Klik Disini

Selasa, 27 Mei 2014

Persewaan mobil di Malang

Persewaan mobil di Malang, Wisata Batu, Bromo tour

Info paket sewa transport carter/rental persewaan mobil di Malang, Kota wisata Batu, Bromo tour murah (New Avanza, ELF mikro/mini bus muat 11-17orang) model baru, murah dan bagus dengan fasilitas mewah AC, Audio,Video, Karaoke dan pelayanan top driver, Call.082140979707. Persewaan mobil di Malang layanan transport carter mobil new avanza di malang, carter mobil ELF mikro/minibus kapasitas 11-17 orang penumpang yang bagus fasilitas mewah dan tarif harga murah. Bagi yang membutuhkan transport carter mobil ELF dan New Avanza saat di kota Malang, Jawatimur park wisata Batu, Bromo tour, Taman Safari, Pulau Sempu Pantai Sendangbiru, Goa cina, Balekambang dll, Suramadu atau mungkin untuk penjemputan dari Bandara/Juanda Airport kota Surabaya sebagai transport untuk menuju ke kota Malang atau Batu Malang, konsep pelayanan yang anda inginkan sudah ada dalam pelayanan kami.
Apabila anda menginginkan transport dengan unit armada lain selain Avanza dan Elf, kami pun bersedia melayani anda sebagai pelanggan dalam pelayanan jasa persewaan mobil di kota Malang dan Batu seperti persewaan mobil New Phanter, Honda Jazz, Pregio, Travello, L300 AC bangku 8 seat. Kami juga bisa menyediakan unit selain persewaan mobil di Malang new avanza dan rental carter elf minibus di Malang yang bagus, mewah dan murah. Kami juga memberikan layanan jenis persewaan mobil eksklusif dengan armada mobil Innova dan hiace minibus dengan kenyamanan suspensi yang akan memanjakan perjalanan anda. Untuk fasilitas interior yang lebih, hanya terdapat pada jenis kendaraan yang di kemas dalam penawaran jasa persewaan mobil elf long minibus di kota Malang dengan sajian bus chasis yang baru 2014 dan dengan fasilitas audio video serta air conditioner yang nyaman menyertai perjalanan anda beserta keluarga maupun rombongan.

Persewaan mobil di Malang pelayanan top driver pemandu

KLIK DISINI..!!

Persewaan mobil di Malang discount hingga 50.000/day

Carter Mobil harga discount

Paket wisata gunung bromo yang murah

KLIK GAMBAR DIATAS..!!

Jasa persewaan mobil di malang untuk menemani segala jenis kebutuhan transportasi anda, Sewa mobil dengan jenis armada atau jenis mobil dengan spesial unit All New Avanza dan ELF Long minibus 14-17 seat penumpang dengan chasis baru 2014 dengan berbagai fasilitas mewah didalamnya, AC, Audio, Video, Karaoke yang khusus untuk memanjakan pelanggan yang menggunakan jasa persewaan mobil di Malang dalam pelayanan kami. Sebagai penyedia jasa transport persewaan mobil di malang, kami tidak termasuk dalam pelayanan persewaan mobil yang tanpa sopir. Rental mobil kami hanya menyediakan jasa transport persewaan mobil di Malang yang wajib di layani oleh top driver sebagai pemandu di dalam kota Malang maupun untuk menemani dan melayani transport carter mobil untuk keluar kota Malang Jawatimur. Persewaan mobil di Malang Batu dengan Sopir yang mengemudi secara profesional, ramah, rapi dan sopan dan dengan mobil yang bersih dan nyaman.

