Klik Disini

Selasa, 18 November 2014

Sewa mobil wisata Batu Bromo

Sewa mobil wisata Batu Bromo 082140979707(Ika)

Paket sewa mobil wisata Batu Bromo tour (New Avanza, Innova, Luxio, Pregio-Travello-L300, Hino Dutro, Hiace, ELF Long minibus terbaru kapasitas muat hingga 17orang) merupakan layanan jasa rent car di Malang yang memang spesialis melayani transportasi wisata Batu Bromo Malang dan transport carter mobil sebagai pengantar bepergian keluar kota seperti ke kota Surabaya, Bandara Juanda misalnya, dan Lain-lain. Sebagai penyedia jasa transport dengan konsep sewa mobil Malang dengan pelayanan plus oleh driver asli Malang dan tarif yang sudah termasuk pengisian bahan bakar minyak kendaraan, bisa dikatakan sudah terbiasa melayani pengantaran untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di kota Batu Malang dan juga transport wisata ke gunung bromo Jawatimur.
Mohon maaf, kami tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja
Transport sewa mobil wisata Batu Bromo adalah suatu pelayanan jasa transportasi di Malang dengan spesialis rute wisata di sekitar kota Batu Malang dan wisata gunung Bromo yang berada di Jawatimur. Tidak hanya spesialis rute wisata di Batu Malang dan Bromo saja, jasa rental mobil di kota Malang kami juga melayani transport keluar kota sesuai permintaan pelanggan. Misalkan pelanggan dengan permintaan rute wisata di sekitar kota Batu Malang dan Bromo menghendaki penjemputan maupun pengantaran dari luar kota Malang, juga bisa sekaligus dalam pelayanan kami.
 tarif sewa mobil
Contoh rute permintaan pelanggan:
  1. Hari pertama: Penjemputan di Bandara Juanda Surabaya untuk menuju ke kota Batu Malang.
  2. Hari kedua: Pengantaran berwisata ke kawasan pantai Selatan Malang (Sendangbiru, Goacina, Balekambang dll..) atau berkeinginan untuk paket trekking pulau sempu start 05.30wib dari kota Malang.
  3. Hari ketiga: Pengantaran berwisata di kota Batu Malang (Jawatimur park, Museum angkut, BNS dsb..).
  4. Hari keempat:Paket wisata gunung bromo dengan keberangkatan pukul 01.00wib (1day bromo sunrise tour midnight) dan setelah selesai, siang harinya melanjutkan perjalanan kembali ke Bandara Juanda, Stasiun atau drop off ke kota Surabaya.
Tulisan diatas bukan anjuran maupun kewajiban atau pedoman, hanya merupakan contoh rute yang pernah digunakan oleh beberapa pelanggan kami. Kami mengikuti keinginan/permintaan dari pelanggan yang menggunakan jasa pelayanan kami.

Sewa mobil wisata Batu Bromo dan pengantaran keluar kota

Info penyedia layanan sewa mobil Malang murah dengan spesialis pelayanan rute wisata Batu dan Bromo, silahkan menghubungi kami. Biasanya, pelanggan dengan rute sewa mobil wisata Batu bromo ini adalah sekitar 80% pelanggan yang datangnya dari luar kota dengan tujuan berlibur maupun berwisata (wisatawan) di sekitar kota Batu Malang dan Bromo Jawatimur. Namun dalam data kami, sekitar 20% pelanggan di sekitar kota Malang sendiri juga menggunakan transport wisata ke Batu dan Bromo. Itu artinya bahwa tarif dan pelayanan kami selain sangat direkomendasikan bagi wisatawan yang datangnya dari luar kota juga cocok untuk pelanggan yang tinggal di sekitar kota Malang sendiri.
 rental mobil elf di malang
Spec ELF Long Minibus yang ada dalam manajemen kami:

