Klik Disini

Sabtu, 09 Juni 2018

Sewa mobil di Batu Malang pelayanan baik

Sewa mobil di Batu Malang pelayanan baik

Harga sewa mobil di Batu Malang yang murah (Avanza+Sopir) 400rb, sewa mobil Elf di Batu Malang (executive mikrobus/ elf yang bagus). Rent car Malang juga bisa menyediakan jenis mobil lain seperti sewa mobil di Batu Malang Innova terbaru(reborn), van Hiace minibus, hingga sewa bus pariwisata di Batu Malang yang bagus dengan tarif yang murah. 
"tidak melayani permintaan sewa mobil tanpa sopir"
Sewa mobil di Batu Malang pelayanan baik yang kami berikan kepada pelanggan yaitu berupa fasilitas full service all include (tidak ribet), yaitu: 
  1. sewa mobil yang sudah termasuk sopir yang melayani pelanggan dengan baik sebagai tamu terhormat. 
  2. Sudah termasuk bahan bakar minyak kendaraan. 
  3. Serta sudah termasuk biaya pengeluaran lain-lain misalnya Tol/Parkir dan makan sopir. 
Hal ini akan sangat cocok untuk pelanggan yang membutuhkan jasa pelayanan sewa mobil di Batu Malang pelayanan baik yang simple tidak ribet dan takut kena biaya lain-lain, tentunya sebagai vendor sewa mobil di Batu Malang akan tetap memberikan tarif yang murah. 
Untuk info sewa mobil di Batu Malang pelayanan baik dengan rute yang lain selain tertera dalam cuplikan daftar harga tersebut, silahkan simpan terlebih dahulu nomor kontak person kami, lalu setiap saat bisa menghubungi kami: 
Call/Whatsapp: 08113651399 
Kami tetap memberikan pilihan yang baik kepada pelanggan untuk menggunakan jasa pelayanan transport kami, yaitu ingin menggunakan sewa mobil di Batu Malang yang murah mobil+sopir saja(belum bbm/yg lain) atau pelanggan ingin yang simple tidak ribet, yaitu menggunakan sewa mobil di Batu Malang pelayanan baik full servis (All include) namun tetap dengan harga yang efisien sangat murah. Semua jenis pilihan tersebut, akan tetap dilayani oleh pengemudi yang berkualitas sangat baik. 

Executive driver: 
  • Ramah, selalu ada senyum, sapa, tawa. 
  • Berseragam/berpakaian rapi, wangi, bersepatu. 
  • Sopan dan santun dalam berkendara/ tidak ugal-ugalan dijalan. 
Posisi tempat duduk pada mobil yang kami sediakan, silahkan klik pada gambar untuk memperbesar/ zoom:

Tentang kami 

Travel Pandu malang merupakan vendor penyedia layanan sewa mobil di kota Batu dan di kota Malang, ataupun bisa sekaligus untuk penggunaan/ penjemputan di Surabaya ataupun di kota-kota lain di Jawatimur sekitar Malang. Pelayanan yang menonjol dari kami adalah memberikan jasa transport sewa mobil di Batu Malang pelayanan baik oleh driver pemandu Malang sebagai orang lokal Malang yang menyambut tamu kehormatan yang sedang berkunjung. Sewa mobil di Batu Malang pelayanan baik oleh pengemudi sebagai transport pemandu dalam berbagai aktifitas di sekitar kota Malang, misalnya kegiatan dinas, keperluan pribadi, mantenan. maupun sebagai pengantar ke tempat-tempat wisata yang banyak terdapat di kota Batu Malang maupun di sekitar Jawatimur misalnya gunung bromo, kawah ijen dan lain sebagainya.

Kami memulai usaha rental mobil di Malang/ kota Batu sejak tahun 2012 yang pada saat itu kamipun masih minta dukungan unit kendaraan dari beberapa rekanan yang ada di Malang. Alamat yang kami gunakan masih tetap sama dengan alamat kantor(rumahan) yang seperti saat ini. 
Alamat kami di:
Jl. Ikan Tombro 31 Malang.
Bisa search navigasi gps, ketik: "travel pandu malang" untuk menuju tepat ke alamat kami. 
Sebagai vendor transport pariwisata di Malang, selain pemasaran untuk melayani pelanggan secara langsung, kami juga seringkali mendapatkan amanah untuk melayani tamu/pelanggan dari agen travel, baik di Malang maupun travel agen dari luar kota Malang sebagai rekanan kerjasama yang membutuhkan perwakilan pelayanan saat di sekitar kota Malang, wisata kota Batu maupun tour ke gunung bromo. Agar selalu mendapatkan kepercayaan dari agen travel rekan kerja kami, prinsip kami akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen(pelanggan) dan tetap menjaga nama baik semua mitra kerja kami. 

PAKET WISATA BROMO (midnight tour sehari/ tanpa menginap) 

Paket wisata murah ke gunung bromo bisa sekaligus dipesan dalam layanan kami, sewa mobil di kota Batu Malang pelayanan baik untuk start dan finish dari kota Malang/Batu. Adapun jika permintaan pelanggan untuk penjemputan dari luar kota, kamipun bisa melayani sekaligus dalam 1 pintu. 

Titik-titik khusus yang di kunjungi dalam aktifitas tour ke gunung bromo:
  1. Rest area kawasan wisata bromo, tempat pertemuan antara jeep rute khusus wisata bromo (hardtop) dengan mobil travel dari berbagai daerah.
  2. Penanjakan, merupakan tempat yang di nilai sebagai tempat tertinggi di kawasan bromo untuk melihat panorama keindahan matahari terbit.
  3. Bukit kingkong/bukit cinta, merupakan salah satu dari beberapa titik view untuk melihat keindahan gunung bromo dan pemandangan sekelilingnya yang indah.
  4. Bukit teletubbies atau padang savana, yang menampilkan indahnya hijau-hijauan rumput yang kerap tumbuh mengikuti bentuk lekuknya bukit tersebut.
  5. Pasir berbisik, merupakan lautan pasir yang luas, biasa digunakan foto expresive style dengan jeep oleh wisatawan, yang menggambarkan bahwa sedang berada di bromo saat itu.
  6. Batu singa, bentuk batu yang kebetulan mirip singa yang berada disekitar lokasi tersebut.
  7. Mendaki ke mulut kawah sekitar 1km dari batas jeep berhenti untuk melihat jelas aktifitas gunung bromo secara langsung jarak dekat. 
Harga paket wisata bromo murah tersebut dengan asumsi waktu mulai pukul 00.00wib-12.00wib. Jika pelanggan ingin melanjutkan pemakaian sewa transport untuk melanjutkan aktifitas perjalanan untuk pengantaran setelah tour bromo selesai, bisa menggunakan kembali order sewa mobil di Batu Malang pelayanan baik. Silahkan konsultasikan waktu liburan anda kepada kami untuk destinasi wisata di kota Batu Malang dan Bromo tour menggunakan pelayanan jasa sewa mobil di Batu Malang pelayanan baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

comment http://www.rentcar-malang.blogspot.com/2014/02/sewa-mobil-wisata-malang-batu-bromo.html