Klik Disini

Rabu, 02 Juli 2014

Rental mobil Batu Malang Avanza dan elf long minibus

Rental mobil Batu Malang Avanza dan ELF Long minibus kapasitas muat 17 penumpang

Info rental mobil Batu Malang Avanza dan Elf Long minibus (plus driver) di kota wisata Batu dan Malang pelayanan yang bagus dan murah, silahkan menghubungi ponsel: 082140979707. Penjemputan beserta pengantaran keluar kota misalkan di Bandara Juanda Airport Surabaya dengan rute tujuan menuju ke kota wisata Batu, Malang, Wisata Gunung Bromo, Taman safari, Wisata Bhakti Alam, Pulau sempu, Pantai Sendangbiru, Balekambang, Masjid Tiban, Candi Singasari, Kebun Teh, Jembatan Suramadu dan lain-lain akan sangat cocok dan sempurna apabila anda menggunakan jasa pelayanan transport dalam layanan kami yaitu rental mobil Batu Malang Avanza dan ELF Long minibus.
Rental mobil Batu Malang Avanza dan Elf long minibus

Rental mobil New Avanza dan Elf Long minibus di kota wisata Batu dan Malang

Rental mobil Batu Malang Avanza dan Elf Long minibus kami ringkas dengan tulisan tersebut yang tentunya mengandung arti. Sedikit iktisar tentang kalimat rental mobil Batu Malang Avanza dan Elf Long minibus adalah kami merupakan usaha di bidang jasa transportasi persewaan mobil di Malang dan Batu dengan jenis kendaraan standart New Avanza dan Elf Long minibus kapasitas yang muat hingga 17 kursi penumpang. Lokasi kami dalam melayani pelanggan yang membutuhkan jasa rental mobil di Malang dengan pelayanan sopir meliputi pelayanan rent car di kota wisata Batu Malang. Karena lokasi kami di kota Malang yang dekat dari perbatasan kota wisata Batu Malang.

Harga rental mobil di Batu dan Malang sama murahnya untuk mencari langganan

Rental mobil Batu Malang Avanza dan Elf Long minibus yang bertempat tinggal di kota Malang yang bisa juga melayani sewa transport wisata kota Batu karena letak kami dekat dengan kota wisata Batu Malang dan tarif harga kami akan sama dengan kawan-kawan pengusaha rent car di kota Batu, atau bahkan lebih murah karena kami memprioritaskan mencari banyak langganan daripada banyak keuntungan yang nantinya tidak mempunyai banyak langganan. Rental mobil Batu Malang Avanza dan Elf Long minibus akang mampu memenuhi kebutuhan transportasi anda berserta keluarga maupun rombongan keluarga besar.
Rental mobil Batu Malang Avanza dan Elf long minibus merupakan solusi kebutuhan transportasi di kota Malang yang efisien. Sesuai kegunaan, berikut adalah tips agar efisien dalam memilih dan menggunakan jenis kendaraan sebagai transport anda:
  • Transport 1 hingga 3 orang dengan barang bawaan yang cukup banyak, sebaiknya menggunakan jenis mobil Avanza. Posisi tempat duduk, 1 orang di samping sopir dan 2 orang di bangku baris tengah. Bangku baris belakang bisa di lipat untuk menempatkan barang bawaan/bagasi.
  • Transport untuk 4 hingga 5 orang, menggunakan Avanza dengan posisi tempat duduk 2-2. Barang bawaan sebaiknya tidak terlalu banyak demi kenyamanan tempat duduk anda. Namun, barang bawaan bisa di tempatkan di sela-sela tempat duduk anda.
  • Transport 6 orang lebih hingga 10 orang, bisa menggunakan kendaraan minibus dengan kapasitas tempat duduk yang bisa muat hingga 10 orang penumpang. Mobil ini terdiri dari 3 baris bangku belakang dengan posisi 3-2-3. dan 2 orang penumpang duduk di samping pengemudi.
  • Transport 11 orang lebih hingga 17 orang penumpang bisa menggunakan minibus dengan kapasitas tersebut. Terdiri dari minibus dengan tempat duduk 4 baris di belakang sopir dan 5 baris di belakang sopir dengan kapasitas perbarisnya muat 2 hingga 3 orang.
Info cara memilih jenis kendaraan dalam kategori rental mobil Batu Malang Avanza dan Elf long minibus tersebut diatas diharap dapat sedikit membantu pelanggan untuk menentukan jenis kendaraan rental mobil di Batu dan Malang yang sesuai dengan kapasitas yang di butuhkan sesuai kegunaannya.
Untuk informasi lain mengenai rental mobil di Batu dan Malang yang bagus dan murah, paket wisata bromo murah, silahkan KLIK gambar dan tulisan di bawah ini:
rental mobil pemandu Batu Malang
rental mobil Malang discount 50rb
Paket wisata bromo 250rb
ELF Long Minibus 900rb/day
Tulisan di atas adalah sekedar informasi singkat dan tepat langsung menghubungi situs terkait untuk bisa menggali informasi tentang rental mobil di Malang. Untuk info pelanggan mengenai blog ini yang berjudul rental mobil Batu Malang Avanza dan Elf Long minibus, silahkan menghubungi kontak person operator kami:

  • Mbak Ika: 082140979707
  • Mas Wawan: 081555647477

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html