Klik Disini

Senin, 06 Agustus 2018

Sewa mobil yang bagus di Batu Malang

Sewa mobil yang bagus di Batu Malang

Paket wisata bromo yang murah, sewa mobil ELF minibus yang bagus, Avanza+Driver 400rb, Hiace, Innova yang baru/ reborn, dan sewa bus pariwisata yang bagus di Batu Malang dan Surabaya. Rent Car di Malang/kota Batu dengan penjemputan/start point bisa sekaligus di kota Surabaya/ airport juanda maupun bandara Malang.
"Maaf, tidak melayani tanpa sopir/lepas kunci" 
Tarif sewa mobil yang bagus di Batu Malang tertera diatas merupakan harga yang efisien sangat murah dalam pelayanan yang terbaik.
Chat WA/ Call Operator
0811-3651-399 
Paket sewa mobil yang bagus di Batu Malang nyaman dengan layanan all include full service, yaitu:
  1. Sewa mobil sudah termasuk sopir yang memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan, tidak sembarangan. 
  2. Sudah termasuk bahan bakar minyak kendaraan, pelanggan tidak perlu diajak antri SPBU. 
  3. Sudah termasuk biaya pengeluaran lain-lain, misalnya Tol/Parkir dan makan sopir.
Pelayanan driver:
  • Ramah, senyum sapa tawa. 
  • Komunikatif/ ngobrol, tanya-jawab bikin suasana hidup dalam perjalanan. 
  • Berpakaian rapi, tidak bau badan. 
  • Santun dalam berkendara/ tidak ugal-ugalan. 
Tarif sewa mobil Malang, rental mobil di Batu terbaik, tarif sudah bersih tidak ada pengeluaran lain-lain lagi kecuali kebutuhan pribadi.
"sehingga akan tercipta suasana perjalanan yang aman dan nyaman"
Pelanggan/ wisatawan saat jalan-jalan di kota Batu dalam menggunakan jasa sewa mobil Malang/rent car, hanya tinggal membeli tiket masuk saja saat di tempat wisata yang di inginkan sesuai pilihan sendiri.

Paket wisata bromo yang murah

Bromo midnight tour, yaitu berwisata ke gunung bromo dalam sehari, yaitu berangkat tengah malam dan pulang kembali pada siang hari, dan finish program berakhir. Tujuan berangkat dari kota Malang/Batu/Surabaya pada tengah malam (kisaran pukul 00.00wib) adalah untuk mendapatkan pemandangan matahari terbit (sunrise) saat di lokasi wisata gunung bromo.
Berikut ini adalah gambaran aktifitas saat kita berwisata ke gunung bromo:
  1. Penjemputan di kota Malang, atau kota Batu atau kota Surabaya pada tengah malam, kisaran pukul 00.00wib pada lokasi yang telah di sepakati. 
  2. Menempuh perjalanan kurang lebih 2jam hingga 3jam untuk sampai pada titik lokasi jeep bromo, yaitu pada titik pemberhentian mobil di rest area kawasan wisata gunung bromo. 
  3. Rest area kawasan wisata bromo, tempat pertemuan antara jeep rute khusus wisata bromo (hardtop) dengan mobil travel dari berbagai daerah.
  4. Penanjakan, merupakan tempat yang di nilai sebagai tempat tertinggi di kawasan bromo untuk melihat panorama keindahan matahari terbit.
  5. Bukit kingkong/bukit cinta, merupakan salah satu dari beberapa titik view untuk melihat keindahan gunung bromo dan pemandangan sekelilingnya yang indah.
  6. Bukit teletubbies atau padang savana, yang menampilkan indahnya hijau-hijauan rumput yang kerap tumbuh mengikuti bentuk lekuknya bukit tersebut.
  7. Pasir berbisik, merupakan lautan pasir yang luas, biasa digunakan foto expresive style dengan jeep oleh wisatawan, yang menggambarkan bahwa sedang berada di bromo saat itu.
  8. Batu singa, bentuk batu yang kebetulan mirip singa yang berada disekitar lokasi tersebut.
  9. Mendaki ke mulut kawah sekitar 1km dari batas jeep berhenti untuk melihat jelas aktifitas gunung bromo secara langsung jarak dekat. 
  10. Selesai aktifitas didalam kawasan wisata bromo, kembali menuju ke mobil di parkir rest area untuk kembali melanjutkan perjalanan pulang.
Harga paket wisata bromo murah tersebut khusus untuk tour bromo sehari saja, atau midnight tour antara pukul 00.00wib hingga pukul 12.00wib atau kondisional jam pada siang hari. Jika permintaan wisatawan ingin bermalam di bromo, maka akan kami hitung kembali biaya paket wisata bromo bermalam 2hari 1 malam.
Setelah turun gunung dan sampai kembali pada titik penjemputan, maka program wisata ke gunung bromo telah selesai. Bagi pelanggan atau wisatawan yang ingin melanjutkan rute destinasi wisata lain di sekitar kota Batu Malang, silahkan menghubungi operator untuk informasi biayanya yang tentunya akan sangat murah kami berikan untuk pelanggan.

