian mengikuti langkahnya untuk membaca penjelasan secara detail ketentuan harga sewa mobil di Batu Malang 2016 tarif promo murah yang terbaru.
Mohon maaf, tidak melayani sewa mobilnya saja / tanpa sopir

Info harga sewa mobil di Batu Malang 2016

Blog ini memberikan informasi bagi yang membutuhkan pelayanan jasa transport pengantaran di sekitar kota Malang dan kota wisata Batu. Pelayanan kami adalah transport rental mobil di kota Malang dengan pelayanan sopir yang pasti ramah, rapi dan sopan.
 tarif sewa mobil pandu malang
Tersedia dengan jenis armada mobil sesuai kapasitas yang anda butuhkan, yaitu sewa mobil avanza di Malang untuk kapasitas pengantaran maksimal 5 orang penumpang dan sewa mobil elf minibus di Malang yang tersedia untuk kapasitas 11 orang dan 14 orang hingga 17 orang penumpang dalam satu unit mobil bus. Artikel lengkap tentang info harga sewa mobil di Batu Malang 2016, silahkan baca pada halaman website berikut ini.

  • Silahkan klik:  tarif sewa mobil di Batu Malang 2016

Info harga sewa mobil di Batu Malang 2016 New Avanza dan ELF executive minibus

Transport pelayanan kami menyediakan transport pengantaran pelanggan atau wisatawan dengan mobil New Avanza dan Elf executive minibus pariwisata. Jenis mobil yang kami sediakan untuk melayani pengantaran pelanggan atau wisatawan ini tentunya dalam kondisi yang prima, terawat, bersih dan dengan model desain yang modern mewah keluaran tahun 2012 hingga 2015 terkini.
Didalam artikel tentang info harga sewa mobil di Batu Malang 2016, untuk pengantaran keluarga ataupun pasangan, biasanya kami tawarkan pengantaran dengan mobil New Avanza untuk kapasitas maksimal 5 orang nyaman atau bisa pula untuk kapasitas 7 orang penumpang (backpacker). Lebih dari kapasitas tersebut, pelanggan ataupun wisatawan akan kami tawarkan dengan jenis mobil Elf executive minibus ber-AC, cocok untuk jumlah kapasitas penumpang dalam jumlah yang banyak.
Elf executive minibus terdapat 2jenis menurut jumlah kapasitas yang di butuhkan, yaitu Elf Short dengan kapasitas 11 kursi penumpang dan Elf Long dengan kapasitas 14 kursi penumpang lengkap dengan kapasitas bagasi yang luas. Khusus untuk Elf Long minibus 14seat+bagasi bisa digunakan untuk kapasitas hingga 17 orang, namun ruang bagasi akan digantikan dengan satu baris kursi untuk tambahan 3 orang penumpang.
 wisata bromo

Info harga sewa mobil di Batu Malang 2016 dan wisata Bromo

Dalam pelayanan transport pengantaran pelanggan ataupun wisatawan yang menggunakan jasa transport sewa mobil di kota Batu Malang, kami juga spesialis pelayanan paket pengantaran wisata ke gunung bromo. Dalam info harga sewa mobil di Batu Malang 2016 juga sekaligus melayani paket transport wisata ke gunung bromo. Transport ini sekaligus dengan penggunaan jeep wisata bromo didalam kawasan wisata gunung bromo.
Paket transport sewa mobil di Malang sebagai transport pengantaran wisata di Batu Malang dan wisata gunung bromo. Paket transport ini seringkali digunakan pelanggan dengan pemakaian lebih dari satu hari dengan destinasi rute wisata kota Batu Malang dan wisata gunung bromo. Silahkan menghubungi kami untuk pemesanan dan info harga sewa mobil di Batu Malang 2016 yang murah.

1 komentar:

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html