Klik Disini

Selasa, 12 Agustus 2014

Harga rent car di Batu Malang

Harga rent car di Batu Malang (tidak melayani tanpa sopir)

Informasi harga rent car di Batu Malang yang murah call:082140979707(ika)/PinBB:26B41B0A (New ELF 11-17seat minibus long chasis 2014 dan Avanza model baru). Promo rent car+driver mulai 250rb/6jam di dalam kota saja(belum termasuk penambahan anggaran bbm). Harga rent car di Batu Malang yang murah tersebut belum kami tambahkan dengan anggaran bbm sesuai ketentuan yang kami tetapkan(kondisional menyesuaikan kebutuhan pelanggan). Biasanya akan ditambahkan dengan anggaran bbm mulai dari 50ribu hingga 100ribu menyesuaikan gambaran rute pemakaian kebutuhan transport pelanggan.
Tarif harga rent car di Batu Malang yang murah sesuai dalam daftar tarif sewa mobil yang kami sediakan pada menu memang dirasa lebih murah dibandingkan dengan penyedia jasa rent car yang lain. Namun, harga rent car di Batu Malang tersebut bukan menjadi pokok pedoman dasar seperti kita membeli sebuah barang. Tetap mempertimbangkan situasi dan kondisi penggunaan transport sesuai kebutuhan pelanggan.

Perhitungan harga rent car di Batu Malang yang efisien

Walaupun pelayanan spesial kami adalah melayani jasa rental mobil di kota wisata Batu Malang, namun sajian jasa rental mobil di Batu Malang dalam pelayanan kami tidak hanya melayani kebutuhan transport murah di kota wisata Batu Malang saja. Namun harga rent car di Batu Malang akan lebih efisien jika penggunaannya sebagai transport dalam pengantaran beraktifitas di sekitar Malang kota saja, karena alamat kami berada di kota Malang sebelah barat yang hampir berdekatan dengan kota wisata Batu Malang.


Bagi pelanggan dari luar kota yang akan beraktifitas di sekitar kota wisata Batu dan di kota Malang, transport kami pun bisa melayani penjemputan keluar kota Batu Malang sekaligus melayani transport pengantaran untuk keluar kota Batu Malang dalam satu pelayanan. Tarifnya berpedoman pada harga rent car di Batu Malang dengan sedikit tambahan tarif untuk penjemputan maupun pengantaran keluar kota misalkan Alamat rumah, Hotel, Stasiun maupun Bandara/Airport di Surabaya, Penginapan di bromo Probolinggo/Pasuruan, Alamat di kota Kediri/Blitar dan lain sebagainya.
Bagi pelanggan lokal yang bertempat tinggal di kota wisata Batu maupun orang Malang yang menghendaki untuk menggunakan jasa transport rental mobil di Malang dalam pelayanan kami sebagai transport untuk pengantaran keluar kota, penawaran harga rent car di Batu Malang yang murah akan sangat berkenan untuk melayani kebutuhan transportasi anda. Pelanggan bisa melihat harga rent car di Batu Malang yang paling murah dalam situs website/blog rental mobil di Batu Malang dalam menu tarif. Untuk lebih simpelnya, harga rent car di Batu Malang promo murahnya bisa ditanyakan langsung by call pada nomor ponsel contact person yang tersebut dalam halaman ini.
Contact Persons:

  • Mbak Ika: 082140979707
  • Mas Wawan: 081555647477
  • Blackberry Pin: 26B41B0A

Tips cara menentukan tarif/harga rent car di Batu Malang

Pada intinya, pelayanan transport kami adalah rental mobil di Malang murah dengan pelayanan sopir dengan mengkondisikan rute tujuan penggunaan untuk bisa menentukan anggaran bbm yang dibutuhkan dalam aktifitas pengantaran perjalanan sesuai keperluan pelanggan. Dari kalimat tersebut terdapat 3 unsur pokok yang bersangkutan dalam menentukan tarif harga rent car di Batu Malang yaitu:
  1. Biaya sewa mobilnya
  2. Fee jasa sopir
  3. Anggaran bbm
Kami tidak melayani jasa sewa mobilnya saja ataupun jasa sewa sopirnya saja. Pelayanan kami adalah memadukan dari ketiga unsur tersebut, yaitu sewa mobil di Batu Malang plus sopir dengan perhitungan harga rent car di Batu Malang yang sudah termasuk penambahan anggaran bbm. Biaya sewa mobilnya berdasarkan waktu, jarak dan kualitas kendaraan. Sedangkan fee jasa sopirnya juga tergantung jarak dan waktu serta persentase dari total harga rent car di Batu Malang dalam kwitansi tagihan yang di berikan untuk pelanggan setelah dikurangi dengan anggaran bbm serta pengeluaran lain-lain yang tak terduga. Jika anggaran bbm yang sudah ditentukan membengkak melebihi budget yang ditentukan ataupun adanya pengeluaran lain-lain yang tak terduga, maka akan mengurangi nominal fee jasa sopir dalam total harga rent car di Batu Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html