Gallery Mobil 

Sewa mobil AVANZA di Batu Malang dengan pelayanan yang bagus oleh driver yang profesional berpengalaman. Pemesanan mendadak pun peluangnya masih tersedia, karena stok unit yang sangat banyak quantitasnya serta qualitas yang terstandarisasi bagus, terjamin kebersihannya sebagai jenis mobil standart family car yang sering diminati banyak orang dari berbagai kalangan karena efisien tarif murahnya, handal dan cukup nyaman untuk berbagai aktifitas pengantaran, baik medan perkotaan maupun pegunungan.

Sewa mobil yang bagus di Batu Malang AVANZA:
  1. Tarif efisien untuk kategori standart mobil segala kalangan yang cukup nyaman. 
  2. Handal untuk berbagai medan pengantaran pelanggan, baik perkotaan maupun pegunungan. 
  3. Kapasitas biasa untuk kenyamanan 1 orang hingga 5 orang, hingga 6-7 orang postur Indonesian people.

Sewa mobil INNOVA di Batu Malang dengan pelayanan yang bagus oleh pengemudi yang profesional berpengalaman. Silahkan melakukan pemesanan jauh hari untuk pemesanan pelayanan dengan jenis mobil ini, karena stok unit yang tidak seberapa banyak seperti mobil standart Xenia-Avanza.
Untuk tarif yang memang lebih mahal dari standart family car(avanza), Innova menyajikan kenyamanan suspensi yang lebih lembut/ empuk dan ruang/bangku yang didesain sedikit lebih leluasa.

Sewa mobil yang bagus di Batu Malang INNOVA:
  1. Tarif efisien sedikit lebih mahal untuk kenyamanan tempat duduk dan suspensi.
  2. Handal untuk medan perkotaan maupun pegunungan. 
  3. Kapasitas bisa untuk 1 orang hingga 5 orang duduk nyaman, dan standart bisa hingga 6-7 penumpang. 

Sewa mobil INNOVA TERBARU di Batu Malang (innova reborn) mewah dan nyaman dengan pelayanan yang bagus dengan sopir yang profesional berpengalaman. Kemewahan yang di inginkan oleh pelanggan akan nampak saat memilih dilayani menggunakan mobil jenis ini.
Dilihat dari harga akan sesuai dengan sajian kemewahan dan kenyamanan mobil serta diimbangi dengan pelayanan driver kami yang tentunya sangat mengerti terhadap keinginan pelanggan untuk memilih dilayani menggunakan jenis mobil innova terbaru/ innova reborn.

Sewa mobil yang bagus di Batu Malang INNOVA TERBARU (innova reborn):
  1. Tarif mewah sesuai pelayanan yang extra nyaman dengan sajian mobil innova model terbaru. 
  2. Handal untuk medan perkotaan dan pegunungan. 
  3. Kapasitas nyaman untuk hingga 5 orang atau standart bisa hingga 6-7penumpang. 

Sewa mobil mikrobus ELF yang bagus di Batu Malang dengan sajian fitur hiburan pada mobil yang lengkap serta pelayanan pengemudi yang terbaik. Standart mobil jenis minibus besar yang diperuntukkan bagi pelanggan/wisatawan yang membawa serta semua anggota keluarganya ataupun kolega untuk melakukan perjalanan bareng-bareng yang ingin cukup dalam satu mobil. 
Desain mobil ELF mikrobus kami sajikan dengan tampilan exterior yang simple tidak banyak motif stiker sehingga terlihat lebih elegan dan interior dengan tampilan corak warna yang mewah. Cocok sebagai mobil besar untuk rombongan keluarga besar dengan pilihan tarif yang efisien murah, namun berkualitas bagus untuk kenyamanan perjalanan 8 orang atau lebih hingga 17passangers.  