  1. Kapasitas muat 14orang+ruang Bagasi belakang atau 17orang tanpa ruang bagasi belakang(barang bawaan masih bisa ditaruh dibawah kursi).
  2. Bodi karoseri, Rangka/Chasis baru keluaran tahun 2014 tipe c/o khusus suspensi mobil angkutan penumpang (bukan barang).
  3. Interior warna krem/cream kombinasi coklat yang terkesan mewah, No Smoking room.
  4. Eksterior model terbaru, Lampu belakang Ranger, Long Chasis (lebih panjang 1 meter dari mobil ELF yang model lama), Kaca bounding executive class Luxury.
  5. Fasilitas mewah: AC dingin diatas kepala, Audio power full, Pre-Amp, Video LCD film, Karaoke file music, Mikrophone.
  6. Inverter Listrik untuk charger 220volt (Colokan listrik rumah).
  7. Bangku reclyning seat.
  8. Gorden/Tirai/Selambu.


Tidak hanya rute wisata, kami juga melayani transport carter mobil di Malang sebagai transport pengantar keperluan pelanggan yang bepergian keluar kota. Biasanya, transport carter mobil keluar kota ini dominan digunakan pelanggan di sekitar kota Malang/Batu sendiri jika dibandingkan penggunaan oleh pelanggan dari luar kota.
 harga paket wisata bromo
Dari ulasan tersebut dapat disimpulkan bahwa kami melayani transportasi sewa mobil wisata Batu Bromo dan carter mobil keluar kota bagi pelanggan secara umum baik tua maupun muda, baik kaya maupun menengah. Tidak pilih-pilih dalam melayani permintaan baik pelanggan dari luar kota maupun pelanggan di dalam kota Malang sendiri dengan pelayanan yang baik dan tarif yang sama murahnya.
 promo harga tarif transport

Sewa mobil wisata Batu Bromo untuk keluarga maupun rombongan

Kami spesialis menyediakan persewaan mobil New Avanza, Honda Jazz dan ELF minibus di kota Malang. Sebagai transport murah di kota Malang dengan standart pelayanan executive class transport dengan standart mobil yang bersih, ber AC nyaman, New Avanza dan ELF minibus 17seat keluaran terbaru mulai 2012 hingga 2014 saat ini. Khusus untuk permintaan sewa mobil elf long minibus 17seat passangers terbaru kami tersedia dengan berbagai fasilitas mewah. Diantaranya adalah Musik Audio bass, Video film, File musik dengan teks karaoke, inverter untuk charger dan tersedia pula mikrophone sebagai sarana memandu rombongan bagi ketua rombongan dan juga sebagai pengeras vokal untuk berkaraoke sembari menikmati perjalanan. Sehingga, perjalanan wisata anda di kota Batu Malang dan wisata bromo akan sangat menyenangkan dengan didukung oleh pengemudi yang pasti ramah dan sopan.
Sewa mobil wisata Batu Bromo sebagai transport untuk keluarga kami kondisikan dengan penyajian dengan unit mobil standart New Avanza 2012-2014 baru. Hal ini akan mendukung kenyamanan anda dalam susunan/program perjalanan wisata di kota Batu Malang dan Bromo baik meeting point dari kota Malang maupun dari kota Surabaya. Bagi pelanggan yang hanya berdua atau bertiga saja, kami menawarkan transport yang sedikit lebih murah dengan unit mobil honda jazz. Namun, tidak seberapa kami anjurkan untuk menggunakan unit mobil koleksi pribadi kami ini yang dikarenakan keluaran tahun 2004. Walaupun terasa sama nyamannya dengan new avanza, namun biasanya permintaan pelanggan yang standart biasanya saja yaitu dengan mobil new avanza.
Sewa mobil wisata Batu Bromo sebagai transport untuk rombongan/keluarga besar dengan jumlah peserta hingga 17 orang peserta, kami menyediakan sewa mobil bus isuzu ELF Long minibus 14-17seat di Malang. ELF short kapasitas 11orang plus bagasi dan ELF Long minibus 14orang plus bagasi atau 17orang tanpa bagasi. Pelayanan transport dari kami akan cocok bagi anda dengan berbagai permintaan rute dalam penyediaan jasa transport sewa mobil wisata Batu Bromo 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html