Klik Disini

Selasa, 05 Agustus 2014

Persewaan mobil di kota wisata Batu Malang

Persewaan mobil di kota wisata Batu Malang (plus driver)

Saat membutuhkan informasi penyedia jasa transport berupa persewaan mobil di kota wisata Batu Malang yang bagus dan murah (New Avanza dan ELF Long minibus mewah baru 2014), silahkan menghubungi Hp.082140979707(ika)/PinBB:26b41b0a. Kami merupakan penyedia jasa sewa transport pemandu Malang, Batu, Bromo dan juga bisa sebagai pengantar/penjemput dari bandara Juanda Surabaya Airport dengan standart pelayanan executive class mobil ber-AC dan pengemudi yang pasti ramah, persewaan mobil di kota wisata Batu Malang dan juga menyediakan bromo tour package murah dan lengkap.
Persewaan mobil di kota wisata Batu Malang
(New Avanza dan ELF Long minibus 2014)
Sebagai tempat menyewa mobil (plus driver) yang beralamatkan di kota Malang bagian barat yang mendekati kota wisata Batu, maka pelayanan kami lebih dominan sebagai tempat persewaan mobil di kota wisata Batu Malang. Dengan pelayanan pengemudi yang pasti ramah, jasa persewaan mobil di kota wisata Batu Malang akan sangat cocok sebagai transport pengantaran untuk beraktifitas di sekitar kota wisata Batu dan di kota Malang Jawatimur. Persewaan mobil di kota wisata Batu Malang yang saat ini banyak di pergunakan sebagian besar customer sebagai transport pengantaran untuk berwisata di sekitar kota wisata Batu, kota Malang maupun untuk mengunjungi tempat wisata alam yang populer di Jawatimur dan masuk kategori 10 besar keindahan alam di dunia, yaitu wisata gunung Bromo.

Info link Rent Car+Driver kota Batu dan Malang yang termurah, silahkan klik tulisan berikut ini:
Pelayanan utama kami memang di bidang transport carter mobil sejak tahun 2012 hingga saat ini. Tepatnya, usaha persewaan mobil di kota wisata Batu Malang dalam pengelolaan kami sudah lebih dari 2tahun yang setiap tahunnya ada sekitar 3kali high season. Pada saat musim libur besar atau high season, pemesanan jasa persewaan mobil di kota wisata Batu Malang akan penuh dan over limit. Saat pemesanan transport untuk pelanggan yang membutuhkan jasa persewaan mobil di kota wisata Batu Malang dalam pelayanan kami penuh, kami pun berbagi dengan relasi sekawan pengusaha jasa rental mobil di Malang secara tidak sembarangan dan aman dengan standart kualitas pelayanan yang hampir sama dengan standart pelayanan kami. Pengalaman kami dalam penyediaan order berlebih persewaan mobil di kota wisata Batu Malang saat high season dari dua tahun kemarin bisa dibilang 85% berhasil dan hampir lancar 85% tidak ada masalah. Oleh karena itulah calon pelanggan dengan atas rekomendasi dari pelanggan kami sebelumnya juga menggunakan jasa persewaan mobil di kota wisata Batu Malang dalam pelayanan kami.
rental mobil plus driver pemandu Malang, Batu, Bromo

Persewaan mobil di kota wisata Batu Malang menyediakan paket wisata gunung Bromo yang murah

Pelayanan jasa persewaan mobil di kota wisata Batu Malang dengan pelayanan plus driver pemandu akan sangat cocok bagi anda yang membutuhkan transport pengantaran untuk berwisata di sekitar kota wisata Batu Malang (Jawatimurpark, Waterfall, Aple plant, Selecta dll), Taman Safari Prigen, Tracking pulau sempu, Pantai di Malang maupun ke gunung Bromo, Kawah Ijen, atau ke berbagai tempat wisata lain di Jawatimur. Selain menyediakan paket harian (car+driver+bbm) persewaan mobil di kota wisata Batu Malang yang bagus dan murah, kami juga spesialis menyediakan paket wisata ke Taman Safari Prigen dan paket wisata gunung Bromo (Bromo Sunrise Tour).
Salah satu tips dan trik untuk mengunjungi dan berwisata ke gunung bromo agar dapat tarif harga yang murah dengan kualitas pelayanan yang sama baiknya, maka persewaan mobil di kota wisata Batu Malang dalam pelayanan kami yang juga menyediakan paket wisata gunung bromo dengan tarif harga yang murah. Persewaan mobil di kota wisata Batu Malang sebagai transport wisata ke gunung bromo yang murah dikarenakan jarak tempuh dari kota Malang menuju ke kawasan wisata gunung bromo lebih dekat dibanding dari kota lainnya. Pemesanan persewaan mobil di kota wisata Batu Malang untuk menuju ke kawasan wisata gunung bromo bisa ditempuh hanya dengan jarak sekitar 70km saja. Tidak heran jika wisatawan yang ingin berwisata ke gunung bromo akan transit dahulu di kota Malang dan menggunakan jasa persewaan mobil di kota wisata Batu Malang sebagai transport ke bromo dari kota Malang dengan waktu tempuh hanya sekitar kurang dari 2jam saja.

  • KLIK >>>
PAKET WISATA BROMO MURAH

Informasi dan pemesanan jasa transport persewaan mobil di kota wisata Batu Malang

Dengan beralamatkan di kota Malang bagian barat yang mendekati kota wisata Batu, kami melayani jasa transport persewaan mobil di kota wisata Batu Malang dengan standart kualitas baik dan tentunya dengan tarif harga yang murah yang hampir sama apabila anda mencari jasa rent car di kota Batu. Tarif persewaan mobil di kota wisata Batu Malang dalam pelayanan kami bahkan lebih murah dari pelayanan jasa rent car di kota wisata Batu sendiri. Mungkin hal tersebut dikarenakan kota Batu sebagai brand kota wisata yang sangat laris di kunjungi wisatawan dibandingkan dengan kota Malang. Maka dari itu, kami melayani jasa transport persewaan mobil di kota wisata Batu Malang plus pelayanan pengemudi yang ramah sebagai pemandu di sekitar kota wisata Batu Malang dengan tarif yang murah dan tetap berkualitas terbaik.

Contact Person:
  • Mbak Ika 082140979707
  • Mas Wawan 081555647477

Saat anda bersama keluarga maupun group rombongan akan berencana mengunjungi Jawatimur terutama kota wisata Batu Malang dan Gunung Bromo, maka akan sangat cocok menggunakan jasa transport dalam pelayanan kami persewaan mobil di kota wisata Batu Malang murah berkualitas baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html