Sewa mobil yang bagus di Batu Malang ELF MIKROBUS:
  1. Mobil besar yang cocok untuk medan pegunungan, perkebunan atau pedesaan, sangat kuat untuk medan tanjakan dan medan bebatuan karena bentuk mobil yang tinggi. 
  2. Kapasitas tempat duduk 14seat+bagasi luas, atau 17seat kondisional bagasi. 
  3. Tarif minibus besar yang efisien lebih murah, tampilan bagus, fitur hiburan lengkap. 
  4. Lengkap dengan fitur hiburan Audio Video Karaoke musik file. 
  5. Colokan listrik 220v untuk charge ponsel(inverter). 
  6. Desain eksterior luxuri model panjang dan interior corak warna mewah. 
  7. AC sangat dingin, seperti pada bus pariwisata. 

Sewa mobil minibus HIACE commuter di Batu Malang pelayanan terbaik dengan kemewahan yang lebih, akan sesuai dengan penawaran harga yang sedikit lebih mahal. Namun akan terbayarkan dengan tampilan yang elegan dan suspensi yang lebih lembut, sangat cocok untuk pengantar dalam perjalanan jauh/ keluar kota.
Namun jika medan pegunungan/ perkebunan/ pedesaan, sangat disarankan untuk menggunakan jenis mobil ELF mikrobus yang memang peruntukannya untuk medan yang berat/tanjakan terjal dan mobil lebih tinggi, sehingga terhindar dari bahaya jalan bebatuan. Cocok untuk perjalanan keluarga besar dengan anggota keluarga 8-10 orang dengan tersedia ruang bagasi atau hingga 14orang tanpa ruang bagasi.

Sewa mobil yang bagus di Batu Malang HIACE COMMUTER:
  1. Kurang cocok untuk medan pegunungan/ perkebunan/ pedesaan yang berbatuan, karena bentuk mobil lebih pendek. 
  2. Mobil besar yang cocok untuk perjalanan jauh karena suspensinya yang lebih lembut/empuk.
  3. Kapasitas duduk nyaman 10penumpang+bagasi atau 14penumpang tanpa ruang bagasi. 
  4. Tarif sedikit lebih mahal, namun untuk kebutuhan suspensi yang lebih empuk. 
  5. Audio musik standart, sesuai AC standart bikinan pabrik mobil (TOYOTA). 
  6. Desain penampilan interior dan ekterior yang elegan, sesuai dengan tarif yang lebih mahal dari jenis mobil elf mikrobus. 
Sewa bus pariwisata yang bagus di Batu Malang bisa sekaligus kami sediakan dalam pelayanan kami. Sebagai agen sewa bus yang murah di Malang, kami pilihkan bus pariwisata dengan harga yang efisien murah namun berkualitas baik dari sisi kualitas bus yang bagus dan pelayanan crew yang terbaik.
Beberapa vendor perusahaan otobus di Malang kami gandeng untuk bekerjasama saling memberikan pelayanan yang prima dan pastinya dengan harga khusus untuk ditawarkan lagi, sehingga pelanggan kami tidak keberatan untuk tetap satu pintu menggunakan jasa kami dalam pemesanan sewa bus pariwisata di Batu Malang baik untuk carter keluar kota maupun pengantaran berwisata di sekitar kota wisata Batu Malang/Surabaya maupun wisata ke bromo.
  • Medium Bus: Untuk kapasitas 30penumpang. 
  • BUS besar exclusive seat 2-2: Untuk kapasitas 40-45penumpang.
  • BUS besar standart seat 3-2: Untuk kapasitas 50-58penumpang. 
Silahkan konsultasikan waktu liburan anda kepada kami untuk destinasi wisata di kota Batu Malang dan bromo tour, sewa mobil di Malang yang bagus, sewa mobil di Batu pelayanan baik, sewa avanza, innova yang terbaru di Batu Malang, sewa mobil elf yang bagus di Batu Malang, sewa mobil hiace di Batu Malang, sewa bus pariwisata yang bagus di Batu Malang, travel ke bromo yang bagus, paket wisata bromo yang murah dengan menggunakan pelayanan kami, yaitu jasa sewa mobil yang bagus di Batu Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html