Persewaan mobil di Malang vs Wisata Batu Malang

Saat berada di kota Malang terutama kota wisata Batu Malang memang merupakan kota yang banyak di jadikan tujuan wisata oleh tourist dan wisatawan berkunjung untuk berlibur, baik dari dalam negeri di seluruh pelosok Indonesia maupun tourist mancanegara. Kota Malang adalah salah satu pusat pariwisata Jawa Timur yang terkemuka. Di sini terdapat tempat dan obyek wisata Jawa Timur yang banyak diminati oleh wisatawan baik lokal maupun wisatawan internasional. Saat berlibur di Malang mutlak membutuhkan kendaraan, baik kendaraan pribadi maupun kendaraan umum untuk menjangkau tempat-tempat wisata di malang yang di inginkan. Karena lokasi antar obyek wisata agak berjauhan seperti wisata pantai, wisata pulau sempu dan wisata lainnya. Berlibur di Malang akan sangat kurang lengkap jika tanpa mengunjungi Gunung Bromo. Salah satu wisata alam alam yang terkenal di Indonesia. Jarak dari Malang ke Bomo cukup jauh, jika memakai kendaraan butuh waktu sekitar 2-3 jam berkendara. Untuk itu kami menyediakan sewa mobil wisata ke Gunung Bromo dari Malang baik penjemputan dari Stasiun, Airport, Hotel di Malang atau dari penginapan lainnya di semua kawasan kota Malang. Usaha kami akan siap sedia melayani anda yang menginginkan jasa transportasi atau persewaan mobil di malang, atau anda menginginkan paket sewa mobil untuk pemanduan atau pengantaran ke tempat wisata di Malang, Batu maupun gunung Bromo yang terdekat dari kota Malang. Kami juga menyediakan paket khusus wisata gunung Bromo dengan harga tarif yang murah untuk jalur keberangkatan dari kota Malang maupun dari kota wisata Batu Malang.

Persewaan mobil Malang ke Bromo

Kami menyediakan jasa layanan persewaan mobil Malang ke bromo murah beserta sopir atau driver yang berpengalaman wisata Malang, wisata kota Batu dan Wisata Gunung Bromo, Surabaya Jawa Timur, baik untuk pasangan/berdua, group maupun untuk liburan keluarga. Dalam jasa persewaan mobil Malang ke Bromo, kendaraan yang di gunakan adalah mobil dengan keadaan terawat, nyaman sehingga bisa memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan. Kepuasan pelanggan merupakan kebanggaan kami, maka persewaan mobil di Malang dalam pelayanan kami akan berusaha lebih baik untuk pelanggan.

Persewaan Mobil di Malang dengan Sopir Berpengalaman

Kami hanya melayani persewaan mobil di Malang dengan sopir yang berpengalaman mengendarai, ramah dan sopan untuk berbagai tujuan dan keperluan pengantaran pelanggan. Mulai keperluan wisata, kantor, hingga keperluan keluarga. Kami juga melayani persewaan mobil dan sopir untuk rute dalam dan luar kota. Jangan ragu untuk menggunakan jasa persewaan mobil di Malang yang kami sediakan. Dengan pelayanan persewaan mobil di Malang sopir yang komunikatif serta santun di jalan, akan tercipta perjalanan yang aman dan menyenangkan karena didukung oleh armada keluaran terbaru juga, terawat, bersih, dan nyaman. Dengan sopir yang ramah dan berpengalaman, perjalanan akan lebih menyenangkan dan nyaman. Dengan lokal driver yang berpengalaman dan paham tujuan perjalanan, membuat waktu perjalanan anda tidak banyak terbuang sia-sia, karena sang sopir menguasai kondisi jalan di sekitar kota Malang Jawatimur dan mungkin akan menyarankan jalan alternatif yang dirasa lebih cepat saat terjadi kepadatan traffik lalu-lintas. Selain itu sopir dalam pelayanan jasa persewaan mobil di Malang kami juga bisa menjadi pemandu untuk tujuan wisata di kota Malang atau Batu. Sopir kami bisa memberikan referensi dan membantu menyusun jadwal rute tujuan wisata Anda. Dengan bantuan penyusunan jadwal wisata dari sopir, perjalanan akan efektif dan pasti menyenangkan karena sopir yang sangat paham situasi dan kondisi tempat wisata.

Pemesanan jasa persewaan mobil di Malang murah, silahkan langsung menghubungi:

  • Mbak Ika: 082140979707

  • Mas Wawan: 081555647477


Terimakasih atas kepercayaan anda dalam menggunakan jasa layanan kami. Bukti kepuasan anda adalah datang kembali menggunakan jasa layanan kami lagi juga merekomendasikan jasa persewaan mobil di Malang dalam pelayanan kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html