Klik Disini

Selasa, 04 November 2014

Paket sewa mobil dan wisata Batu Bromo Malang

Paket sewa mobil di kota wisata Batu Malang

Info jasa rent car di Malang yang melayani paket sewa mobil dan wisata Batu Bromo Malang tour murah, hub: 082140979707(ika). Paket sewa mobil di kota wisata Batu Malang New Avanza, Honda Jazz dan ELF 11seat dan yang baru bisa muat hingga 17orang penumpang. Jenis mobil New Avanza yang tersedia dengan keluaran mulai tahun 2012 hingga 2014. Adapun jenis minibusnya executive class dengan fasilitas AC, Audio, Video dan yang terbaru bisa untuk berkaraoke didalam mobil sambil perjalanan.
Maaf, tidak melayani permintaan sewa mobil tanpa sopir
Adapun paket sewa mobil di kota wisata Batu Malang yang murah mulai dari uraian harga sewa mobil kecil 200rb/12jam dan mobil besar mulai 550rb/12jam. Tarif tersebut berlaku setiap saat terkecuali di hari libur dengan selisih sedikit harga saja. Untuk lebih jelasnya tentang total perincian biaya sewa mobil di Batu Malang, silahkan langsung saja menanyakan pada nomor ponsel tersebut diatas.
Selain menyediakan jasa rental mobil di Malang dengan unit sewa mobil New Avanza, Honda Jazz dan ELF minibus, kami juga bisa menyediakan sewa mobil Pregio dan Hiace baru di Batu Malang dan jenis sewa mobil kecil di Malang diantaranya adalah Innova, Luxio dan lain-lain. Sewa mobil Avanza, Elf di Batu Malang sebagai spesialis standart dalam pelayanan kami.
 rental mobil elf di malang

Paket wisata Batu Bromo Malang

Merupakan sajian dari penyedia jasa persewaan mobil Malang sebagai transport pemandu di Malang atau dengan rute wisata Batu dan Bromo. Dikatakan paket wisata Batu Bromo Malang yaitu pelayanan transport wisata kami sekaligus kebutuhan lain saat di tempat wisata khususnya di kawasan wisata gunung bromo.
Paket wisata Batu Bromo atau keberangkatan dari kota Malang menuju ke gunung bromo, merupakan pilihan murah bagi pengguna jasa transport dalam pelayanan kami yang berkeinginan untuk berwisata ke gunung bromo. Tidak hanya memberikan tarif murah saja, dalam pelayanan pun tetap bisa diandalkan dalam kategori pelayanan yang baik.
Paket wisata bromo dari kota Batu Malang merupakan pilihan banyak orang dibandingkan keberangkatan ke bromo dari kota lain. Hal ini karena awalnya, wisatawan berkeinginan untuk mengunjungi kota wisata Batu terlebih dahulu sebelum tujuan utamanya adalah ke gunung bromo dengan menggunakan transport dengan rute wisata Batu Malang dalam pelayanan kami.
 harga paket wisata bromo

Info harga paket sewa mobil dan wisata Batu Bromo Malang

Untuk pemesanan dan informasi harga paket sewa mobil dan paket wisata Batu Bromo Malang yang terbaru, silahkan langsung saja menghubungi dengan cara telepon pada nomor ponsel yang tersebut dalam artikel ini. Paket sewa mobil dan wisata Batu Bromo Malang yang murah tentu bisa anda dapatkan hanya dalam pelayanan terbaik kami.
Silahkan buka juga website berikut:
  • http://www.pandumalang.com/
  • http://rentalmobil.pandumalang.com/
  • http://wisatabromo.pandumalang.com/
Untuk mendapatkan alamat kami, silahkan mencari dalam layanan peta google dengan ketik kata "travel pandu malang". Anda akan mendapatkan panduan navigasi peta untuk menuju ke alamat kami dan informasi lengkap ada pada website. Cara lain yaitu dengan menggunakan pelayanan umum dari telkom informasi call: "108" untuk menanyakan nomor telepon "Travel Pandu Malang".
Bagi calon pelanggan yang berada di sekitar tempat kami, silahkan kunjungi alamat kami jika diperlukan untuk cek jenis kendaraan yang akan kami sajikan dalam melayani transportasi wisata anda. Pelayanan kami spesialis sebagai penyedia paket sewa mobil dan wisata Batu Bromo Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html