Klik Disini

Selasa, 23 September 2014

persewaan mobil kota Batu Malang

Persewaan mobil kota Batu Malang mulai harga 200ribuan

rent car di Malang (plus driver) Call/WhatsApp:082140979707(ika) pusat persewaan mobil kota Batu Malang New Avanza, Honda Jazz, Elf minibus 11seat, Long microbus 14-17seat model baru tahun 2014. Persewaan mobil kota Batu Malang yang bagus, mewah dan murah juga melayani info sewa mobil New Hiace 11-15seat, Pregio/Travello/L300 8seat, Innova 5seat dan Luxio/APV 7seat passangers sebagai agen terbaik murah di kota wisata Batu dan Malang.
mohon maaf, tidak melayani permintaan sewa mobilnya saja tanpa sopir
Persewaan mobil kota Batu Malang sebagai transportasi untuk pengantaran pelanggan dalam beraktifitas di dalam kota wisata Batu Malang maupun sebagai transport pengantaran keluar kota (carter mobil) yang nyaman. Penggunaan transport persewaan mobil kota Batu Malang yang nyaman dengan pelayanan pengemudi yang ramah dan sopan dalam berkendara. Sehingga akan tercipta suasana aman dan nyaman bagi pelanggan dalam perjalanan menggunakan transport dari jasa penyedia persewaan mobil kota Batu Malang yang murah dalam pelayanan kami.
 sewa mobil yang termurah di malang
 rental mobil elf di malang

Persewaan mobil paket transport pengantaran wisata Batu Malang dan Bromo

Persewaan mobil kota Batu Malang merupakan salah satu tips murah sebagai transport pengantaran berwisata di kota Batu maupun ke gunung bromo. Adapun solusi murah dalam penggunaan transport wisata tersebut adalah pelayanan jasa persewaan mobil kota wisata Batu Malang dalam layanan kami dengan standart pelayanan oleh driver pariwisata yang memang sudah terbiasa melayani pengantaran pelanggan dalam mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di sekitar kota wisata Batu, Malang dan Bromo.
Penyedia layanan rental mobil Batu Malang dengan pelayanan sopir yang dikategorikan sebagai standart pariwisata adalah penampilan pengemudi yang rapi, ramah menyambut pelanggan dan santun dalam berkendara dengan ciri khas mobil yang sopan di jalan. Sehingga, pelanggan yang diantar akan merasa nyaman dan aman dalam perjalanan bersama pelayanan kami.
Persewaan mobil kota Batu Malang dengan pelayanan pengemudi yang tidak sembarangan memang tidak mudah di dapatkan dari berbagai penawaran jasa transport rental mobil yang ada di kota Batu, Malang maupun di kota Surabaya. Oleh karena itu, pelayanan jasa persewaan mobil kota Batu Malang dalam pelayanan kami selain menonjol dari sisi penampilan kendaraan yang berkualitas bagus juga dengan pelayanan sopir yang baik, rapi dan sopan.
Penawaran jasa pemakaian transport persewaan mobil kota Batu Malang dalam pelayanan kami sangat cocok sebagai transport pengantaran berwisata di kota Batu Malang dan Bromo. Selain dengan pelayanan pengemudi yang baik, harga persewaan mobil kota Batu Malang sebagai transport wisata Batu Malang Bromo ditawarkan dengan tarif yang murah. Hal ini akan sangat ekonomis dan berkualitas, efisien bagi pelanggan dalam penggunaan transport persewaan mobil kota Batu Malang.
 promo paket wisata bromo

Carter mobil keluar kota dalam layanan persewaan mobil kota Batu Malang

Travel Pandu Malang melayani permintaan sebagai transport yang menjemput sekaligus mengantar pelanggan dari bandara Juanda Surabaya/Airport Malang maupun Stasiun kereta dan bus sebagai meeting point. Persewaan mobil kota Batu Malang sebagai carter mobil untuk pengantaran pelanggan keluar kota dari Batu Malang dengan tarif yang murah dan pelayanan pengemudi yang baik, ramah dan sopan. Sehingga akan tercipta suasana yang nyaman dan perasaan aman bagi pelanggan dalam penggunaan transport persewaan mobil kota Batu Malang yang spesial dalam pelayanan kami.
Solusi kebutuhan transport keluar kota yang nyaman adalah dengan menggunakan jasa carter mobil dalam pelayanan persewaan mobil kota Batu Malang. Selain penampilan mobil yang berkualitas bagus, pelayanan terbaik oleh driver yang bisa anda dapatkan dengan penawaran tarif persewaan mobil kota Batu Malang yang murah.
Untuk informasi dan pemesanan dalam penggunaan jasa persewaan mobil kota Batu Malang, anda bisa langsung menghubungi contact person sebagai operator pelayanan anda. Berikut nomor yang bisa di hubungi untuk info dan pemesanan persewaan mobil kota Batu Malang:
  • Mbak Ika: 082140979707
  • Mas Wawan: 081555647477
Adapun alamat penyedia layanan transport persewaan mobil kota Batu Malang yang murah dengan pelayanan terbaik bisa anda dapatkan dengan cara pencarian sebagai berikut:
  1. Search google engine: "travel pandu malang"
  2. Telp "108" untuk menanyakan nomor telepon "Travel Pandu Malang" lengkap beserta alamat.
Spesialis pelayanan jasa di bidang executive transport di kota Malang dengan jenis armada yang tersedia New Avanza, Honda Jazz dan ELF minibus hingga 17seat passangers yang bagus dan mewah dalam penawaran layanan persewaan mobil kota Batu Malang.

1 komentar:

  1. pusat persewaan mobil kota Batu Malang New Avanza, Honda Jazz, Elf minibus 11seat, Long microbus 14-17seat model baru tahun 2014

    BalasHapus

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html