Klik Disini

Jumat, 11 Juli 2014

Penyedia rental mobil bus di Batu Malang

Penyedia rental mobil bus di Batu Malang harga murah

Bagi anda yang sedang mencari layanan dari vendor penyedia rental mobil bus di Batu Malang yang tentunya dengan harga yang murah, New Avanza dan Minibus ELF Long chasis silahkan langsung menghubungi ponsel 082140979707. Sebagai vendor langsung penyedia rental mobil dan minibus di kota wisata Batu dan Malang dengan harga langsung murah. Khusus bagi pelanggan yang tinggal di sekitar kota Malang, bisa langsung datang ke alamat kami untuk bisa melihat secara langsung jenis mobil ataupun minibus sebelum di order. Berikut ini adalah gambar jenis mobil minibus yang kami sediakan untuk melayani transportasi pelanggan:
Gambar diatas adalah foto salah satu jenis mobil bus yang kami sediakan untuk melayani kebutuhan pelanggan dalam kategori penyedia rental mobil bus di Batu Malang. Karena tempat kami di kota Malang sebelah barat yang hampir berdekatan dengan kota wisata Batu Malang, maka untuk melayani pelanggan yang membutuhkan jasa transport kami juga bisa melayani jasa permintaan transport rental mobil di kota wisata Batu. Pelanggan dengan kebutuhan persewaan mobil di Malang plus driver kebanyakan untuk rute pengantaran beraktifitas di kota wisata Batu, sehingga pelayanan kami adalah rental mobil di Malang plus driver pemandu diantaranya adalah kota wisata Batu Malang, Gunung Bromo dan lain-lain di Jawatimur.

Klik link gambar/tulisan di bawah ini untuk informasi lain sesuai kebutuhan anda:
Tarif normal perusahaan rental mobil di Malang
promo paket wisata gunung bromo yang murah
rental mobil di Malang discount 50rb
Rental Carter mobil avanza di Malang (sudah termasuk bbm+sopir) 400rb
Rental mobil ELF Long minibus di Malang murah 900rb



Kenapa dikatakan penyedia rental mobil bus di Batu Malang?

Arti kata dari rental mobil bus di Batu Malang adalah kami dalam pelayanan jasa rental mobil di Malang juga melayani mobil bus (mobil seperti bus) bisa juga di artikan minibus dengan wilayah pelayanan di kota wisata Batu dan di kota Malang. Pelanggan yang menggunakan jasa penyedia rental mobil bus di Batu Malang adalah pelanggan yang membutuhkan transport saat di sekitar kota Malang maupun di kota wisata Batu Malang dengan pertimbangan jumlah peserta/anggota.
Bagi yang pesertanya hanya maksimal 5 orang saja, maka cukup memilih menggunakan transport rental mobil new avanza di Malang dengan harga yang murah dan bisa untuk penumpang hingga 7 orang (mengkondisikan postur tubuh dan rute tujuan). Bagi pelanggan dengan jumlah peserta mulai 8 orang hingga 19 orang, maka jasa penyedia rental mobil bus di Batu Malang dengan tarif yang sangat murah akan siap membantu dalam kebutuhan transportasi anda bersama rombongan maupun keluarga besar dengan jumlah anggota yang banyak.


Kategori pilihan jenis kendaraan dalam penyedia rental mobil bus di Batu Malang

Berikut ini adalah berbagai pilihan dalam kategori penyedia rental mobil bus di Batu Malang sesuai kapasitas muat yang di butuhkan:
  1. New Avanza adalah minibus yang bisa muat penumpang normal hingga 5 orang dan bisa mengkondisikan hingga 7 orang penumpang.
  2. Minibus 8 seat yaitu jenis mobil bus dengan kapasitas muat penumpang hingga 8 orang dalam satu unit kendaraan.
  3. Minibus 11 seat yaitu mobil bus dengan kapasitas muat penumpang hingga 11 orang dalam satu unit kendaraan tersedia jenis mikrobus elf deluxe executive class yaitu mobil karoseri dengan fasilitas utama mobil ber-AC dingin dengan fitur audio musik.
  4. Minibus 13 seat yaitu mobil bus dengan kapasitas muat penumpang hingga 13 orang. Tersedia jenis mobil karoseri elf mikrobus AC, Audio musik.
  5. Minibus 17 seat yaitu mobil bus dengan kapasitas muat penumpang hingga 17 orang dalam 1 unit kendaraan. Yang tersedia yaitu jenis mobil karoseri Isuzu ELF Long chasis mikrobus/minibus interior yang mewah dengan fasilitas mobil ber AC dingin, Audio, Video, Karaoke. Mobil ini bisa di gunakan untuk jumlah penumpang hingga 19 orang namun hanya untuk rute tujuan di dalam kota Malang ataupun Batu saja.
Informasi jenis kendaraan dari penyedia rental mobil bus di Batu Malang dalam tulisan tersebut di atas berguna sebagai gambaran pelanggan dalam perencanaan menggunakan transport untuk menentukan jenis mobil yang akan digunakan sebagai pengantar perjalanan. Informasi tersebut juga sangat membantu pelanggan yang berencana menggunakan jasa dari penyedia rental mobil bus di Batu Malang yang masih tinggal di luar kota, luar pulau dan bahkan luar negeri yang belum bisa menyaksikan secara langsung untuk datang ke alamat kami untuk melihat jenis kendaraan yang akan digunakan nantinya. Namun dari gambar foto dalam tulisan ini cukup membantu pelanggan yang hanya bisa melihat dari jauh. Kami menjanjikan pelayanan yang baik bagi pelanggan yang baik dalam menggunakan jasa dari penyedia rental mobil bus di Batu Malang yang tentunya dengan harga tarif yang relatif murah sesuai fasilitas yang kami sajikan dalam kendaraan dan pelayanan terbaik dari kami. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan langsung menghubungi nomor ponsel contact person berikut ini untuk bisa langsung berbicara:

  • Mbak Ika: 082140979707
  • Mas Wawan: 081555647477

Pencarian, perencanaan dalam menggunakan transport di kota wisata Batu dan di kota Malang sudah anda dapatkan disini dalam pelayanan langsung dari vendor penyedia rental mobil bus di Batu Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html